Sinta Widiastuti.

Kamis, 14 Juni 2012

Obsession Part 11


Keesokan harinya,hye na terbangun dari tidurnya.dilihatnya disisi rumah,sepi hanya ada donghae oppa yang masih terlelap dikursi tamu.”lebih baik aku buatkan makanan untuk ajjuma,ajjushi,dan donghae oppa saja ah..!! mereka pasti suka.”jawab hye na dalam hati dan langsung menuju kedapur yang dekat dengan ruang tamu.tiba tiba saat hye na sedang asyiknya memasak,donghae oppa mengagetkannya.
”Sedang apa,chagi..?”tanya donghae yang membuat hye na kaget.”mwo..?? kau memanggilku chagi..?” “ne,memank kenapa...?? aku kan namja chingumu sekarang sejak kemarin kita menjalin kasih.”jawab donghae dan membuat hye na teringat kejadian kemarin malam.”oh ne ne,aku mengerti.aku sedang membuat masakan untukmu dan orang tuamu,oppa.kau pasti menyukainya...”
“Wuah,sepertinya enak nie.dari baunya saja sudah enak,ditambah lagi yang memasaknya,sangat cantik,noumu yeppeo..”jawab donghae yang membuat hye na hanya tersenyum malu dan menampakkan wajah merahnya.
”Aish,wajahmu kenapa memerah..?? kau malu ne..??” “ah andwe,oppa.lebih baik kau mandi sekarang dan panggil orang tuamu untuk makan dimeja makan.sebentar lagi makanannya akan jadi.”jawab hye na yang kaget tiba tiba pipinya dicium oleh donghae,dan terasa basah.
”Ne chagi,kau ini cerewet sekali,kau juga harus mandi setelah memasak.”jawab donghae sambil tersenyum dan meninggalkan hye na,sementara hye na hanya tersenyum dan tertawa sendiri,dia benar benar senang hari ini.
Sarapan sudah siap dimeja,hye na,donghae,dan orang tua donghae sudah duduk dimeja makan.”oke semuanya sudah berkumpul,kita mulai dengan berdoa terlebih dahulu.berdoa mulai..”jawab appa donghae.”selesai,sekarang mari kita mulai memakan makanan masakan hye na,wuah dilihat saja sudah enak,apa lagi dicoba.kamu memank pintar memasak,hye na..!!”jawab appa donghae.
”Ne,gomawo ajjushi..”jawab hye na balik.”appa,aku ingin berbicara sesuatu padamu.”jawab donghae pada appanya,appanya hanya menoleh dan mengangguk.”aku ingin menjalin hubungan dengan hye na,aku tahu aku bukan yang menghamili hye na,tetapi aku mencintainya,appa.aku mohon restui kami hingga kami kepelaminan nanti..!!”jawab donghae dengan jelas dan singkat,appanya kaget dan tidak sengaja tersedak.
Wajah appa donghae memerah,mulutnya seakan ingin bicara,tetapi ditahan olehnya,matanya melotot dan menatap donghae dengan kejam.”kau mau berhubungan dengan hye na...??”tanya ummanya dan menggenggam tangan suaminya yang kelihatannya ingin marah.”ne,umma.tolong restui kami..!!”jawab donghae.
”Appa tidak setuju,yang ada diperutnya bukanlah anakmu,donghae.dia darah daging namja lain,apa kau mau membesarkan anak orang lain..??”jawab appanya sambil menyentak donghae,hye na mulai meneteskan air matanya.
”Appa,aku mencintainya.aku menerima kekurangannya,aku akan tetap membesarkan anak ini,walaupun dia bukan anakku.aku tetap menerimanya,tolong umma,appa restui kami.”jawab donghae yang membuat appanya semakin marah dan mencoba menampar donghae,tetapi dihalang oleh ummanya.
Appa donghae pergi dari meja makan,sementara ummanya mencoba mengikuti suaminya dan mencoba menenangkan suaminya itu.”oppa,sepertinya ini takkan berhasil.tolong jangan paksakan semua ini,kalau orang tua oppa tak merestui,lebih baik aku sendiri saja yang membesarkan anak ini.”jawab hye na,donghaepun memeluk hye na.dia seperti mengerti apa yang dirasakan hye na,perasaan hye na,dan penderitaan yang dihadapi oleh hye na,dia seperti tahu semuanya.
”Aku tetap akan berusaha untuk meminta restu orang tuaku,apapun yang terjadi aku takkan menyerah untukmu,hye na”bisik donghae ditelinga hye na,dan hye na sedikit merasa tenang dan aman saat donghae mengatakan semua itu.
Dimeja makan,hanya ada donghae dan hye na yang memakan masakan hye na.sementara orang tua donghae masih memikirkan apa yang dikatakan anak mereka,donghae.”suamiku,tolonglah restui mereka.dari raut wajah donghae,sepertinya dia benar benar serius dengan yang dia katakan.”jawab umma donghae pada suaminya.
”Aku hanya takut donghae tak bahagia dengan hye na,tapi sepertinya perkataanmu benar.oke,aku akan menyetujuinya.”jawab appa donghae,umma donghae menyambut dengan senang.setelah itu,umma donghae keluar dari kamar dan memberitahukan kabar baik itu kepada hye na dan donghae.”hye na,maafkan apa perkataan ajjushi tadi.
Setelah kami mendiskusikannya,kami setuju dengan hubungan kalian,aku dan ajjushi merestuinya.”jawab umma donghae yang disambut dengan bahagia oleh hye na dan donghae sendiri.mereka berpelukan dan umma donghae hanya tertawa kecil.
”Berapa usia kandunganmu,hye na..?”tanya umma donghae pada hye na.”7 bulan,ajjuma..”jawab hye na dengan singkat.”aku tak sabar menimang cucu ini nanti,cepat cepatlah kalian menikah ne..!!”jawab umma donghae sambil mengelus elus perut hye na.”walaupun dia bukan cucuku,aku sudah menganggapnya cucuku,kurang 2 bulan lagi kau akan menglahirkan bayi ini,ajjuma benar benar tidak sabar.”jawab umma donghae,hye na memeluk umma donghae dan menangis dibahu umma donghae.
“Gomawo,umma.sudah mau merestui hubunganku dengan donghae,jeongmal gomawo.bolehkan aku memanggil ajjuma dengan sebutan umma...?”tanya hye na.”ne,kau bebas memanggil ajjuma dengan sebutan apa saja,chagi.”jawab umma donghae.”hye na,sebaiknya kita pulang,kita berikan kabar gembira ini kepada ummamu,dia pasti sangat senang.”jawab donghae sambil menyiapkan semuanya menuju kerumah umma hye na.
Sesampainya dirumah umma hye na,hye na langsung menyampaikan kabar bahagia itu kepada ummanya.”wuah,bagus itu.donghae,gomawo sudah mau menjadi namja chingu dan nantinya menjadi suami hye na.”jawab ummanya sambil memegang tangan donghae.”ne ajjuma,sama sama.lagipula aku sangat senang menjadi namja chingu dari yeoja yang hebat seperti hye na.”jawab donghae yang membuat hye na kaget dan senang
Sementara,tiba tiba mobil kyuhyun datang dan melihat rumah hye na.terlihat dari kaca dekat tempat meja makan,kyuhyun bisa melihat bahwa hye na,donghae,dan ajjuma nampak bahagia.
“Ada apa ini..?? kenapa sepertinya mereka sangat senang sekali hari ini..?? apa yang terjadi..??”tanya kyuhyun dalam hatinya dan sedikit kesal saat dia melihat donghae dan hye na berpegangan tangan.apa yang terjadi dengan perasaan kyuhyun..??
To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar