Sinta Widiastuti.

Sabtu, 17 Maret 2012

FF Special SuJu:Obsession Part 7

Kyuhyun sedang beristirahat dikamarnya,sedang melihat berita berita selebritis dikorea.”kenapa hanya tentang beritaku dengan jessica yang sudah putus..? kenapa tidak tentang donghae dan yeoja yang hamil itu..? lebih baik aku telfon suruhanku saja.”jawab kyuhyun yang langsung mengambil telfonnya dan bergegas menelfon suruhannya itu.”sudah bos,sudah saya berikan kepada managemen di stasiun tv terkenal dikorea.jadi bos tenang saja,pasti sebentar lagi akan ada beritanya..” “memank,kau memberikannya kepada stasiun tv mana..?” “di KBS tuan,bukankah tuan sekarang sedang liat berita dikbs..? mungkin sebentar lagi akan ada tayangan yang tuan mau.”jawab suruhan kyuhyun tersebut.tak diduga setelah penayangan putusnya hubungan kyuhyun dan jessica,terdapat tayangan dengan foto foto donghae dan seorang yeoja yang sedang hamil 4 bulan.dan yeoja itu pastinya adalah hye na,kyuhyun pun melihat dengan  senangnya.”hahaha,sebentar lagi riwayatmu tamat,donghae..!!”jawab kyuhyun.”hey,pekerjaanmu berhasil.sekarang tolong kamu sebarkan foto foto itu diinternet dan saya akan membayarmu.” “baik bos,saya akan cepat melaksanakannya.”jawab suruhan itu.

Semua warga korea geger dengan berita tentang donghae dan yeoja yang hamil itu,apalagi para ELF dan penggemar donghae.sementara donghae dan kawan kawan suju belum begitu mengetahui kabar tersebut karena begitu sibuknya mereka,hanya kyuhyun yang mengetahuinya dan belum memberi tahukan kepada siapa siapa.sehari setelah berita tersebut diluncurkan dan diketahui publik,donghae dan kawan kawan masih belum mengetahui apa apa.tiba tiba datang manager suju yang menyuruh donghae menemui pemimpin SM Entertaiment dikantornya untuk urusan pribadi.”masuk..!!” “ada apa pak..?” “kau sudah tahu masalah suju yang benar benar memalukan nama baik suju dan dirimu sendiri dan itu dimulai dari dirimu..?”tanya pemimpin yang membuat donghae bingung.”mwo..? aku tidak mengetahui apa apa..” “lihat foto yang ada diinternet ini,apakah ini dirimu dengan seorang yeoja yang tengah hamil tua..?”jawab pemimpin yang membuat donghae kaget dan tak percaya,dirinya dan hye na bisa diketahui banyak publik.”kau tahu,sekarang banyak stasiun tv yang membicarakan dirimu dengan yeoja misterius ini.itu membuat nama Super Junior tercemar.banyak yang menduga terutama masyarakat bahwa kau menikah diam diam,atau kau menghamili seorang yeoja diluar nikah.sekarang aku tanya pada dirimu..? apakah dia istrimu atau wanita gelapmu..?” “dia ehm dia,dia istriku.maafkan aku kalau aku belum memberitahumu bahwa aku sudah menikah diam diam.” “maafkan aku donghae,karena berita ini dan statusmu yang sekarang sudah menikah maka aku memberimu 2 pilihan.ingin bersama istrimu,atau tetap di Super Junior..?”tanya pemimpin yang membuat donghae kaget dan tak bisa menjawabnya,dia ingin sekali terus bersama hye na dan menyadari bahwa dirinya memank mencintai hye na,tetapi dia juga tidak bisa meninggalkan suju yang sudah lama membuatnya dikenal banyak orang bahkan seluruh dunia tahu tentang dirinya.setelah menghela napas panjang akhirnya dia menjawab dengan pasti dan lantang.”saya lebih baik memilih bersama istri saya,tolong jangan beritahu publik kalau saya keluar dari suju.” “tidak bisa,publik harus tahu semua ini.baik,sekarang silakan kau keluar dari suju dan dari gedung SM Entertaiment ini.”jawab pemimpin.donghae keluar dari kantor dan kembali kekamarnya,dia mengemas barang barangnya.eunhyuk,sahabat terbaiknya heran mengapa donghae mengemas barang barangnya.”kau mau kemana..? kau bicara apa dengan pemimpin..?” “aku keluar dari suju,kau lihat saja berita ditv.pasti kau mengerti maksudku.”jawab donghae dan pergi meninggalkan gedung SM yang telah membesarkan namanya.semua personil suju masih tidak mengerti dengan berita yang ada ditv,mereka hanya diam dan tak berpamitan dengan donghae karena masih kaget dengan berita tersebut.

Malam harinya,hye na sedang membuat susu untuk bayinya yang masih didalam kandungan.tiba tiba ummanya memanggilnya untuk segera keruang tv.”lihat,ini foto dirimu dengan donghae bukan..? kenapa bisa ada ditv..?”tanya umma hye na yang bertanya tanya.”ini,bukannya saat aku bersama donghae beberapa hari yang lalu.kenapa bisa..? astaga....”jawab hye na yang kaget dan shock.tiba tiba suara ketok pintu datang dan hye na membuka pintunya.ternyata donghae yang datang dan tiba tiba pingsan didepan rumahnya.”umma bantu aku membawa donghae oppa kekamar.dia benar benar kelelahan.”jawab hye na.setelah dibawa kekamar,hye na menyiapkan makanan untuk donghae oppa.dan menaruhnya dikamar,”oppa,kau masih pingsan..? kenapa kita bisa difoto dan ada ditv dan internet..? aku bingung oppa,sekarang kenapa oppa kelelahan dan sambil membawa koper yang banyak..? apa jangan jangan..? oppa,kenapa kau yang harus menanggung semua derita ini.seharusnya kyuhyun yang mendapatkanya,wae oppa..? apa mungkin kau mencintaiku..? apa yang kukatakan ini,itu pasti tidak mungkin.tetapi asal kau tahu,oppa.aku juga mencintaimu,karenamu aku dapat bertahan dengan anakku ini dari segala cobaan.terimakasih,oppa..”jawab hye na yang mengeluarkan air mata dan memegang tangan donghae dengan eratnya,seakan donghae akan pergi jauh dan tak kembali.

To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar