Sinta Widiastuti.

Sabtu, 17 Maret 2012

My Dream Be Come True Part 1

Cast : Kyuhyun SuJu,Park Jung Na,Onew SHINee,Seouhyun SNSD.
Beberapa pegawai yang penting dan pemimpin dari SM Entertaiment sedang merundingkan apa yang harus Kyuhyun,personil SuJu lakukan untuk menunggu personil SuJu lainnya selesai dengan wamilnya.tidak hanya dengan menunggu dan berdiam diri saja,itu akan membuat suju tidak populer lagi dimasa depan maupun sekarang.”bagaimana kalau kita menyuruhnya untuk tinggal ditempat trainee selama 2 tahun dan ikut bergabung dengan boysband baru,tetapi dia tinggal ditempat trainee.apakah ada yang setuju..??” “sepertinya kami semua menyetujuinya,oke saya akan panggilkan kyuhyun dan menyuruhnya sesuai dengan persetujuan kita.”.dibuatlah kesepakatan kalau kyuhyun yang masih berstatus personil suju itu akan kembali trainee ditempat trainee selama 2 tahun dan mungkin saja akan bergabung dengan boysband baru keluaran SM Entertaiment.

Sementara itu,seorang yeoja bernama Park Jung Na.sedang melakukan audisi agar bisa masuk dinaungan sm entertaiment.dia bernyanyi Someone Like You dari Adele dengan suaranya yang khas dan lembut,serta menari dance dari boysband SHINee.Ya dia sangat menggemari dan mengfans kan SHINee,semua tariannya dia hampir hafal walaupun hanya bagian reff.Replay,Love Like Oxygen,Amigo,Ring Ding Dong,Lucifer dia hafal semua.membuat juri terpukau dan bertepuk tangan untuknya,hasilnya......jung na berhasil masuk sebagai trainee dism entertaiment.jung na senang bukan main,dia merasa terbang kelangit ketujuh.dia sudah membayangkan jika tiba tiba saja shinee datang ketempat trainee sm dan jung na melihatnya dengan sangat dekat.”ah,onew oppa.kita akan segera bertemu.aku benar benar ingin bertemu langsung dan 4 mata denganmu.”jawabnya dalam hati karena kebahagian sematanya.
“Mwo..? harus tinggal ditempat trainee selama 2 tahun..? ah andwe,aku tidak ingin..”jawab kyuhyun saat ditelfon dari pemimpin sm entertaiment.”apa kau ingin kalau semua personil suju selesai wamil,tapi kalian tidak terkenal lagi karena kalian sudah lama meninggalkan ELF..? lagipula ini demi ELF dan demi personil suju,kau juga dirumah saja kan..? makan,tidur,menonton tv,hanya itu kan yang kau lakukan sehari hari..?” “ah,ne ne kalau demi suju,personil suju,dan ELF aku akan melakukannya.apa yang aku lakukan disana nanti..?” “kau akan tetap disuruh latihan menari,menyanyi,dan kalau kami bisa mengeluarkan boysband baru,kau akan ikut mereka untuk sementara dan hanya pemanis lagu dan pemanis wajah saja.bagaimana...?” “tetapi aku tetap di suju kan..? aku tidak mau meninggalkan ELFku tersayang.” “tenang saja,kalau itu pasti kyu.besok kamu ketempat trainee dengan baju yang tertutup agar tidak kelihatan kamu adalah kyuhyun suju,setelah itu lakukan tugasmu..”suruh pemimpin sm entertaiment.
Apa yang akan terjadi dengan Kyuhyun selanjutnya...??


Bagaimana impian Jung Na yang ingin bertemu dengan idolanya Onew SHINee akan terwujud, setelah impian pertamanya masuk SM Entertaiment terwujud..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar