Sinta Widiastuti.

Jumat, 20 Januari 2012

FF Special SuJu:Obsession Part 2


“Hah,apa aku sebegitu gampangnya percaya padamu..?? tidak,kau buktikan padaku terlebih dahulu.aku tidak percaya,dan aku tidak akan membantumu.”jwb donghae yang membuat hye na kaget.”okey kalau begitu,aku akan buktikan padamu bahwa aku mengandung anak dari kyuhyun.besok aku akan periksakan kandunganku ini kedokter,akan aku bawa surat hasilnya dan akan aku buktikan itu semua.besok malam pukul 12,bisa kita bertemu disini lagi..?? bukan maksud apa apa,tapi aku akan menyerahkan hasilnya padamu.bagaimana..??”jwb hye na.”oke,aku akan kemari pukul 12 malam untuk menemui hasil tesnya.apa boleh aku mengantarmu sampai kerumah..??”tanya donghae.”apa ini rayuanmu..?? kaukan dikenal paling plyaboy di SuJu..??” “kau percaya itu..? hah,mau tidak...??” “ya sudah,daripada aku jalan kaki.”jwb hye na sambil memasuki mobil mercedes donghae.sampailah mereka dirumah hye na.’ini rumahmu..???”tanya donghae.”ya,apa kau mau masuk..? hanya sekedar minum teh saja..?” “ah adwee/aniyo,aku harus kembali ke dorm.kalau tidak mereka akan mencariku.apalagi aku akan konser distasiun tv.” “kau mau menyombongkan pekerjaanmu..?? maaf ya,aku tak suka.hahahahaha”terawa terbahak bahak hye na.”hehehehe,sudahlah aku pulang dulu.anyeoung....”jwb donghae sambil menuju kemobilnya untuk kembali kedrom SuJu.”ternyata donghae suju itu enak juga diajak ngobrol,seandainya saja kyuhyun oppa seperti itu.”jwb hye na dalam hati dan kembali tertidur lelap dikamarnya.

Keesokan harinya,umma hye na membangunkan hye na untuk memeriksakan kandungannya disebuah puskesmas.”hye na,bangun sayang.apa kau tidak ingin memeriksakan kandunganmu..?”jawab hye na sambil mendorongkan tubuh hye na dengan pelan.”ne umma,sebentar aku mandi dulu.huaaaa aku ngantuk sekali umma.” “kajja sayang,kau ingin tahukan bayimu laki laki atau perempuan..?? kajja,semangat..!!”jawab umma sambil menyemangati anaknya dan hye na pun kembali bersemangat sambil tertawa.sampailah mereka dipuskesmas,hye na pun memeriksakan kandungannya.”selamat ya buk,saya perkirakan anak ibu perempuan.dan kandungan ibu ini umurnya 3 bulan.tapi dimana ya suami ibu..??”tanya dokter itu yang membuat hye na diam tak berkata.”oh suaminya sedang kerja,bu dokter.saya yang mengantarkannya kesini.”jwab umma hye na.”bu dokter,bisakah saya meminta ronsen bayi saya ini dilembarkan..??”(mianhamnida,aku nggak tahu bahasanya kalau ronsen bayi yang ditv itu diprint/dilembarkan..heheheh mian..)”oh tentu,kebanyakan ibu disini ingin sekali melihat anak mereka.mangkanya banyak yang ingin ronsen bayi mereka untuk dibawa pulang.sebentar ya bu...”jawab dokter.”untuk apa,yeobo..?”tanya ummanya.”hanya ingin melihat anakku saja umma,pasti cantik sekali nanti.”jawab hye na yang membuat ummanya diam.setelah selesai semuanya,mereka berterimakasih dan pulang kerumah.

Malam harinya,hye na pun menunggu donghae ditempat yang mereka janjikan.hampir setengah jam hye na menunggu donghae,tetapi donghaepun tak datang juga.”kemana dia..?? apa dia tidak ingin membantuku..? atau dia tidak percaya padaku..? astaga,apa yang harus aku lakukan..??”jawab hye na.”mianhamnida membuatmu menunggu terlalu lama,bagaimana kau sudah membuat bukti agar aku percaya bahwa bayi yang kau kandung itu anak dari kyuhyun..??”jawab donghae.”ne,ini lihatlah gambar ini.”jawab hye na dan menunjukkan gambar bayinya.”hanya gambar saja,aku ingin buktinya.” “aku hanya mempunyai itu saja,kalau kau ingin bukti yang lebih kuat kau harus menunggu 6 bulan lagi.” “mwo..? kenapa harus 6 bulan..?” “karena aku akan melahirkan anak ini,dan kita bisa mencek darah anakku.apakah sama dengan ayahnya,kyuhyun.” “itu lama sekali,aku tida mau membantumu sebelum anak itu lahir.” “aku mohon,aku tidak ingin anakku lahir tanpa ayahnya.jebal me..!! aku tidak tahu harus bagaimana lagi,hanya kau yang bisa membantuku.”jawab hye na sambil menangis dan berlutut di kaki donghae.”haduh jangan begitu,baik baik.aku akan membantum,tapi apa yang harus aku lakukan..?”tnya donghae yang bingung.”tolong suruh kyuhyun oppa datang kerumahku,aku ingin berbicara padanya.”suruh hye na.”apa aku harus menunjukkan kepada kyuhyun kalau kau hamil..?” “terserah lah,yang penting aku ingin berbicara kepadanya.apa kau bisa..?” “akan kucoba,boleh aku pinjam foto anakmu yang ada dikandunganmu itu..?” “ya,oppa.kamsahamnida sudah membantuku,aku benar benar astaga aku tidak bisa berkata apa apa.terimakasih oppa..!!”jawab hye na sambil memeluk donghae dan membuat donghae kaget.”mian oppa,aku benar benar senang sekali.” “ne tak apa,aku janji akan menolongmu.mau aku antarkan..?” “tak apa,oppa..?” “dengan senang hati..!”jawab donghae sambil membuka pintu mobil mercedesnya.besoknya,setelah konser.donghae ingin berbicara empat mata dengan kyuhyun dikamarnya.”kyu,aku ingin bicara denganmu..!”ajak donghae pada kyuhyun.”ada apa,oppa.kau masih ingin membicarakan hubunganku dengan jessica lagi..?” “bukan karena itu,apa aku kenal dengan seorang yeoja bernama go hye na..?”tanya donghae yang membuat kyuhyun kaget.”hah,ah iya oh bukan bukan tidak.” “jangan bohong kyu.” “ne ne,aku kenal yeoja itu.bagaimana hyung bisa mengenalnya..?? dan kenapa hyung menanyakan yeoja itu padaku..?” “ceritanya panjang,dan satu hal yang harus kau tahu.hye na sekarang hamil anakmu kyu.dan dia ingin bertemu denganmu untuk mempertangungg jawabkan perbuatanmu.” “mwo..? apa maksudmu..? hah,apa ini candaanmu itu hyung..?? ini benar benar tidak lucu.hye na adalah mantan pacarku,jadi tak mungkin aku menghamilinya.” “aku tidak percaya,ini aku berikan foto anakmu dikandungan hye na.”jawab donghae sambil memberikan ronsen anak kyuhyun.kyuhyun yang melihatnya kaget dan kembali mengelak.”aku tidak menghamilinya,hyung.”jawab kyuhyun yang terdengar oleh leeteuk.”apa yang kalian bicarakan..??”jwab leeteuk yang hern dengan pembicaran antara kyuhyun dan donghae.
To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar