Sinta Widiastuti.

Sabtu, 17 Maret 2012

Thank You For Your Love Noona Seasnon 2 Part 3


Minhopun mengejar kim ya yang ternyata adalah pacar jonghyun yang mendonorkan matanya untuk minho.”kim ya,tunggu..”teriak minho yang terdengar sampai ketelinga kim ya.”ajjushi,ada apa..?” “kau kembali kerja sekarang,dan jangan memanggilku ajjushi lagi,aku bukan ajjushimu.kau mengerti..?” “ne,ehm minho.apa benar yang aku katakan untuk memanggilmu..?” “ne,itu lebih baik.kembalilah kerestoran dan jangan melakukan kesalahan lagi.mengert...?” “wuah kim ya,selamat ya  minho ajjushi akhirnya berubah pikiran untuk mengembalikanmu ketempat kerja.”jawab han eun yang benar benar sangat gembira,karena sahabat barunya itu kembali bekerja lagi.”ne,gomawo minho sudah mengembalikan aku ketempat kerjamu.tetapi aku bingung,apa alasanmu mengembalikanku kerestoranmu..?? bukankah katamu aku tidak becus dalam bekerja..?”tanya kim ya yang membuat minho bingung menjawabnya.”ah alasannya..? ah sudahlah,lebih baik kau kembali bekerja direstoran.soal alasan tidak usah dipikirkan lagi.”jawab minho yang pergi meninggalkan kim ya dan han eun.”perasaan bos minho sekarang mulai aneh deh,kenapa ya..?”bingung han eun.”ah tidak usah dipikirkan lagi,kajja kita kembali bekerja.”ajak kim ya.

Minho kembali kekantornya yang terdapat ummanya disana.”bagaimana sudah kau panggil dia lagi untuk kembali bekerja disini..?”tanya ummanya tersebut.”ne,umma.sudah beres semuanya.tapi aku heran kenapa orang kaya seperti jonghyun itu mempunyai pacar miskin seperti kim ya..? apa jangan jangan selera jonghyun itu rendah..?” “ish,kau ini.tak baik bicara begitu,sudahlah yang penting apa keinginan umma jonghyun terpenuhi untuk membalas budi kita karena donor mata anaknya itu.ya sudah,umma pulang.jaga restoran dengan baik dan jangan lupa kata umma bersikap baik dan beri bonus setiap gaji kim ya.”jawab ummanya yang membuat minho kaget dan kesal.”mwo..?? enak sekali kim ya itu,andwe andwe.kita akan cepat bangkrut kalau begitu,umma apakah harus..?” “ne,harus.itu pesan umma jonghyun.”jawab umma minho sambil keluar dari kantor minho. “ne ne,kalau seandainya kim ya bukan pacar jonghyun aku tidak akan melakukannya.”jawab minho dalam hati.”itu siapa..?”tanya kim ya pada han eun dan pertanyaan mengarah pada umma minho itu.”oh itu ummanya minho,cantik sekali bukan..?” “ne,dia benar benar sangat cantik.” “tetapi ada kepentingan apa ya umma minho datang kemari,perasaan dia hanya datang kesini kalau hal hal yang penting saja.atau jangan jangan ada hal yang penting lagi..?”
jawab han eun.

Setelah berjam jam bekerja,akhirnya malam sudah tiba.dan kim ya beserta han eun mulai pulang dari kerjanya yang sangat melelahkan,tetapi sementara minho yang masih dikantornya.”haduh umma,apakah aku harus mengantarkan kim ya sampai kerumah.aku takut dia salah sangka dan mengira aku menyukainya,umma....?” “kau harus mengantarnya,kan umma sudah bilang perlakukan dia dengan baik.tapi jangan sampai kim ya tahu kalau semua ini perintah dari umma jonghyun.kajja lakukan..!!!”jawab umma minho dengan teriak dan mematikan telfonnya.”ah umma,kau membuatku malu saja.”.minhopun keluar dari kantornya dan menuju kekim ya dan han eun,”ehm kim ya kau mau aku antar sampai kerumah..?”tanya minho dengan sedikit tampang cuek dan malu setengah mati.”ehm bagaimana ya..?” “udah terima aja,daripada jalan kaki jauhkan..”jawab han eun.”han eun...!! ne,minho.apakah tidak apa apa..?” “it’s okay,gimana..?” “oke kalau begitu,kajja..!! han aku duluannya...!!” “oke dech,jangan lupa pegangan tangannya ya..!” “ish,ya nggak lah..”

Selama didalam mobil,kim ya maupun minho hanya berdiam diri saja.tidak saling bicara,tidak ada musik dari radio,ataupun suara dari mesin mobilpun tidak terdengar sama sekali,sepi sunyi semuanya.”ehm,kalau sudah lurus ini kemana lagi..?”tanya minho.”tinggal belok kanan saja,nanti ada rumah  yang cat berwarna hijau itu rumahku.”jawab kim ya.sampailah mereka dirumah kim ya,”ehm minho,gomawo sudah mengantarkanku sampai kerumahku.aku pulang dulu dan hati hati ya..!!” jawab kim ya,dan tiba tiba tangan kim ya dipegang oleh minho dan membuat kim ya kaget.”ini,tasmu ketinggalan.kamu ini,kalau pulang jangan terburu buru santai aja.”jawab minho.”oh hehehe,maaf aku sekali lagi minta maaf.”.pulanglah kim ya kerumahnya,didalam kamarnya.”sikap minho benar benar aneh,memecatku tiba tiba mengembalikan aku kedalam pekerjaannya lagi.dan sekarang mau mengantarkanku,aku kan aku pekerja baru direstorannya.atau jangan jangan,dia menyukaiku..? hahah aneh saja,tapi mana mungkin ya,lagipula kami baru bertemu,masa’ sampai segitunya.tapi dia sangat baik,aku teringat dengan jonghyun oppa.apa yang sedang kau lakukan disurga sana,oppa..? aku rindu padamu..!!” jawab kim ya yang tiba tiba meneteskan air matanya.

To Be Continued..
Hehehe maaf salah cetak dari part 2 ke part 4 yang cerita nie..
Baca dulu part 3nya ya,baru part 4...oke..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar