Sinta Widiastuti.

Kamis, 14 Juni 2012

My Dream Be Come True Part 6

“Kajja,aku ingin mencari udara segar.kita keluar sebentar ne..!!”jawab kyuhyun yang tetap menarik tangan jung na.”aku kan belum bilang ya,kau ini pemaksa sekali.tapi,apa tak apa siswa trainee keluar gedung..??”
“Sudahlah,aku kan terkenal.jadi aku tau bagaimana caranya.”jawab kyuhyun dan meminta ijin pada petugas penjaga dan akhirnya mereka keluar.”untuk apa kita ketaman...?? apa yang akan kau lakukan..??”tanya jung na sambil merangkul tubuhnya dan ketakutan akan terjadi apa apa.
”Aku tak akan macam macam denganmu,aku hanya ingin curhat sebentar.tak ada seseorang yang dekat denganku ditempat trainee,kecuali dirimu,walaupun kita ini musuhan dan sering bertengkar.”jawab kyuhyun sambil tersenyum kearah jung na.
”Oh,apa yang ingin kau curhatkan...?? mungkin aku bisa membantu.” “bukankah kau tadi menyanyikan lagu SNSD Complete ne..??” “ne,memank ada apa..??” “itu adalah lagu kesukaan mantan yeoja chinguku,Seohyun.”jawab kyuhyun yang membuat jung na kaget.”mwo...?? jadi dia mantan yeoja chingumu..??”
“Ne,hah kau ini kenapa harus menyanyikan lagu itu sich,aku mulai tak menyukainya.”jawab kyuhyun dengan wajah cemberut.”aish,aku kan tak tahu apa apa.jangan salahkan aku kenapa..?? tapi kalau kau tak suka,kenapa kau terus melihatku dengan wajah bodohmu saat aku menyanyikan lagu itu..?? haha,kau terkagum kagum pada suaraku ne..?”jawab jung na yang membuat muka kyuhyun memerah.
”Hah,sudah ketahuan kyuhyun.aku bisa melihat wajahmu yang memerah,itu benar kan..?” “aish,ya ya aku menyerah memank benar.kau menyanyikannya dengan lembut dan bagus,dan aku menyukainya.” “baru pertama kali aku melihatmu seperti ini,ehm boleh aku tanya sesuatu..??” “ne,apa..?”
“Kenapa kau bisa putus dengan seohyun...?? apa ada masalah diantara kalian..?”tanya kyuhyun yang membuat moodnya tiba tiba tak nafsu.”ah,aku tak mau mengingatnya lagi.dia selingkuh dibelakangku,wajahnya benar benar polos,tapi hatinya berbeda.”jawab kyuhyun dengan wajah merunduk.
”Eh,mianhamnida aku membuatmu bad mood dengan pertanyaanku tadi.kau tak apa apa kan..??”tanya jung na.”aku merindukan umma dan appaku,mereka sedang apa ya tanpaku..??”jawab kyuhyun sambil melihat langit dan bintang yang bersinar.”ternyata,kalau dia pendiam dan baik.dia benar benar menawan sekali,astaga apa yang aku katakan..”jawab jung na dalam hati.
”Apa kau tak rindu dengan orang tuamu..??” “ish,aku juga merindukan mereka.aku ingin sekali bertemu dengan mereka,sudah hampir 2 minggu aku tak bertemu dan berbincang bincang.”jawab jung na.
Kyuhyun berdiam tak bersuara sambil melihat langit dan bintang diatas mereka,sementara jung na melihat kyuhyun dan terpesona dibuatnya.tiba tiba kyuhyun menatap matanya,wajah mereka semakin dekat.jung na bisa merasakan nafas dari hidung kyuhyun dengan jelas,jung na membalas tatapan mata kyuhyun dan mereka tenggelam dalam tenangnya malam hari itu.
Jung na semakin tak nyaman,karena wajahnya semakin dekat dengan kyuhyun.akhirnya dia berdiri dan meninggalkan kyuhyun dengan alasan.”ohaam,aku sudah mengantuk.lebih baik aku kekamar dulu,duluan ne..!!”jawab jung na.sementara kyuhyun hanya diam sambil melihat jung na menghindarinya.
Setelah kejadian semalam,keesokkan harinya kyuhyun dan jung na tak saling bicara,mereka terdiam dan tak saling bertengkar seperti biasanya.dikelas menari,mereka saling diam dan tak kembali seperti dulu.”tatapannya benar benar aneh kemarin,aku semakin takut dengannya,ada apa dengannya kemarin malam..??”jawab jung na dalam hatinya sambil sedikit melirik kyuhyun yang sedang terduduk diam dikursi.
”Jung na,apa dia akan membalas cintaku..?? aku ingin sekali mengatakan cintaku kemarin malam,tapi mengapa rasanya belum waktunya saja.aku belum siap,apa jung na akan membalasnya..?” tanya kyuhyun dalam hatinya yang terus saja memikirkan jung na.
Pelajaran menari kembali dimulai,mereka mulai menirukan gerakan songsaenim dengan seirama dan tepat.tiba tiba jung na pingsan tak sadarkan diri,kyuhyun yang mengetahuinya menghampirinya dan mulai membantu jung na.
”Jung na...!!! ireona,akan aku angkat kau keruang uks.”jawab kyuhyun dengan sedikit cemas sambil menggendong jung na.setelah sampai diruang uks,kyuhyun meletakkan tubuh jung na yang lumayan berat itu kekasur yang empuk.diambilkannya minyak kayu putih,dan diusap usapkannya kehidung dan jidat jung na.
”Jung na,ireona jung na...!!! aku khawatir padamu,jung na.kajja,ireona..!!”jawab kyuhyun sambil terus menjaga jung na.5 menit kemudian,jung na pun bangun dari pingsannya.dilihatnya kyuhyun yang sudah terlelap menunggu jung na bangun dari pingsannya.
”Kyuhyun..?? wae kau disini..?? apa kau yang menolongku tadi..? dia,apakah dia mengkhawatirkanku..??”tanya jung na dalam hatinya.kyuhyun pun terbangun,dan melihat jung na sudah sadar dari pingsannya.”ah,jung na.kau sudah sadar..?? wae kau pingsan..?? kau tak apa apa kan..?”tanya kyuhyun yang masih cemas dengan keadaan jung na.
”Kyuhyun,aku tak apa apa.aku hanya sedikit kecapek’an saja,tak perlu kau khawatir dengan keadaanku.”jawab jung na sambil beralih dari kasurnya dan ingin keluar dari ruang uks,tapi kyuhyun melarangnya dan memegang tangannya dengan eratnya.”jangan pergi..!!”jawab kyuhyun yang membuat jung na menoleh padanya.”kyuhyun,aku sudah membaik.kita kembali latihan,ne..?”
“Kau masih sakit,jung na.lebih baik kau istirahat saja.”jawab kyuhyun dan akhirnya jung na mengiyakannya.”istirahatlah,aku akan mengatakan kepada songsaenim kalau kau sakit.”jawab kyuhyun sambil berpaling dari jung na dan meninggalkan ruangan uks.
“Wae dia perhatian padaku..?? kyuhyun semakin beda sekarang,dia lebih baik dan membuatku penasaran dengan sikapnya sekarang,tak pernah mengajakku bertengkar dan berdebat lagi.ada apa dengannya sejak semalam itu..?”tanya jung na dalam hatinya,yang masih penasaran dengan namja evil itu.
To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar