Sinta Widiastuti.

Selasa, 20 Maret 2012

FF Special SuJu:Obsession Part 8


Keesokan harinya,donghae masih bangun dari pingsannya.”umma,wae oppa..? aku benar benar khawatir dengan donghae oppa,kemarin malam aku tidak bisa tidur karena memikirkan masalah yang dibebani donghae oppa.apa jangan jangan dia di...”jawab hye na yang dipotong oleh ummanya.”jangan bilang seperti itu dihadapan donghae,mungkin saja dia sudah sedikit sadar,tetapi masih butuh istirahat.kajja kita keluar,biarkan nak donghae beristirahat.”jawab umma hye na dan sama sama pergi meninggalkan kamar donghae.sementara,”apa aku harus menceritakan semua ini kepada hye na dan ummanya..? aku takut mereka merasa bersalah..”jawab donghae.setelah keluar dari kamar donghae,hye na membantu ummanya membuat makanan.tetapi makanan itu untuk donghae,bukan untuk dirinya.”kau mau memasak apa,hye na...?”tanya ummanya yang sambil melihat hye na yang benar benar serius membuat makanan untuk donghae.”ini umma,memasak bubur untuk donghae oppa.”hye na,apa kau sekarang sudah bisa melupakan kyuhyun oppa..?”tanya ummanya yang membuat hye na kaget.”umma,apa yang umma tanyakan.” “umma hanya ingin bertanya saja,lagipula umma benar benar khawatir siapa yang akan bertanggung jawab dengan kehamilanmu yang mencapai 4 bulan in,hye na.”.tiba tiba donghae keluar dari kamar dan mendengarkan pembicaraan umma hye na dan hye nanya sendiri.”umma,aku juga selalu memikirkan hal tersebut.siapa yang ingin menjadi ayah dari anak ini..? kyuhyun oppa sudah tidak mau ikut campur dan membahasnya lagi,lalu siapa..? donghae oppa..? tak mungkin,umma.hem,sebenarnya aku benar benar berharap kalau sifat kyuhyun oppa seperti donghae oppa.”jawab hye na yang tiba tiba mengeluarkan air mata,ummanya pun langsung memeluknya.”.”apa hye na masih mengharapkan kyuhyun...? lalu bagaimana dengan perasaanku ini..?”jawab donghae dan menghampiri hye na dan ummanya.

“Hye na,kenapa kau menangis..? kau tak apa apa kan..?”tanya donghae.”eh nak donghae,oh hye na hanya terkena pedihnya bawang merah tadi.oh ya,hye na ingin membuat bubur untukmu.kalau bisa kau bantu hye na ya..?” “ah,boleh juga kata ajjuma.ne,aku bantu ya hye na..?” “umma,ah andwe donghae.lebih baik kau istirahat saja sekarang,badanmu kelihatannya masih lemas.biar masakannya aku yang masak,kau tenang saja.” “ah,tidak bisa.aku mau membantumu,hye na.ne ne..!!”jawab donghae dengan puppy eyesnya.”aish,kenapa kau gunakan jurus itu.oppa kan tau,aku tidak bisa berbuat apa apa denga jurus andalanmu itu.ne ne,kajja kita masak sama sama.”jawab hye na yang membuat donghae bahagia.mereka memasak bersama,memotong daging bersama,semua yang mereka lakukan bersama.”ah oppa,seandainya kau kyuhyun oppa.aku benar benar sangat bahagia,tetapi mengapa saat aku berdekatan denganmu.aku merasa nyaman dan aman,merasa begitu terlindungi,kau selalu ada untuku,walaupun oppa adalah artis papan atas,tetapi oppa selalu meluangkan waktunya untukku.apa mungkin aku menyukai donghae oppa..? andwe andwe,itu tidak mungkin dia seorang artis terkenal.dan aku hanya seorang yeoja yang tidak pantas untuknya,tetapi aku merasakannya.rasa suka itu,dan apa mungkin..?”hye na yang sedang melamun.”hey,jangan melamun,hye na.nggak baik tau..”jawab donghae yang mengagetkan hye na.”ah mian oppa,ehm bolehkah aku bertanya sesuatu padamu..?” ‘ne,slakan saja..!!” “kenapa kau membawa barang barangmu dan apa yang terjadi sebenarnya denganmu,oppa..?”tanya hye na yang membuat donghae bingung ingin menjawab apa.”aku ehm,hanya meminta waktu cuti dari kepala pimpinan.memang aku tidak boleh tinggal disini..?” “oppa,jangan berbohong.aku yakin ini pasti ada hubungannya dengan berita kita berdua yang ditelevisi itu kan..? oppa,kau boleh kapan saja tinggal disini.ummaku sangat menyayangimu bagaikan anaknya sendiri,jadi jangan sungkan sungkan,oppa..”jawab hye na.”baik baik,kepala pimpinan mengeluarkanku dari suju dan sm entertaiment karena berita itu sudah mencemarkan nama baik suju dan sm.”jawab donghae sambil bernafas lega.”belum saatnya dia mengetahui apa yang aku bicarakan sampai keluar dari suju.”jawabnya dalam hati.“oppa,ini pasti semua salahku.jeongmal mianhamnida,oppa.” “andwe,aku yang salah hye na.aku yang memaksamu untuk pergi bersamaku,aku minta maaf.ehm hye na,bolehkah aku menginap dirumahmu untuk sementara...? aku janji,aku akan mencari pekerjaan dan mengontrak rumah sendiri secepatnya.” 

“Aish oppa,kau sudah aku anggap sebagai kakaku.kau tinggal selama lamanya disinipun juga tak apa apa,lagipula kalau kau mencari kerja pasti banyak orang orang yang kaget melihatmu kerja bukan disuper junior.apa kau mau..?” “gomawo hye na,aku benar benar berutang budi padamu.maaf aku tidak bisa lagi membujuk kyuhyun untuk mengakuinya,karena aku sudah bukan personil super junior.jeongmal mianhamnida..!” “tak apa oppa,aku hanya ingin kyuhyun oppa sadar sendiri bahwa kesalahannya harus dipertanggung jawabkan.aku tidak ingin dia terpaksa menikahiku padahal hatinya mencintai yeoja lain,aku tidak mau.aku justru tidak bahagia karena itu.”jawab hye na yang membuat donghae senang mendengarnya.akhirnya mereka memakan bubur buatan mereka sendiri,sambil mengobrol ngobrol dihari yang sedang hujan deras waktu itu.”apa kau tidak memeriksakan kehamilanmu lagi..?”tanya donghae.”ne oppa,gomawo sudah mengingatkanku.aku akan memeriksanya nanti saja.” “ya sudahlah,aku ingin kalau bayimu nanti laki laki.semoga dia tampan dan pintar seperti aku.”jawab donghae yang membuat hye na tertawa.”hahaha,kau ini kalau dia perempuan bagaimana..?” “ya kalau perempuan,semoga saja cantik seperti ibunya.hehehe..” “aish,kau ini mulai merayu lagi.”jawab hye na.mereka tidak sadar kalau kyuhyun melihat mereka dari jendela yang sangat terlihat dan tiba tiba tangan kyuhyun menggenggam erat dan memasang muka marah.”wae aku marah..? seharusnya aku bahagia,donghae sudah aku singkirkan,dan hye na sudah bisa melupakanku karena donghae.tidak ada yang tahu kalau semua ini aku pelakunya,tetapi kenapa hatiku merasa sangat berat melihat mereka berdua.rasanya seperti ditusuk jarum yang kecil,tetapi membekas dihati.apa jangan jangan aku cemburu..? andwe,ini tidak mungkin.hah,lebih baik aku pergi dari sini.daripada aku harus melihat mereka berdua dan membuatku muak melihatnya.”jawab kyuhyun sambil pergi mengendarai mobil sportnya.
 
To Be Continued
 Aku nggak tahu kapan nie ff berakhir,tapi mungkin yha partnya sampe 10 lebih mungkin.Tapi nie masih mungkin,tunggu kelanjutannya ya...!!!  ; )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar