Sinta Widiastuti.

Kamis, 14 Juni 2012

Mian,Saranghaeyo.. Part 1


Cast : Lee Kim Wa,Onew SHINee,Kyuhyun SuJu
Sudah 2 tahun lebih Kim Wa sekolah di High School Chungdam,bersama dengan sahabatnya Jessica dan Krystal,yap mereka kakak beradik,kim wa sangat beruntung bisa berkenalan dan bersahabat dengan mereka.”kim wa,sebentar lagi kita akan naik kekelas 12.aku benar benar tidak sabar,nanti duduk dibangku bersamaku,ne..??”jawab krystal
“Aish,dongsaeng.kalau kau duduk dengan kim wa,bagaimana dengan unniemu yang yeppeo ini..??”jawab jessica dengan sedikit kesal.”ehehe,sudahlah krystal.lebih baik kau duduk dengan unniemu saja.nanti aku akan duduk dengan,ehm siapa ya..??”jawab kim wa sambil menunjuk jarinya dikepalanya.
“Bagaimana kalau duduk sama,Kyuhyun saja.dia kan mantanmu,mungkin bisa CLBK lagi.”jawab krystal keceplosan.”kau ini,akukan nggak mau duduk sama dia.lagipula dia hanya mempermainkan perasaanku saat aku dan dia masih pacaran,ogah ah..”jawab kim wa sambil memikirkan masa lalunya dengan kyuhyun,teman sekaligus mantan pacarnya itu.
“Sudah ah jangan dipikirkan,kitakan sedang liburan.lebih baik kita jalan jalan yuk,bosen nie dirumah kim wa terus..”ajak jessica dan semuanya setuju.mereka sekarang sedang liburan sekolah sejak mereka dan teman teman sekolah kelas 11 ujian terakhir untuk naik kekelas 12.
Setelah 2 minggu kim wa,jessica,krystal,dan semua murid kelas 11 liburan.mereka akhirnya masuk sekolah seperti biasa,mereka sudah naik kekelas 12.”yeee,kita kembali kesekolah lagi dech.aku kangen banget sama pelajaran SMA,apalagi sama pelajaran Kimia.”jawab kim wa.”ich,aku mah ogah ma pelajaran kimia,mendingan bhs inggris.”jawab jessica.”ah ah,mendingan pelajaran sejarah,kan keren tuch.”jawab lagi si krystal.Mereka saling bertatapan,dan tertawa terbahak bahak bersama.
Mereka memasuki kelas mereka yang baru,yaitu kelas 12.kim wa,jessica,dan krystal mulai mencari bangku untuk mereka duduk,”haduh,aku duduk dengan siapa ini..??”tanya kim wa yang sedikit melas karena bingung mau duduk dengan siapa.”duduk denganku saja,lagipula hanya kita berdua yang tidak dapat tempat duduk.”ajak kyuhyun.
”Aish,aku nggak mau.”jawab kim wa.”sebentar lagi guru akan datang kekelas,kau mau dihukum karena nggak mau duduk disampingku..??”tanya kyuhyun yang akhirnya membuat kim wa menyerah.kim wa pun duduk disebelah kyuhyun,dengan sangat terpaksa.”cie cie,agak deket donk duduknya,biar lebih mesra.”jawab krystal dan mulutnya dibungkam oleh kakaknya,jessica
“ich bener bener menyebalkan hari ini,kenapa aku bisa duduk dengan kyuhyun siplayboy ini..??”jawab kim wa dalam hatinya sambil mengerutkan wajahnya.”kau tak usah bersedih,aku tidak akan memakanmu kog.”jawab kyuhyun sambil menunjukkan smirk dibibirnya.
Kim wa hanya diam saja mendengar ucapan kyuhyun tadi dan masih memasang muka cemberutnya,dia benar benar bad mood hari ini.songsaenim pun datang kekelas mereka,dan memberitahukan jadwal pelajaran terbaru.
Sepulang sekolah,kim wa dicegat oleh kyuhyun.”mau aku antar kau pulang..?”ajak kyuhyun,kim wa tak menjawab dan lekas pergi dari hadapan kyuhyun.”sepertinya dia mulai mendekatiku lagi ini,aish kenapa selalu aku sich..?? kenapa tidak yeoja lain saja selain diriku,apa aku begitu berharga baginya..??”tanya kim wa dalam hati dan terus berjalan dibelakang kyuhyun.
“Yeoja ini,kenapa dia sangat cuek denganku...?? sikapnya berubah saatku putuskan hubunganku dengannya,andai saja kim wa tau.aku benar benar ingin serius dengannya,hanya dia yeoja yang membuatku bahagia.”jawab kyuhyun dalam hati dan masih menatap kim wa didepannya.
“Ish,kenapa wajahmu cemberut terus sich,kim wa..?”tanya jessica dan krystal dibelakangnya.”aku hanya bad mood saja,duduk dengan kyuhyun sialan itu.pokoknya aku harus pindah tempat duduk,dia mulai menggodaku lagi nie..”jawabnya.”kau harus hati hati dengannya,kim wa.maaf ne aku tak bisa duduk denganmu,unnieku pasti akan mengamuk dan menyiksaku dirumah.”jawab krystal dan membuat jessica kaget.
“Kau ini,aku tidak seperti itu tau.”jawab jessica.”kalau tak seperti itu,bolehkan aku duduk dengan kim wa..?”melas adiknya.”andwe,kau tetap duduk denganku.”lantang suara jessica.”ah,sudahlah krystal.aku akan cari teman sebangku besok,tenang saja.”jawab kim wa tenang.
Sesaat kim wa,jessica,dan krystal berjalan melewati sekolah.kim wa teringat sesuatu,”haduh aku lupa,buku pinjaman dari perpus ketinggalan dibawah meja.kalian pulang dulu saja,aku harus kembali kesekolah.”jawab kim wa yang langsung melaju kencang dan berpamitan kepada kedua temannya.”ne,hati hati kim wa.”serempak mereka berdua.
Sesampainya dikelas,kim wa menuju bangku duduknya dan melihat dibawah mejanya.”huh,untung saja buku ini tidak diambil siapa siapa.ah,aku benar benar khawatir padamu,bukuku.”jawab kim wa dan keluar dari kelasnya dengan hati senang.
Pada saat didepan kelas,kim wa berjalan dengan terburu buru,takut pulang terlambat kerumah.tiba tiba dia tertabrak oleh seorang namja berpakaian jas berwarna putih crem.kim wa kaget dan langsung meminta maaf kepada namja itu,”ah,jeongmal mianhamnida.aku benar benar tidak sengaja.”jawab kim wa pada namja itu.namja itu hanya menganggukkan kepalanya,dan berkata.”oh tak apa,lain kali kalau jalan hati hati ne..!!!”jawab namja berkulit putih,berambut pirang dan bermata sipit.kim wa hanya menganga melihat namja itu.
Dia terpesona oleh namja yang tak sengaja ditabrak’inya itu,”apa dia anak baru..?? tapi kalau anak baru,kenapa pakaiannya seperti itu...?? seperti orang kantor saja,tetapi dia benar benar manis dan tampan,baik pula.aish,dia begitu sempurna,siapa ya namanya..?”tanya kim wa dalam hatinya dan masih terpesona dengan namja misterius itu.
To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar