Sinta Widiastuti.

Kamis, 14 Juni 2012

My Dream Be Come True Part 5

Keesokan paginya,ruang tempat latihan menaripun sudah dibuka oleh petugas.petugas yang membukanya heran dengan adanya 2 orang yang sedang tertidur lelap,”hey,bukankah itu kyuhyun dan siapa yeoja itu..?? kenapa mereka bisa disini..?? tidur bersama lagi..!!”jawab salah satu seorang petugas yang heran dengan keberadaan kyuhyun dan jung na.
Akhirnya namja dan yeoja yang tertidur itu dibangunkan oleh petugas,mereka berdua kaget saat dibangunkan oleh petugas dan kaget karena posisi tidur mereka sangat dekat.”kami semalam terjebak diruang latihan ini,dengan terpaksa kami harus menginap semalam disini.gomawo ajjushi sudah membangunkan kami,kalau tidak pasti anak anak tranee semuanya akan heran.”jawab jung na kepada petugas.
”Kau tak berterima kasih,kyuhyun..?”tanya jung na dengan menyenggol tangan kyuhyun.”ne,aku juga berterima kasih.”jawab kyuhyun dengan wajahnya yang jutek.akhirnya mereka memasuki kamar mereka masing masing,tiba tiba tangan jung na ditarik oleh kyuhyun.
”Jangan bilang siapa siapa tentang kejadian ini,aku tak mau menanggung malu karenamu.” “ich siapa yang mau kasih tahu keorang lain,aku juga ogah.lepaskan tanganku..!!”jawab jung na sambil menggerakkan tangannya yang masih dipegang oleh kyuhyun.
Akhirnya kyuhyun melepaskan tangan jung na dari genggaman eratnya,dan memasuki kamar mereka masing masing.”dasar namja menyebalkan,huh shireo..!!!”jawab jung na.”aku mendengarnya,jung na....!!”jawab kyuhyun setelahnya.
Waktu latihan kembali dimulai,jam pertama adalah menari.kyuhyun tak terlambat lagi,jung na pun tetap masih semangat dengan latihan ini.semuanya mengikuti gerakan dari guru,termasuk jung na dan kyuhyun.sesaat istirahat,semua siswa trainee yeoja berkumpul dan membicarakan tentang kyuhyun.
”Wuah,dia semakin hari semakin tampan saja ya..!! seandainya dia pacarku..”jawab salah satu yeoja.”ich,semua yeoja disini itu juga ingin menjadi pacarnya tau.”jawab yeoja lain.sementara jung na merasa jijik dengan perbincangan para yeoja,”seandainya mereka tahu sikap kyuhyun seperti apa,hah pasti mereka bakalan menjauh..!!”jawab jung na dalam hati.
Saat pelajaran dimulai,”oke anak anak,sekarang ajjuma ingin mengetes skill dance kalian seperti apa setelah kita latihan akhir akhir ini.ajjuma menunjuk kyuhyun melawan jung na untuk battle dance..!!”jawab songsaenim yang membuat semua anak berteriak “huh..!!!”,dan membuat kyuhyun dan jung na kaget sendiri.
”Sekarang kalian battle dance,tunjukkan keahlian kalian selama dance yang ajjuma ajarkan.”jawab songsaenim.”ach,ini mah kecil..!!! aku pasti bisa,tunjukkan keahlianmu kyuhyun jelek..!!”jawab jung na dalam hatinya sambil nyengar nyengir sendiri.
”Haduh,kenapa aku battle dance dengannya.sudah tahu aku tak pintar dance,apalagi melawan dia.haduh siap siap dimalukan dech diriku ini.och aku berikan jurus mautku saja,biar nyalinya ciut.”jawab kyuhyun juga dalam hati.
Battle dance pun dimulai,yang memulai pertama adalah kyuhyun dengan tarian memikat semua yeoja disekitarnya,membuat semua yeoja menjerit,kecuali jung na yang tak terpengaruh.setelah hampir selesai,jung na datang dengan tarian energiknya yang mulai sedikit demi sedikit memikat kyuhyun yang sedikit kelelahan.”dia seksi juga kalau menari seperti itu..!!”jawab kyuhyun dalam hati yang terus melihat jung na menari tak berkedip,akhirnya dia sadar dan melanjutkan untuk memikirkan strategi selanjutnya.
Saat jung na belum selesai menari,kyuhyun pun langsung kembali menari disamping jung na.mereka berdua menari dengan gerakan yang sama diajarkan oleh songsaenim,gerakan mereka sama dan tak terlewatkan,membuat yang melihatnya tak berkedip terutama sang songsaenim sendiri.
Saat gerakan terakhir hampir selesai,kyuhyun dengan sengaja memajukan wajahnya dengan cepat diwajah jung na dan membuat mereka berhenti sejenak saat mereka masih menari.jung na kaget bukan kepalang,dan hampir saja jatuh karena ulah magnae super junior itu,kyuhyun.
Mereka masih berhenti,padahal lagu masih berjalan,kyuhyun terus menatap jung na,dan jung na membalas tatapan kyuhyun.”nafasnya,aku bisa merasakannya.keringat bercucuran,aku bisa melihatnya dengan jelas diwajahnya.dia,benar benar tampan dari dekat.”jawab jung na dalam hati dan masih diam.
”Hah,dia pasti kaget karena kelakuanku ini.tapi,wajahnya yang putih dan cerah,aku bisa melihatnya dengan jelas,bibirnya yang pink kemudaan,menambah kecantikannya.aku harus fokus tuk mengalahkannya...!!”jawab kyuhyun dalam hati.
Akhirnya kyuhyun pun kembali menari mengikuti lagu yang masih belum berhenti,sementara jung na diam bengong karena kejadian tadi.”astaga,kenapa aku hanya diam...?? aku harus mengikuti gerakan kyuhyun..”jawab jung na yang langsung kembali menari mengikuti gerakan kyuhyun.
Battle dance pun selesai,pemenangpun diumumkan.”pemenangnya adalah...!!! Kyuhyun,selamat ya.kamu berhasil menambah nilai,untuk jung na.terus belajar,yang dilakukan kyuhyun tadi adalah untuk membuyarkan konsentrasimu,itulah yang harus diperhatikan dari battle dance.”jawab songsaenim.
Kyuhyun pun senang,semua yeoja menjerit untuknya,sementara jung na hanya lemas tak berdaya.selesailah latihan menari hari itu,jung na kembali kekamarnya dengan muka lesu,sementara kyuhyun kembali kekamar dengan muka yang sedikit bahagia.
”Sudah puas kau mengalahkanku dibattle dance..??”tanya jung na dengan nada tingginya.”strategiku benar benar berhasil bukan...?? kau sangat lemah saat aku beraksi dengan strategi itu,apa kau tak pernah melihat wajahku lebih dekat..?? masih terkagum kagum dengan wajah tampanku..?”jawab kyuhyun dengan sombongnya.
”Hah sombong sekali dirimu,baru menang sekali saja sudah sombong selangit.tampan katamu..??? ich aku saja sudah jijik melihat wajahmu dari jauh,apalagi dari dekat...?? semakin muak aku...!!”jawab jung na dengan kesalnya dan kembali kekamarnya.
”Dia benar benar emosian juga..!!”jawab kyuhyun dan kembali kekamarnya juga.pukul 10 pagi,waktunya latihan menyanyi.jung na sudah siap dan berangkat,kyuhyun pun mengikutinya dari belakang.”kenapa aku setetangga dengan dia..?? kenapa jadwal kami sama...?? kenapa semuanya sama...?? aku benar benar sial mengenalnya..!!”jawab jung na dalam hati.
Sampailah jung na di tempat latihan menyanyi,didepannya terdapat evil kyu yang sudah sangat siap menerima pelajaran.”dia benar benar pantas dipanggil evil,dari mukanya saja sudah kelihatan seperti malaikat pencabut nyawa,kekeke....!!!”canda jung na dalam hati,dan diketahui oleh kyuhyun.
”Hush,bisakah kau diam.songsaenim sedang menerangkan pelajaran penting,kau ini malah bercanda.”jawab kyu dengan seriusnya.”ish,terserah diriku loch.kau ini ikut ikutan saja..”jawab jung na yang semakin membuat pertengkaran mereka kembali terulang.
”Kalian berdua ini,bertengkar terus.sekarang songsaenim ingin kyuhyun dan jung na berlomba menyanyi,siapa yang menjadi pemenang,akan songsaenim tambah nilainya.”jawab songsaenim yang membuat kedua namja dan yeoja itu kaget.
”Hah,gampang..!! soal seperti itu akan aku menangkan,akan aku permalukan jung na.”jawab kyuhyun sangat optimis.”mati aku,aku tak terlalu jago dalam menyanyi.apa yang akan aku nyanyikan nanti...? aish,kenapa aku sial sekali hari ini.pasti aku akan dipermalukan kembali oleh kyu si evil maknae itu.hah,fighting jung na.tak mungkin semangatmu dapat dipatahkan,harus yakin.”jawab jung na meyakinkan dirinya.
Dimulai dari kyuhyun menyanyikan lagu Listen To You,lagu kesukaan jung na yang sebenarnya jung na tak tahu siapa yang menyanyikan.”ini bukannya lagu listen to you...?? aku belum tahu siapa yang menyanyikannya,tapi kenapa suara kyuhyun sama dengan suara penyanyi aslinya..?? apa jangan jangan..??”tanya jung na dalam hati yang kebingungan.
Setelah selesai,semua yang ada diruangan bertepuk tangan untuk kyuhyun,terutama para yeoja yang sangat histeris melihatnya.”semoga sukses,ne...!!!”jawab kyuhyun sambil berbisik ditelinga jung na.sementara jung na tak memperdulikannya dan terus memikirkan lagu apa yang dia nyanyikan.”jung na,kau sudah siap..??”tanya songsaenim.
”Sebentar,ajjushi.ah ne,lagu itu saja yang kunyanyikan..”jawab jung na dan dengan percaya dirinya menaiki panggung dan meminta pemain piano melagukan lagu yang ia suruh.lantunan suara jung na,dan diringi piano.
Membuat kyuhyun tiba tiba terkagum kagum dan tak berpindah melihat satu arah,di arah jung na.sementara jung na dengan percaya diri menyanyikan lagu SNSD Complete dengan indahnya,dia bisa melihat kyuhyun yang terus memandanginya.
“Wae aku memandanginya terus..?? tapi jujur,suaranya benar benar menyentuh hati menyanyikan lagu ini.dia,benar benar mengagumkan....!!”jawab kyuhyun dalam hatinya dan senyum senyum sendiri.selesailah pertunjukkan yang ditunjukkan oleh kyuhyun dan jung na,dan segeralah songsaenim memberikan pengumuman siapa yang memenangkan lomba ini.
”Oke semuanya tidak sabar,terutama jung na dan kyuhyun sendiri.dan pemenangnya adalah.... Jung Na,selamat kamu mendapatkan nilai tambahan untuk menyanyi dari songsaenim.suaramu benar benar mengagumkan dan menakjubkan,cocok untukmu.untuk kyuhyun,kau harus lebih giat belajar lagi,ada sedikit yang tidak pas saat kau bernyanyi.apa kau grogi..??”jawab dan tanya songsaenim yang membuat kyuhyun dan jung na kaget.
”Yeeee...!!! aku yang menang,hahaaha.ah pasti kyuhyun grogi melawanku,haha lucu sekali...”jawab jung na dengan senangnya dan percaya dirinya dan melejek kyuhyun.”andwe,ajjushi.aku tak mungkin grogi melawan yeoja cerewet ini,hah diam kau yeoja cerewet..”jawab kyuhyun sambil menutup mulut jung na.
”Sudah sudah,kali ini pelajaran sudah selesai.sekarang kalian kembali ketempat kalian masing masing..”jawab songsaenim dan semua siswa pergi meninggalkan ruangannya,terutama jung na dan kyuhyun.”jangan sombong dulu,aku kan juga menang dibattle dance melawanmu..”jawab kyuhyun.
”Aish,biarkan saja,kenapa kau ikut ikut.sudahlah aku capek bertengkar terus denganmu.aku mau istirahat..!!”jawab jung na dan pergi meninggalkan kyuhyun.”temani aku sebentar...!!!”jawab kyuhyun menarik tangan jung na dan membuatnya jung na kaget.”mwo....??”jawab jung na yang berusaha melepas genggaman kyuhyun.
To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar