Sinta Widiastuti.

Sabtu, 17 Maret 2012

My Dream Be Come True Part 3

Mereka berduapun akhirnya memasuki kamar mereka masing masing,walaupun mereka sebenarnya tidak terima kalau bertetanggaan.”aish,kenapa aku bisa setetangga dengannya..? sudah jadi artis,kenapa ditrainee lagi ya..? aneh aku pikirnya,ah sudahlah lupakan saja lebih baik aku harus bersiap siap untuk besok traineeku yang pertama.fighting jung na..!!”jawabnya sambil berbaring dikasur empuknya yang kecil.sementara,”ah benar benar kejadian yang buruk.tapi mau bagaimana lagi,harus aku terima bertetangga dengan yeoja cerewet itu.sabar kyu sabar,kau ini nani cepat tua lagi.ah..”jawabnya sambil bergegas mandi kekamar mandi.keesokan harinya,jung na siap dengan trainee baru pertamanya.dia sudah wangi,bersih,sudah menyiapkan segalanya.dan dia melihat jadwal pertamanya adalah menari.”wuah,ini adalah kesukaanku.aku benar benar tidak sabar dilatih menari.”jawabnya sambil keluar dari pintu kamarnya.sementara pukul 7 pagi waktu setempat,kyuhyun baru bangun dari tidurnya yang lelap.dia benar benar bermalas malasan,kyuhyun mandi dan mempersiapkan diri.pukul setengah 8,dia sudah siap dan melihat jadwal pertamanya.”menari,hah kenapa harus menari sich.lebih baik menyanyi dech,tidak menguras tenaga.”jawabnya sambil keluar dari kamrnya dan masih dengan cara bermalas malasan.

Sesampainya disana,guru yang mengajar latihan menaripun memarahi kyuhyun dengan habis habisan.”kau ini bagaimana sich,anak baru kog datang terlambat.benar benar tidak bersyukur ya kau masuk disini,sekarang kamu push up 10 kali.”suruh guru tersebut yang membuatnya marah karena kelaukan kyuhyun.”kau menyuruhku push up..?? kau bilang aku anak baru..? apa kau guru tari baru disini..? kau tidak tahu siapa aku,aku adalah kyuhyun.personil Super Junior,apa sekarang kau masih mau menyuruhku..?”bentak kyuhyun yang membuat guru tari baru tersebut tak bisa berkata kata dan diam saja.”oke lebih baik kau sekarang ikut kami latihan,semuanya kita kembali pada gerakan pertama.”jawab guru tersebut.sementara jung na melihat sikap sombong dan egois kyuhyun yang membuatnya muak.”dasar kyuhyun sobong dan egois,mentang mentang personil boysband korea yang sangat mendunia,dia sudah seenaknya memarahi orang.kan dia yang salah,bener nggak..?”tanya jung na pada teman temannya saat istirahat latihan.”jung na,kau tak boleh begitu.tak baik tahu..”jawab salah satu temannya sambil melirikkan matanya keatas yang menandakan bahwa kyuhyun ada dibelakang jung na.”kau ini,memang benarkan kataku.dia itu udah sombong,jahat,jelek,sok artis padahal dia itu udah tua banget,terus egois lagi.fans fansnya tuch bener bener bodoh banget tahu nggak bisa suka ma dia.” “ya bener banget,kalau kyuhyun tuch emank kayak gitu.”jawab seorang namja yang ada dibelakang jung na,dan ternyata dia adalah kyuhyun.jung na menoleh kebelakangnya dan melihat,bahwa itu memang benar kyuhyun.”sudah puas mengejek ngejekku,sini ikut denganku..!”jawab kyuhyun sambil menyeret tangan jung na.”kenapa sich kau selalu mencari gara gara denganku..?? apa kau memang membenciku atau kau mungkin ingin mendekatiku dengan cara seperti itu..?”jawab kyuhyun dengan sedikit kePDan tetapi tetap kesal dengan jung na.”ih,amit amit ya.aku memank membencimu,kau sudah tahukan kenapa aku membencimu..? kau sudah dengar bukan apa yang aku bicarakan tentang sikapmu tadi..? nach itu yang membuatku benci padamu,kau itu sudah sombong....”jawab jung na yang terpotong oleh kyuhyun.”sudah,aku muak mendengar perkataanmu.untung kau itu perempuan,kalau tidak kau sudah babak belur ditanganku.awas saja ya kau,macam macam lagi.kau akan tahu akibatnya.”jawab kyuhyun. “coba saja kalau berani,lagipula aku tidak takut denganmu.hem dasar..”jawab keras oleh jung na.kyuhyun pun tak menghiraukannya,walaupun itu membuatnya muak dan semakin benci dengan jung na.

Setelah selesai latihan,jung na maupun kyuhyun kembali kekamar mereka untuk beristirahat sejenak dan melanjutkan aktivitas mereka nanti.”ah jam 1 siang nanti,waktunya untuk latihan menyanyi.haduh,sudah capek malah latihan menyanyi.aku harus bisa,lebih baik aku istitahat dulu sajalah..”jawab jung na sambil tidur diranjang empuknya.sementara kyuhyun,”wuah,kesukaanku nie.tapi masih lama sekali latihan menyanyinya,tapi tak apa lach.”jawabnya sambil mengambil cemilan dikulkasnya.singkat waktu,waktu menunjukkan pukul 1 siang.kyuhyun sudah sangat bersemangat dengan latihan menyanyinya nanti.sementara jung na masih tertidur pulas karena dia benar benar kecapekan saat latihan menari.pukul setengah 10,bangunlah jung na dari tidurnya yang sangat lelap.”aigoo,aku telat.haduh harus cepat cepat nie bersiap siapnya,sudah setengah jam lagi aku telatnya.”jawab jung na sambil terburu buru.sesampainya ditempat latihan,jung na pun duduk ditempat yang masih kosong.”tunggu,bukankah kursi ini tadi kosong ya..? kamu baru datang..?”tanya guru pelatih pada jung na.”maaf bu,saya telat.saya benar benar tidak sengaja ketiduran,saya benar benar lelah bu.”jawab jung na.”ah dia pasti alasan,bu..”jawab seorang namja yang ternyata kyuhyun yang duduk disamping kursi jung na.”haduh bu,saya benar benar minta maaf.” “oke,kali ini saya maafkan.tetapi kalau terulang kembali,saya tidak akan segan segan menghukummu.mengerti..?” “ne ajjuma,saya mengerti.” “oke baik,sekarang kit lanjutkan kembali latihan kita.”jawab pelatih sambil mengajarkan para trainee.sesudahnya latihan menyanyi,kyuhyun kembali menyeret tanganku dan berbuat ulah lagi denganku.”kenapa kau selalu mengikutiku..? kenapa kau tahu kalau aku akan latihan menyanyi...? apa kau selalu suka menguntit orang ya..?” “maksudmu apa sich..? aku tidak mengerti..? menguntit katamu..? hey,aku juga latihan menanyi disini tahu.”jawab jung na yang tetap membuat kyuhyun tidak percaya.”coba aku lihat jadwal latihanmu..?”jawab kyuhyun sambil menuju kamar jung na.”cepat,buka pintunya..” “ya ya,memang kenapa sich ingin melihat jadwalku..?” “sudahlah,kajja..!” akhirnya terbuka pintu kamar jung na,dan saat melihat jadwal latihan jung na.kyuhyun kaget bukan main.ternyata jadwal latihan kyuhyun dengan jadwal latihan jung na memang sama,dan kyuhyunpun semankin kaget dibuatnya.”kenapa bisa jadwal latihan kita bisa sama..? kau memanipulasinya ya..?” “mwo..? apa katamu..? hah munafik sekali dirimu,mungkin kau yang memanipulasinya.”jawab jung na yang membuat kyuhyun kembali marah karena sikap jung na.”sudahlah,aku akan menanyakan kepada pimpinan.kalau ini bukan karena kesengajaan dari sm,kau akan mendapatkan balasannya.mengerti...?” “aish,terserah kamu saja lach.”jawab jung na yang menutup kamarnya dan menguncinya kembali.
To Be Continued
Apa yang akan terjadi selanjutnya ya..?? Tunggu saja,oke...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar