Sinta Widiastuti.

Rabu, 28 Desember 2011

FF Special SuJu : Obsession Part 1

Cast : Kyuhyun SuJu,Go Hye Na,Jessica SNSD,Donghae SuJu,Personil SuJu.
“Kami memang sudah resmi berpacaran,dan doakan semoga saja tidak terjadi apa apa.”jwb kyuhyun saat diwawancara disebuah acara distasiun televisi dan ternyata baru saja berpacaran dengan jessica snsd.sementara sorang yeoja menangis diddepan televisi karena tayangan itu.”kau kenapa,yeobo..?? loch itu bukannya kyuhyun ya..??”tnya ummanya.”aku tak apa apa umma,ne itu kyuhyun oppa.” “tidak apa apa,maksdunya..?? kau menangis masih tidak apa apa..?? umma tidak ingin kau seperti ini terus,umma takut kau gila karenanya.kau harus menemuinya,kau harus bicara padanya.” “tapi bagaimana caranya,umma...?? dia sekarang selebritis,bukan orang biasa lagi seperti dulu,aku telfon tak dianagkat,sms tak dibalas,pasti dia sudah ganti nomor.aku sudah tak dianggap lagi oelhnya,umma.aku sudah dibuang olehnya.”jwb putrinya itu sambil menangis dan memeluk umma.sementara ummanya hanya bisa pasrah dan tabah.

Setelah selesai wawancara,kyuhyun mengantar yeoja chingunya itu kembali kedormnya.”kamsa yeobo,saranghaeyo..’jwb jessica sambil mengecup bibir kyuhyun.”ne yeobo,daa..”jwb kyuhyun sambil melaju kembali mobilnya menuju kedorm suju.“Wuah siapa ya yang baru jadian diam diam dan sekarang memberitahukan kepada publik..?? pasti penggemarnya sekarang sudah patah hati.”jwb siwon saat kyuhyun datang kedorm.”dia benar benar berani sekali,kau hebat dongsaeng.siwon saja tak mau memberitahu publik kalau dia sudah punya pacar.”jwb leeteuk dan semua personil suju mengarah kesiwon.”hah pacar,siapa...??” “ah sudahlah tak usah bohong,tapi selamat ya kyuhyun.semoga langgeng dech,dan jangan lupa Pjnya okey..!!”jwb leeteuk.”ne,hyung.tenang saja dech.”jwb kyuhyun.semua personil sujupun memberi selamat kepada kyuhyun,kecuali donghae.”hyung,kenapa hyung tidak memberi selamat kepada kyuhyun..??”tnya sungmin.”hyung,aku tahu kau mantan pacar jessica.apa karena aku mempunyai hubungan spesial dengannya,kau mulai membenciku..??”tnya kyuhyun kepada donghae.donghae menghela napas dan,”iya,ini semua salahmu,karenamu hubunganku dengan jessica renggang.kau tahu kenapa jessica memutuskan hubungannya denganku,padahal aku masih sangat mencintainya..? itu karena ada namja lain dihatinya,dan kau tahu siapa namja itu,kau kyuhyun.”jwb donghae dengan membentak sambil mendorong tubuh kyuhyun.personil suju lain yang melihatnya membantu menenangkan donghae.”aku tidak tahu apa apa hyung,jeongmal mianhamnida..”jwb kyuhyun sambil mengulurkan tangannya tanda ingin meminta maaf.tapi justru donghae menolaknya dan kembali di tempat tidurnya.leeteuk yang berusaha menyuruh donghae menerima maaf dari kyuhyun dihalangi eunhyuk.”hyung,biarkan donghae menyendiri.biar dia bisa menerima kenyataannya.”jwb eunhyuk sambil mendorong tubuh leeteuk menjauh dari donghae.

Sementara itu malam harinya yeoja itu mengamuk dikamarnya,ummanya yang mendengar suara anaknya yang menjerit bangun dari tidurnya dan menuju kamar anaknya.”sayang,kau kenapa..?? sudah berhenti sayang,lepaskan semuanya.jangan sakiti dirimu sendiri.”jwb ummanya sambil mencoba memeluk anaknya itu.akhirnya yeoja tersebut bisa menenangkan dirinya sendiri,”umma,mianhamnid sudah menganggu umma.tapi apa boleh aku keluar rumah sebentar..??” “untuk apa,yeobo..??” “umma,aku tidak akan aneh aneh kog.hanya menghilangkan stress saja,aku tidak kuat umma.”jwb yeoja itu.”ne kalau begitu,hati hati ya.”.akhirnya yeoja itu bisa berjalan jalan diluar.di dorm suju,donghae tidak bisa tidur karena terus memikirkan masalah yang terjadi tadi,dia juga tidak menyangka kalau manta belahan jiwanya itu bisa berpacaran dengan teman segrupnya,kyuhyun.akhirnya donghae pergi dari dorm dengan mobil mercedesnya,sementara personil suju lainnya tertidur pulas di dorm.saat mengemudi,donghae terus melamun karena stressnya dengan kenyataan yang terjadi.tiba tiba dia tidak sengaja menabrak seorang yeoja.untung yeoja tersebut hanya luka kecil dibagian kakinya,donghaepun membawanya ke mobil mercedesnya.yeoja itu benar benar kaget saat yang menolongnya adalah donghae suju.”kau,donghae suju kan..??”tnya yeoja itu sambil masih memasang wajah kagetnya.”hah,kau kenal aku ya ? kau tak apa apa kan..??” “ne,aku tak apa apa.hem,apa kau kenal dengan kyuhyun,teman segrup suju..??”tnya yeoja itu yang membuat donghae memasang muka cemberut.”memang ada urusan apa kau dengannya..?? dan siapa namamu..?? apa jangan jangan kau penggemarnya..?” “aku punya banyak urusan yang harus kuselesaikan dengannya,namaku go hye na.aku bukan penggemarnya,tetapi pacarnya.”jwb yeoja yang bernama hye na yang membuat donghae tertawa terbahak bahak.”hah,kau pacarnya..?? apa kau tak lihat kalau kyuhyun sudah punya pacar,dan itulah yang membuat aku mempunyai masalah dengannya ?” “ehm,mianhamnida.tapi apa kau tak percaya..?? aku punya banyak fotoku dengannya.lihat saja dihandphoneku..”jwb hye na sambil memberikan handphonenya ke donghae.”hah,ini pasti editan kan..??” “kau ini,aku benar benar serius.aku harus bertemu dengannya.aku mengandung anak kyuhyun,oppa.dan dia harus bertanggung jawab atas perbuatannya.”jwb hye na yang membuat donghae kaget dan tak percaya.”kau hamil..?? kau mengandung anak kyuhyun..??” “ne oppa,maka dari itu aku harus bertemu dengan kyuhyun oppa sekarang.aku mohon oppa,hanya kau harapanku sekarang untuk bertemu dengan kyuhyun oppa.”.
Apakah Donghae akan membantu Go Hye Na untuk bertemu dengan Kyuhyun oppa..??
Tunggu kelanjutannya..??
To Be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar