Sinta Widiastuti.

Kamis, 14 Juni 2012

Mian,Saranghaeyo Part 2

Akhirnya,kim wa pulang dari sekolah dan masih bertanya tanya tentang namja misterius itu.keeseokkan harinya,kim wa berangkat kesekolah,seperti biasanya jessica dan krystalpun berangkat bersamanya.
Tetapi yang lain dari biasanya adalah,mereka berangkat sangat pagi,alasannya.”aku ingin pindah tempat duduk,aku tak mau duduk dengan kyuhyun itu,andwee..!!”jawab kim wa yang membuat sahabatnya keheranan.”hah,apa harus sepagi ini juga kita berangkatnya,kim wa..?”tanya jessica yang sebenarnya masih mengantuk.
“Ah,unnie saja yang pemalas.kan bangun pagi pagi lebih baik,daripada kita terlambat sekolah,bener nggak kim wa..?”jawab krystal ikut ikutan.”nach bener tuch,dongsaengmu saja tahu,jes jessica..”jawab kim wa membela krystal,jessica hanya cemberut dan terdiam.
“Sudahlah,tak usah cemberut.kajja kita masuk,sudah sampai nie dikelas.”ajak kim wa.kim wa terkaget,saat kyuhyun sudah datang kesekolah,dan duduk dibangku sambil membaca buku.”pagi sekali kau datang,kim wa..?? ingin pindah dari tempat duduk,ne..??”tanya kyuhyun yang membuat kim wa terdiam.
“Kau,kenapa bisa datang sepagi ini..?”tanya kim wa yang masih heran.”aku tahu kau akan pindah bangku dariku,maka dari itu aku datang pagi pagi dan kau tak bisa berkutik.”jawab kyu yang membuat kim wa kesal.”kau ini,terserahku mau duduk dimana saja.lagipula kau bukan siapa siapaku kan..?”jawab kim wa dengan sombongnya.
“Coba kau lihat didepan papan tulis,disitu adalah urutan tempat duduk untuk 1 semester.”jawab kyu sambil menunjuk kedepan papan tulis.kim wa melihat daftar urutan tempat duduk,dan kaget melihat bahwa dia duduk dengan kyuhyun.”kau tak akan bisa kemana mana,kim wa..? sudahlah,terima kenyataan..”jawab kyu dan membuat kim wa semakin kesal.
“Kalau aku tidak mau,bagaimana..??” “aku akan memberitahukan wali kelas,dan kau akan dihukum.bagaimana..??”jawab kyu sambil menunjukkan smirk setannya.”hemb,baiklah aku akan duduk bersamamu,puas..”jawab kim wa dengan wajah cemberutnya.
Selama pelajaran,kim wa benar benar tak nyaman.duduk bersama dengan mantan namja chingunya yang mulai menggodanya.saat istirahat,kim wa kembali dikagetkan dengan sosok namja tampan kemarin,saat dia bertemu disekolah.
“Dia..? kenapa namja itu kemari..? masih memakai jas dan baju yang layaknya mau pergi keacara penting.siapa sich dia..?”tanya kim wa dalam hatinya.”kau sedang apa kim wa..??”tanya jessica.”kau melihat namja itu dari tadi,kau kenal...?”giliran krystal kembali bertanya.
“Ah,andwee.aku hanya melihatnya saja,namja itu kog rapi banget sich pake baju..?? kalau dia anak baru,tak mungkin pakaiannya seresmi itu.”jawab kim wa,kedua temannya hanya menggeleng tanda mereka sama tak mengertinya dengan kim wa.
Kembali kekelas,hal yang paling menyebalkan bagi kim wa,kembali duduk sebangku dengan kyuhyun.”kau ingin pindah tempat duduk..?”tanya kyu yang membuat kim wa tersenyum lebar dan mengangguk.”jangan tolong padaku,aku tak tahu apa apa.bilang saja sana kewali kelas kita,tak mungkin kan aku yang mengatakannya.lagipula aku tak keberatan kog duduk denganmu.”jawab dengan lantangnya kyu.
“Heh,ya kau tak keberatan.aku yang sangat sangat keberatan,menyebalkan sekali sich.”jawab kim wa dalam hati,dan membuatnya semakin membenci kyuhyun.sementara kyuhyun hanya memperhatikan pelajaran yang sedang diterangkan,sambil tersenyum dengan smirk menakutkannya.
Hari kamis.hari kesukaan kim wa.yang pasti karena pelajaran kimia yang sangat dia sukai ada dihari kamis.”kim wa,pelan pelan kenapa jalannya.mentang mentang sekarang hari kamis,terus ada pelajaran kimia,kau sangat semangat.”jawab jessica sambil kelelahan mengikuti langkah kaki kim wa,begitupun dongsaengnya,krystal.
“Eh katanya nie ya,ada guru baru yang mengajar pelajaran kimia..? siapa ya..? katanya sich masih muda.”jawab salah satu murid dikelas kim wa yang sedang bergosip ria.”loch,memanknya ajjushi leeteuk kemana..?? bukannya dia harusnya masih mengajar..?”tanya nyeleneh kim wa yang kaget mendengar gosip para murid yeoja dikelasnya.
“Menurut gosipnya sich,sedang pensiun.”jawab salah seorang yeoja dikelasnya.”ya,padahal aku ingin sekali dibelajari lagi olehnya.hemb,siapa ya pengganti ajjushi leeteuk..?”tanya kim wa dan tiba tiba dikagetkan dengan kedua sahabatnya.
“Sudahlah tak usah dipikirkan,pasti guru itu galak.”jawab krystal.”ah bukan saja galak,pasti kalau kita tak mengerjakan tugas,dia akan memberikan tugas yang banyak pada kita.”sambung jessica.”atau mungkin dia baik,dan berbeda dari penglihatan kalian.”jawab kim wa.
“Hey semua,gurunya sudah datang.cepat kita kembali kebangku masing masing.”suruh ketua kelas,minho.”selamat pagi anak anak..!!”jawab guru berjenis kelamin seorang namja,tinggi lumayan,berkulit putih,bermata sipit,dan....
Kim wa kaget setengah mati,”jadi dia Seorang GURU..!!”jawab kim wa dalam hati dan menganga karena kagetnya dirinya.
To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar