Sinta Widiastuti.

Rabu, 07 September 2011

Fakta Fakta di 1st Concert In Tokyo "The SHINee World"

Nie fakta fakta 1st Concert In Tokyo The SHINee World...
1.Saat wawancara tentang Daya Tarik Konser,Onewpun menjawab duluan.Onew:”panggungnya membawa SHINee dan penonton menjadi satu”.Jonghyun:”Apa?” Onew:”ada lagu berjdul Hana ( Dalam bahasa Korea berarti satu.)”.Lalu semua tertawa,Onewpun kembali menjawab.”Bukankah lirik lagunya seperti itu?kami akan menjadi satu,jadi berikanlah cinta yang besar.Jonghyun:”ada yang lain?” Key:”Selain itu juga ada banyak hal yang hanya bisa dilihat dipanggung konser.Aku rasa itu adalah daya tariknya.
2.Lagu pertama adalah The ShHINee World,sesuai dengan nama konser SHINee itu.
3.Lagu kedua adalah Senorita,saat menari tiba tiba kaki Jonghyun sakit dan tidak bisa menari.Akhirnya digantikan oleh juniornya,Yixing.
4.Amigo,lagu ini dinyanyikan dengan suara yang ngerock dan metal ( hahahahah ).Jonghyun pun menyanyi sambil terbang dengan alat bantu.Nge-Rock Abizz dech...
5.Setelah menyanyi Amigo,SHINee memperkenalkan diri dan menjelaskan kenapa jonghyun tidak ikut menari.
6.Lagu yang ke 5 adalah Juliette,jonghyun tetap tidak ikut menari tetapi masih tetap menyanyi walaupun sedikit diisi oleh Taemin atau Key.
7.Stand By Me,SHINee menyanyikan lagu tersebut dengan bahasa Jepang.Woouuww....
8.Onew dan Key diberi tantangan untuk berbicara selama 30 detik.Yang pertama kita membahaz Onew hyung (uh suamiku,wah dilempar kesungai dech ma MVP ).Onew:”Hai,aku pemimpin SHINee,Onew.Akhir akhir ini aku mulai tampi didrama musikal.Selama pementasan musikal,aku banyak tampil dipertunjukkan menyenangkan.Untuk konser kali ini,aku sudah mempersiapkan kejutan.Hal yang menarik perhatianku akhir akhir ini adalah mobil,sebentar lagi aku bisa mengemudikannya.Terima kasih.Hahahahahahah.Harus benar benar 30 detik ya.Hahahahahah.....”
8.Daya Tarik SHINee:
Jonghyun menjawab:”Kami ingin menonjolkan energi yang meledak ledak diatas panggung dan musik kami bisa menampilkan warna ( musik ) dan gaya fashion kepada kalian.
9.Kita kembali ke tantangan OnKey.Sekarang kita gantian ke Key.
Key:”Hai,aku Key.Akhir akhir ini aku suka bahasa Jepang,aku belajar setiap hari,dan lumayan sulit juga ya.Kelas privatpun 2 kali sehari.Mohon bantuannya.Kemarin.Aduh...Aku harus bicara apa?Kemarin aku menonton One Piece 3 kali.
10.A-Yo,saat menyanyikan.Jonghyun slah lirik karena dikejar kejar oleh personil SHINee.Dan Onew gerakannya selalu tidak senada dengan musiknya.
11.Muncul  tayangan dilayar,lalu datanglah SHINee sambil menyanyikan lagu Romantic.
12.Lagu selanjutnya berjudul Graze.
13.SHINee pun diberi pertanyaan seperti berikut:
Yang paling sulit bangun tidur:Minho
Yang paling mudah menangis:Jonghyun.
Yang paling lembut:SHINee.
Yang maskulin:Taemin.
Yang paling usil:OnKey.
14.Lalu lagu selanjutnya Replay (Noona Noumu Yeppo ).
15.Love Like Oxygen.
16.Lalu muncul tayangan yang benar benar mengharukan(Huaaaaa,eh maaf.).Setelah selesai tayangan tersebut,muncul SHINee yg menyanyikan lagu Quasimodo.
17.Terus dilanjutin ma lagu Life.
18.Dan lagu terakhir adalah....
Heheheh aku nggak tahu judulnya,soalnya itu lagu Jepang.Semuanya menyanyi,dan saat itu Onew memakain sayap dan terbang.Lalu memeluk seorang anak kecil yg ada dipanggung.Lalu semua SHINee menghampiri anak tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar