Sinta Widiastuti.

Kamis, 14 Juni 2012

Obsession Part 9


“Ada apa denganku..? kenapa aku cemburu saat donghae dan hye na berdua’an..? hah,tak mungkin aku mulai menyukai hye na lagi.seharusnya aku bahagia bisa mengusir kedua orang yang macam macam denganku tadi.lebih baik aku pergi dari sini,sebelum mereka melihatku.”jawab kyuhyun sambil mengendarai mobilnya lagi meninggalkan depan rumahnya hye na.
Sesampainya didorm,kyuhyun melihat semua personil super junior merasa lemas dan tak semangat untuk latihan.”kalian ini,keapa kalian semua tidak semangat.kenapa diantara kalian,haya kyuhyun yag semangat mengikuti latihan dan siap untuk manggung.ada apa dengan kalian semua..?? apa karena donghae sudah pergi,saya sudah menunda jadwal manggung kalian.lebih baik kalian rehat seminggu untuk menghilangkan kesedihan kalian.”jawab manager super junior itu.
Dia merasa kecewa karena semua personil suju tidak ada yang siap dan semangat untuk manggung.”dia selalu bersemangat saat latihan,apa lagi saat latihan dance.dia yang terbaik setelah shindong,menurutku..”jawab eunhyuk sahabat karib donghae.
”Suaranya memank tidak bagus,tapi dia selalu berusaha.aku menyukai kerja kerasnya.”jawab yesung yang disetujui ryeowook.”guys,kita tidak boleh seperti ini.bagaimana dengan elf..?? kita masih punya mereka bukan..? kita harus semangat dan selalu ceria dihadapan elf,walaupun kita masih menderita kehilangan donghae.sekarang kita panggil manajer dan menyuruhya memanggil pelatih dance kita.”jawab leeteuk menyemangati semua personil suju,dan semuanya pergi tuk menemui manajer mereka.
Sementara kyuhyun yang melihatnya,hanya bengong dan sedikit bersalah kepada personil suju.sudah memfitnah donghae dan yang membuat donghae dikeluarkan,tetapi itu tidak membuat sikapnya berubah untuk tetap membenci donghae dan hye na,dia malah bahagia walaupun teman teman suju lainnya menderita karena tak ada donghae.
“Maafkan aku teman teman,aku melakukan ini semua demi kebaikan imageku didunia entertaiment.walaupun aku harus membuat kalian bersedih karena perginya donghae dari suju,jeongmal mianhamnida..!!”jawab kyuhyun dalam hatinya.dirumah hye na,donghae merasa tidak enak karena sudah hampir seminggu lebih dia menginap dirumah hye na.
Donghae mencoba menghampiri hye na yang sedang mengelus elus perutnya yang mulai besar dan kandungannya berusia 7 bulan itu.”tak terasa sebentar lagi kau akan menglahirkan bayimu ini,hye na aku ingin mengatakan sesuatu.”tanya donghae yang membuat hye na penasaraan.
”Apa appa..?? ada apa lagi..?” “tolong bisa kau menemaniku untuk pergi kerumah orang tuaku..?”tanya donghae yang membuat hye na bertanya tanya.”untuk apa kesana,appa..? apa appa tidak betah tinggal dirumahku..?” “andwe andwe,aku hanya ingin menjelaskan berita ditelevisi,kalau semuanya itu bohong.dan kamu menjadi saksinya untuk mengatakan semuanya,kau mau kan..?”
To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar