Sinta Widiastuti.

Sabtu, 17 Maret 2012

My Dream Be Come True Part 2

Jung na sudah mengemasi semua barang barangnya dan siap menuju ketempat trainee sm entertaiment itu.”umma,oppa.aku berangkat.doakan aku agar aku menjadi bintang setelah trainee yang begitu lama.”pamit jung na.”ne,anakku.orangtuamu ini akan selalu mendoakanmu dan selalu memberikan yang terbaik untukmu.hati hati ne..!!” “ne,umma...!”.akhirnya jung na pergi dan meninggalkan rumah keluarganya dan berpindah ketempat trainee sm.sementara itu kyuhyun sudah mengemasi barang barangnya dan siap pergi ke tempat trainee sm,”hah semoga semuanya lancar dan baik baik saja.kembali kemasa trainee nich,hehehe...”jawab kyuhyun dan mengendari mobilnya menuju gedung trainee sm.saat ingin membelok dan menuju ketempat parkir gedung sm,kyuhyun hampir menabrak seorang yeoja yang kelihatan terburu buru menuju ketempat yang sama dengannya.”hey,kamu ini kalau jalan liat liat kenapa..? apa kamu mau ganti rugi mobilku yang nantinya lecet karena ulahmu..?”bentak kyuhyun kepada yeoja itu yang ternyata adalah jung na.”seharusnya kamu yang hati hati,malah balik marah ke aku.mau cari gara gara ya..?” “kamu tidak tahu aku siapa..?”tanya kyuhyun dengan soknya.”andwe,lagipula menurutku kau hanyalah orang jahat dan sombong.lagipula tidak mungkin kamu ini artis terkenal..”jawab jung na yang membuat amarah kyuhyun sudah meledak.”apakah aku sudah tidak terkenal seperti dulu lagi..?”jawab kyuhyun dalam hati dan langsung menghampiri jung na.”apa benar kau tidak mengenalku..? aku ini personil suju,dasar tidak tahu zaman.”jawab kyuhyun yang sambil membuka kacamatanya dan menodongkan wajahnya dihadapan jung na.”mwo..?? hahahah andwe,aku kenal sekali dengan personil super junior itu.kaukan keliatannya sudah tua dan tidak bisa apa apa.” “ah terserah kau saja,nanti juga kau akan tahu sendiri.apa kau siswa baru trainee sm..?” “ya,aku sekarang mau kegedung traineenya.sudah ah,aku harus kepemimpinnya sekarang.”jawab jung na sambil pergi begitu saja,cuek kepada kyuhyun.sementara kyuhyun langsung tancap gas menuju ketempat parkir sm.

Jung na pun langsung menghampiri pemimpin dari sm,”sebelah sini noona,silakan saya antarkan..!”jawab seorang spg dari sm.jung na pun masuk kedalam ruangan pemimpin sm tersebut,dia benar benar kaget saat melihat bahwa ada seorang namja yang sudah tiba lebih dulu dari dirinya.dan dia adalah seorang pengacau yang hampir menabraknya tadi pagi.”kamu..? sedang apa kamu disini..?”tanya jung na yang heran dengan namja tersebut.”kan aku artis keluaran sm,jadi terserah aku donk.mau kesini atau tidak.masih tidak percaya kalau aku artis keluaran sm ini..? hey,aku ini seniormu tahu..!”jawab kyuhyun yang mulai sombongnya.”hah,aku masih benar benar tidak percaya.permisi ajjushi,tapi benar bahwa dia artis keluaran sm ini dan seniorku ditrainee..?” “ne,kau dan kyuhyun benar.kenalkan dia bernama kyuhyun suju,kau kenal suju kan..? mungkin kau kenal tapi kau tidak terlalu suka dengan kyuhyun karena dia adalah personil termuda dan terbaru disuju.”jawab pemimpin sm yang membuat jung na kaget dan shock.”sekarang kau sudah percayakan kalau aku adalah personil suju.apa kau tidak kelihatan saat suju tampil kalau ada aku disana dan aku yang paling tampan disana..?”mulai kegr’annya kyuhyun.”hehehe maafkan aku,kyuhyun.aku benar benar tidak tahu.” “apa sudah selesai masalah kalian...? sekarang giliran saya yang harus berbicara.” “ehm,maaf ajjushi.dia yang mulai duluan,ne silakan..”jawab kyuhyun.”kog aku sich,hehe mianhamnida ajjushi.silakan..!”jawab jung na.”oke,jadi nanti untuk trainee terbaru kamu sudah mempunyai jadwal tersendiri dikamarmu nanti.untuk kamu kyu,karena kamu sudah tahu bagimana rasanya jadi trainee tolong bantu trainee terbaru kita,jung na ini.karena kalian kamarnya bertetanggaan.”jawab pemimpin sm yang membuat jung na maupun kyuhyun kaget.”jadi kamar kami bersebelahan gitu..?”tanya mereka serempak.”ya,memang kenapa..? kan kamu jung na,trainee baru jadi kalau ada apa apa bisa minta tolong pada kyuhyun.itu lebih baik kan..?”jawab pemimpin yang membuat jung na dan kyuhyun menelan ludah.
“Aku tidak mau bertetangga dengan dia.nanti aku tidak bisa berkonsentrasi saat latihan dikamar,aku ingin pindah..!”jawab kyuhyun.”maaf kyu,kamar yang lainnya sudah disiapkan untuk trainee yang lain jadi tidak bisa.”.akhirnya dengan terpaksa,jung na dan kyuhyun menerima keputusan bahwa mereka bertetangga.”huh,kenapa aku harus bertemu dengan namja pengacau itu..? apalagi dia setetangga denganku..? tapi untunglah,daripada dia sekamar denganku.hah aku benar benar tidak mau..”jawab jung na yang sebal dalam hatinya sambil menuju kedalam kamarnya.”aish,sudah pertemuan pertama menyebalkan.berdebat dengannya dijalan dan bikin aku malu saja karena dia sama sekali tidak mengenaliku kalau aku personil suju.benar benar memalukan,sekarang aku harus setetangga dengannya.sial sial,aku harus buang pikiran negatifku.berfikir positif dan yakin tidak akan terjadi apa apa,dan anggap dia tidak ada.salah satu jalan terbaik agar aku bisa tenang dalam traineeku ini.”jawab kyuhyun dalam hati sambil menuju kekamarnya juga.tibalah mereka berdua dikamar mereka masing masing,mereka saling bertatap dan langsung membuka kamar mereka.
To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar