Sinta Widiastuti.

Jumat, 20 Januari 2012

FF Special SuJu:Obsession Part 3

“Apa yang kalian bicarakan ini..?? kenapa menyangkut tentang kehamilan..? atau jangan jangan...?”tanya leeteuk yang semakin bingung dengan apa yang dibicarakan antara kyuhyun dan donghae.”ah anio/andwe hyung,hyung mungkin salah dengar kali.kita sedang bicarakan tentang ehm tentang lagu terbaru untuk suju nanti.”jawab kyuhyun.”ah benar itu,kita bicara soal itu kog,hyung.bukan apa yang hyung pikirkan itu.”ikut donghae.”ya sudahlah,mungkin aku yang salah dengar.oke,lanjutkan saja perbincangan kalian.maaf ne menggangu.”jawa leeteuk sambil pergi dari kamar donghae dan meninggalkan donghae dan kyuhyun.”dengar,aku tidak pernah menghamili siapapun,hyung.ingat itu,dan aku hanya setia dengan jessica,aku sekarang tidak perduli.kalau kau ini membenciku,atau ingin membuat hubunganku dengan jessica retak karena yeoja bernama hye na itulah yang mengaku hamil anakku.jessica tidak akan terpengaruh,karena cintanya hanya untukku,hyung.”jawab kyuhyun sambil keluar dari kamar donghae.”hah bagaimana ini,kyuhyun tetap saja tidak mau mengaku.atau memank benar apa yang dikatakan kyuhyun itu,kalau dia tidak mengenal hye na itu apalagi berhubungan seperti itu.ya sudah lah,aku akan berbicara dengan hye na besok.”jawab donghae.

Keesokan harinya,sejak kemarin hye na selalu menunggu kabar dari donghae tentang keberadaan kyuhyun.tapi tak pernah ada kabar kabarnya,”haduh,bagaimana ini...?? kenapa donghae oppa tak memberiku kabar tentang kyuhyun oppa.atau jangan jangan donghae oppa..haduh jangan jangan.”jawab hye na yang tiba tiba datanglah seorang namja yang tiba tiba mendobrak pintu depan rumahnya.ternyata sosok namja itu adalah kyuhyun oppa yang terlihat dari mukanya sudah benar benar marah dan kesal dengan hye na.”hye na,aku ingin bicara denganmu..??”apa oppa..?? apa oppa ingin membicarakan tentang anak kita ini,oppa..??”jawab hye na yang semakin membuat kyuhyun kesal.”mwo..?? anak kita katamu..?? kau hamil..? oke aku sebenarnya tidak kaget mendengar kau hamil karena aku sudah diberitahukan oleh donghae.aku tidak ingin membahas tentang itu,yang menjadi pertanyaan kenapa donghae bisa mengetahui bahwa orang biasa sepertimu hamil karena aku..?? kapan kau bertemu dengan donghae..? dan apa kau menceritakan semuanya..?”tanya kyuhyun panjang lebar.”apa maksud oppa untuk tidak membicarakan tentang anak kita...?? kenapa oppa tidak ingin mempertanggung jawabkan ini semua..?? kenapa oppa tidak mau anak ini hadir..??” “sudahlah jawab semua pertanyaanku tadi,aku tidak butuh oceanmu.” “okey,aku  bertemu dengannya dijalan saat dia tidak sengaja menabrakku,ya aku ceritakan semuanya,kalau iya kenapa,oppa..?? aku semua melakukan itu demi oppa dan anak kita ini.aku tidak ingin anak kita nanti lahir dan tidak mempunyai ayah.sudah 3 bulan oppa,ingat itu.” “jangan pernah katakan siapa siapa kalau kau hamil karena aku,dan jauhi donghae agar aku tidak diberitahu tentang semua omongannya darimu bahwa aku harus mempertanggung jawabkan semuanya,dan aku takut jessica mengetahui ini.” “kenapa kau masih membahas itu,kenapa kau tak memetingkan anakmu sendiri,aku mohon oppa,pertanggung jawabkan semua ini.aku tidak ingin semua ini berakhir tragis nanti.aku mohon oppa..!!!”jawab hye na sambil bersujud dikaki kyuhyun.kyuhyun pun menggerakkan kakinya dan hye na terlempar dilantai.ummanya yang mengetahuinya kemudian membantu hye na.”kau ini benar benar menantu tidak tahu malu,kenapa kau bisa menyakiti anak dan istrimu,hah..?? ajjuma tahu kalau kalian belum menikah,tapi perbuatan kalian sudah seperti orang yang sudah menikah.saya mohon,nak kyuhyun nikahi anak saya.”jawab umma hye na yang kembali membuat kyuhyun kesal.”sekali tidak tetap tidak,dan satu hal lagi.jangan dekati donghae untuk membuntutiku dan memberikan semua ocehan darimu,kalau tidak kau tahu akibatnya.ini aku berikan kau uang untuk menggugurkan kandunganmu.”jawab kyuhyun sambil melempar uang yang banyak sambil keluar dari rumah hye na.hye na yang tak terima dengan perlakuan kyuhyun mengambil uang yang jatuh dan mengembalikannya pada kyuhyun.”aku tidak butuh uangmu,aku akan pertahankan anak ini walaupun kau tak terima.” “terserah kau saja,aku tetap tidak akan mengakui anak yang ada dikandunganmu itu.”jawab kyuhyun sambil masuk kedalam mobilnya.sementara hye na hampir pingsan karena kelakuan kyuhyun itu,ummanya membantunya untuk kembali sadar.”umma,astaga.apa yang terjadi dengan kyuhyun,umma..? kenapa dia sekarang sudah berubah..?” “umma tak tahu,hye na.sekarang kamu jangan berfikir macam macam,kasihan anakmu yang ada dikandunganmu itu.” “ne,umma.gomawo sudah mengingatkanku.”.tiba tiba datanglah donghae sambil membawa susu untuk ibu hamil.”oppa,kau sedang apa kemari..??”tanya hye na yang bingung.”apa aku tak boleh kemari..? ya sudah aku pulang saja.” “ah aniyo,aku hanya bercanda saja.ehm,apa yang oppa bawa itu..?” “oh nie susu untukmu,kasihan anakmu tak kau kasih vitamin.kalau dia tak sehat bagaimana..?”jawab donghae sambil memberikan susu itu kepada hye na.”astaga,kamsahamnida oppa.seandainya saja kau adalah kyuhyun oppa,selalu perhatian padaku dan anaknya juga.tapi,ah sudahlah aku tak ingin membahas itu.dia sudah membuatku sakit untuk hari ini.” “tunggu,hari ini maksudmu..? dia datang kemari...?” “ne,oppa.dia datang kemari untuk memperingatkan aku agar aku menggugurkan kandungan ini dan memberiku uang.tapi aku menolak semua yang dia suruh,aku tidak ingin anakku mati sia sia.” “bolehkah aku bertanya padamu sesuatu..?? tapi kau jangan tersinggung ya..?” “ya,oppa.apa yang oppa tanyakan...?” “bagaimana sich kamu bisa hamil karena kyuhyun...?? kalau kau tak mau mengungkitnya,tidak usah dijawab.” “sebenarnya ini sakit untukku ceritakan.tapi baiklah..”

Flash Black,Masa Lalu.......
“Selamat ya,oppa.akhirnya kau menang di Chin Chin Singing Competion,walaupun cuma juara 3,tetapi bagiku kau juara pertama.dan selamat juga,kau bisa masuk di SM Entertaiment,aku sangat bangga padamu,oppa.”jawab hye na pada namja chingunya itu,kyuhyun.”ne,yeobo.gomawo sudah menyemangatiku selama ini.kajja kita minum sama sama,sebagai perayaan atas kesuksesanku.”jawab kyuhyun sambil mengajak hye na minum bir bersama sama.beberapa saat,mereka berdua tengah mabuk berat.tidak mungkin kalau kyuhyun mengantarkan hye na pulang dengan keadaan mabuk,apalagi dirinya juga mabuk berat.akhirnya mereka menginap dihotel terdekat,tanpa sadar mereka melakukannya karena pengaruh mabuk berat itu.keesokan harinya,hye na terbangun dari tidurnya.saat terbangun dia kaget melihat dia sudah telanjang dan hanya ditutupi selimut saja.dan lebih kagetnya,dia melihat disebelahnya terdapat kyuhyun oppa disana.”oppa,bangun oppa.apa yang terjadi.kenapa kita ada disini..? apa yang kita lakukan semalam..?”jawab hye na sambil membangunkan kyuhyun oppa.”aigoo,apa yang kita lakukan..?? atau jangan jangan..??”.sorenya kyuhyun pun mengantar hye na sampai kerumahnya.”jangan bilang siapa siapa tentang hari kemarin.lupakan semuanya tentang hari kemarin,okey..?” “ne,oppa.”jawabnya dengan pelan.beberapa minggu,hye na selalu muntah muntah.dia mengira kalau dia hanya kecapekan atau hanya masuk angin saja.karena ibunya mulai resah,akhirnya hye na diperiksakan kedokter.”ajjuma,selamat ne.kau sebentar lagi akan mempunyai cucu.aku turut bahagia..”jawab dokter itu yang membuat umma hye na bingung.”mwo..? cucu,dok..” “ne,anak ibu sekarang sedang hamil.”jawab dokter yang membuat umma hye na kaget dan hampir saja pingsan.setelah berpamitan dengan dokter,umma hye na ingin menanyakan lebih lanjut pada hye na dirumah.”hye na,kata dokter kau hamil.apa kau pernah berhubungan intin dengan seorang namja..? atau dengan kyuhyun itu,pacarmu.sejak sebelum kau diantar pulang oleh kyuhyun,kau kemana saja..?? kenapa kau tak pulang pulang..? jawab umma,hye na..?”.hye na hanya diam saja,dia takut mengatakannya pada ummanya.”hye na,jawab umma.kalau kau tak menjawabnya,semua ini benar.” “ne ne,ya umma aku hamil.aku melakukanya denga kyuhyun oppa,tapi kami tak sadar umma.waktu itu aku hanya minum bir dengan kyuhyun,tapi paginya kami sudah ada dikamar.umma,tolong jangan marahi kyuhyun oppa.” “umma tidak mau tahu,kyuhyun harus bertanggung jawab atas semua ini.”.saat umma dan hye na mencari kyuhyun dirumahnya,ternyata kyuhyun sudah pindah di apartemen milik SM Entertaiment.tidak mungkin juga kalau hye na mencari kyuhyun disana,dia sudah menjadi artis.hye na selalu menelfon dan menSMS kyuhyun,tapi selalu tak ada balasan.sejak saat itu hye na membesarkan anaknya yang masih didalam kandungannya sendiri,banyak tetangga yang mengejeknya karena hye na hamil diluar nikah.tetapi ummanya selalu sabar dan selalu menyemangati hye na.

Hye na pun yang menceritakannya menagis karena sakit hatinya terhadap kyuhyun,dan sampai sekarang sakit itu masih terasa.donghae yang merasa kasihan terhadap hye na dan melihat temannya  menangis itu mengusap air mata yang terdapat dipipi chabi hye na,hye na pun kaget dan menatap mata donghae.mereka saling bertatap mata,sampai akhirnya mereka sadar.”ah,mianhamnida.aku pulang dulu ne,ada acara nanti malam.jangan lupa minum susnya secara teratur,2 kali sehari okey.sampai jumpa..!!”jawab donghae sambil menutup pintu rumah hye na.”dia benar benar namja yang baik,dia seperti suamimu saja.sudah sangat perhatian padamu,atau dia menyukaimu.umma benar benar ingin sekali punya menantu seperti dia..” “umma,mana mungkin dia suka padaku dan mau jadi menantu dan suamiku.” “hye na,semua didunia ini tidak ada yang tidak mungkin.buktinya kau bisa hamil tanpa sepengetahuanmu sendiri karena kau mabuk berat,apa itu tidak mungkin..??”jawab umma yang membuat hye na sadar.
To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar