Sinta Widiastuti.

Kamis, 14 Juni 2012

My Dream Be Come True Part 7


Keeseokan harinya,jung na mencoba melepas lelah dengan berkunjung keperpustakaan kecil milik SM.disana dia melihat banyak buku,dan mulai membacanya satu persatu.disana dia hanya sendirian,bersama dengan petugas perpustakaan tentunya.
“Aigoo,sudah malam.aku harus kembali kekamar,akan kulanjutkan dikamar besok saja.”jawab kim wa sambil membawa buku yang belum dibacanya,mengisi buku pinjam,dan beralih kekamarnya.jung na sangat terburu dan tanpa sadar dia menabrak seseorang.
“Aish,jeongmal mianhamnida.aku benar benar tidak sengaja.”jawab kim wa,tapi apa yang dibalas oleh orang yang tidak sengaja ditabrak kim wa.”kau ini apa bisa melihat tidak..?? kalau terburu buru jangan menabrak orang sembarangan mengapa..?”jawab 2 orang namja bergantian.
Jung na kaget dan tak percaya,ternyata 2 namja yang memarahinya adalah personil SHINee,Key dan Jonghyun.”hei,apa kau tak pernah melihat artis ya..?? dasar,trainee baru sudah kurang ajar.”jawab key.jung na masih shock atas sikap kedua personil SHINee itu,sementara Taemin,dan Minho hanya diam tak berkutik tapi sambil menertawakan jung na,kecuali Onew yang merasa iba dengan jung na.
Sesaat onew ingin menolong jung na yang masih duduk dilantai,tiba tiba kyuhyun datang dan menolong jung na.”kalian ini apa apa’an memarahi trainee baru..?”bentak kyuhyun yang benar benar sangat marah sambil menolong jung na.
Tiba tiba air mata jung na menetes,dia benar benar shock.”mianhamnida,hyung.”jawab key.”minta maaf padanya..!”suruh dan bentak kyu.”andwee,yang salah kan dia.seharusnya..”jawab jonghyun yang terpotong oleh kyuhyun.”MINTA MAAF KATAKU..!!”bentak kyuhyun yang membuat personil SHINee kaget dana akhirnya meminta maaf pada jung na.
Semua personil SHINee meminta maaf,tetapi dimata jung na mereka tak tulus memaafkan kesalahan mereka sendiri.”maafkan dongsaeng dongsaengku,aku mewakili mereka.jeongmal mianhamnida,jung na.”jawab onew dan bersalaman dengan jung na.jung na hanya mengangguk dan tak berkata apa apa.
Setelah bermaaf’an,personil SHINee pergi meninggalkan kyuhyun dan jung na berdua.kyuhyun mengusap air mata dipipi jung na dan berkata,”kau kaget melihat tingkah mereka..?”tanya kyuhyun sambil berjalan bersama jung na.”wae mereka jahat seperti itu..? padahal..”jawab jung na yang terpotong.
“Jangan percaya sikap mereka yang ditelevisi,mereka berpura pura.padahal sebenarnya,mereka suka meremehkan trainee baru disini,aku benar benar muak dengan mereka.tapi hanya satu personil yang tidak meniru sifat jahat personil lainnya,Onew.”jawab kyuhyun yang membuat jung na menoleh keaarah kyuhyun.
“Sebenarnya dia tadi ingin menolongmu yang masih duduk dilantai,tapi aku lebih dulu menolongmu.”jawab kembali kyu,jung na hanya diam.”jadi,memank benar yang dikatakan banyak Shawols,yang berhati paling mulia adalah onew.”jawab jung na sambil tersenyum senyum sendiri.
“Wae kau menolongku tadi..? kan ada onew oppa kan..?? itulah yang membuatku nge fans berat padanya.”jawab jung na yang sebenarnya menyakitkan hati kyuhyun.”aish,kau ini.bukannya berterima kasih,malah menyalakan aku.” “ya dech,gomawo sudah menolongku.” “jung na..!!”panggil kyu.”apa..??”
“Kau seorang Shawols dan MVP ne..?” “ne,wae..?? apa ada yang salah..?”heran jung na.”oh tidak,aku hanya bertanya saja.”jawab kyu yang langsung berpaling dari hadapan jung na.“kyuhyun..??”panggil balik jung na.”apa..??” “sekali lagi gomawo,atas peristiwa tadi.”jawab jung na sambil memasuki kamarnya.”seandainya kau tahu,aku cemburu,jung na..!!”jawab kyu dalam hati.
Sementara dikamarnya,jung na kembali menangis yang dia sembunyikan dari kyuhyun.”aku tak percaya apa yang terjadi hari ini,sikap personil SHINee,kenapa begitu..?? omona,aku benar benar sakit hati.”jawab jung na sambil menangis dibantalanya.
Esoknya,pelajaran menari.songsaenin membawa tamu untuk pembelajaran menari hari ini,dan mereka adalah SHINee.ada yang senang,ada juga yang memasang muka benci mereka pada grup boysband itu.terutama kyuhyun dan jung na,yang masih merasa sakit hati karena kejadian kemarin.
Satu persatu personil SHINee menunjukkan kebolehan mereka dibidang menari,saat onew tampil menari.jung na tak kuasa menahan rasa bahagianya,bertemu dengan idolanya yang ternyata sikapnya tak sama dengan personil SHINee lain saat kejadian kemarin.
Kyuhyun yang melihatnya,benar benar cemburu dan kesal.tak tahu bagaimana mengungkapkan perasaan kesalnya,dia menggenggam tanganya dengan erat dan wajahnya memudar menjadi merah.”wae kau terus melihatnya,jung na..?? apa yang bagus darinya..?? apa aku harus menjadi sepertinya,agar ku bisa merebut hatimu..?”tanya kyu dalam hatinya dan masih terus kesal.
Tiba tiba taemin,personil SHINee mengajak seorang yeoja bernama jung na untuk battle dance bersamanya.”apa dia merencanakan ini semua untuk membuatku malu dihadapan banyak orang..?? sial..”jawab jung na dalam hatinya.
Jung na hanya sedikit gugup dan menelan ludah saat melihat taemin,si maknae danching machine itu menari.tariannya membuat jung na terpukau,tetapi jung na tak melihatkan wajah bodohnya,pasti semua orang akan mengejeknya.
Dengan percaya diri dan tenang,jung na menunjukkan kebolehannya.menari dengan perasaan dan penjiwaan,taemin dan para personil SHINee lain takjub melihatnya.”kau ini,bagaimana sich bisa kalah dengan yeoja itu..? memalukan..”jawab jonghyun pada taemin.
Sementara taemin cemberut karena hyungnya itu,jung na sangat percaya diri karena kemenangannya melawan taemin,begitupun kyuhyun,dia benar benar bahagia.”kau hebat,jung na..!!”jawab kyuhyun yang bahagia sama seperti jung na.
To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar