Sinta Widiastuti.

Kamis, 09 Februari 2012

Thank You For Your Love,Noona Season 2 Part 2


Esoknya,kim ya bangun kesiangan karena kemarin menemani adik melihat pertandingan sepak bola antara Manchester United vs Manchester City hinggat tengah malam lebih.”kim ya,kim ya.kau tidak bangun..?? sudah jam 7 lebih..”jawab ummanya yang mencoba membangun anaknya itu.”huh,umma.masih jam 6 kog.30 menit lagi dech.”jawab kim ya yang sambil melihat jam yang menunjukkan angka 7 lebih.”haduuh kau ini melamun ya,lihat sudah jam 7 lebih sekarang.mangkanya bangun,kim ya...!!!”teriak ummanya yang membuat kim ya kaget dan terbangun,saat terbangun dia melihat jam didinding.”mwo..!! jam 7 lebih,haduh umma kenapa tidak membangunkanku dari tadi sich...??” “hih,umma sudah membangunkanmu dari tadi,tapi kau yang tak mau bangun.” “ya sudahlah umma,aku harus mandi sekarang.”jawab kim ya sambil menuju kekamar mandi dan mengambil handuk didekat kamar mandi.selesai manid,kim ya langsung memakai bajunya dan langsugn berangkat tanpa pamit denga ummanya dan adik adiknya.”kau tak makan,kim ya..??”tanya ummanya.”andwe,umma.aku sudah sangat telat.”jawab kim ya dan langsung berangkat.”hem,semoga saja pekerjaan dihari pertamanya lancar dan baik baik saja.”kata ummanya dalam hati.

Sementara itu,minho masih memikirkan masalah karyawan barunya yang sepertinya pernah dia kenal.”apa mungkin dia itu...?? tapi,ah sepertinya tidak dech.lagipula mukanya tidak sama seperti yang aku lihat waktu itu.tapi kemana ya karyawan baru itu,sudah jam setengah delapan lebih masih saja belum datang.”jawab minho.”jeongmal mianhamnida,ajjushi.saya telat karena menemani adik saya menonton pertandingan sepak bola,saya benar benar minta maaf.”jawab kim ya sambil ngos ngosan karena lari terlalu cepat.”kamu ini,masih baru kog sudah telat.terus besoknya gimana kalau kamu awalnya kayak begini..?? saya nggak mau tahu,kalau kamu besoknya telat saya bisa saja akan memotong gajimu atau memecatmu langsung.”jawab minho yang membuat kim ya kaget.”kenapa sikap pak minho mulai berubah ya...?? perasaan kemarin dia benar benar baik dech,ih menyebalkan sekali nie bos,tapi mau bagaimana lagi.daripada nggak dapat pekerjaan.”jawab kim ya dalam hati.”eh,jangan bengong aja.ayo kerja sana,ganti bajumu dan kerja sekarang.sudah ada senior yang akan mengajarimu..”jawab minho yang membentak kim ya.”ne ajjushi,siap..!!”jawab kim ya yang langsung keruang ganti dan siap bekerja.

“Kamu anak baru ya..??”jawab yeoja bernama Han Eun Jae.”ne,unnie.saya anak baru disini,nohon bantuannya..!!” “ne,tenang saja.aku akan membantumu.lagipula memank itulah tugasku disini sebagai senior.”jawab yeoja yang sering dipanggil han eun itu.”apa kau tidak punya teman disini..?? sepertinya aku lihat begitu..” “ne,mereka semua tidak mau berteman denganku.aku tak tahu apa alasan mereka.ehm,apa kau mau jadi temanku..?” “dengan senang hati,aku sangat menginginkannya.tapi boleh aku bertanya sesuatu..??” “ne,apa..?” “apakah sikap boss yang bernama minho itu memang jahat sejak dulu..??” “kau tadi dimarahi olehnya ya..? dia memang begitu,semuanya harus perfect,nggak boleh ada yang salah.tapi sebenarnya dia baik kog.menurutku sich,tapi menurut anak anak lain  boss itu cering dijuluki bad man.untuk apa kau bertanya tentang itu..?” “ah andwe,hanya ingin tahu saja.kajja ajarkan aku..!!”.setelah diberi instruksi oleh sang senior,akhirnya kim ya mencoba sendiri cara untuk melayani para pelanggan direstoran itu.”selamat datang,silahkan mau pesan apa...??”tanya kim ya kepada para pelanggannya.setelah menentukan pesanan yang ingin dipesan,akhirnya kim ya menuju kekokinya untuk memasak pesanan tersebut. kim ya pun mengantarkan makanan tersebut kepelanggannya,tiba tiba lantai yang diinjaknya sangat licin karena baru saja dibersihkan.tanpa sengaja kakinya tergelincir dan menyebabkan semua makanannya jatuh dan berantakan.minho yang mendengar kegaduhan itu langsung menuju ketempat dan wajahnya pun mulai memerah karena kelakuan karyawan barunya itu.”jeongmal mianhamnida,kalian boleh memesan makanan lagi dan saya akan memberikan potongan 50 %.”jawab minho dan menuju kekim ya.”kim ya apa kau tidak lihat tanda dilantai,kalau lantainya masih dibersihkan..?”tanya han eun.”aku tidak tahu,unnie.aku terlalu bersemangat.”jawab kim ya.”ikut saya kekantor...!!”suruh minho pada karyawannya itu.”fighting,dongsaeng..!!”han eun yang menyemangati kim ya.”ne,unnie.gomawo..”

“Kau ini,baru hari pertama bekerja selalu membuat masalah.sudah terlambat masuk kerja,sekarang menghancurkan pesanan pelanggan.nanti apa lagi yang akan kamu perbuat,kim ya...!!”bentak minho yang membuat kim ya menangis dan kaget.”tolong,ajjushi jangan pecat saya.saya berjanji tidak akan membuat kegaduhan lagi.” “saya sudah tidak bisa memperkerjakan kamu lagi.kamu saya pecat sekarang.kemasi barangmu dan pergi dari restoran ini..!!”jawab minho.”mwo..?? ajjushi tolong.”jawab kim ya yang terpotong minho.”keputusan saya sudah sangat bulat.silakan pergi dari restoran saya.”.akhirnya kim ya keluar dari kantor dan mengemasi barangnya,han eun yang bingung dan heran melihat wajah melas dan sedih kim ya,menghampirinya.”kau kenapa..??” “aku dipecat,unnie.”jawab kim ya sambil memeluk han eun.”kau dipecat,wae...?” “ya karena kesalahanku itu,ehm unnie walaupun kita baru kenal sehari.aku sangat senang mempunyai teman sepertimu.semoga kita bisa bertemu kembali.”jawab kim ya.”ne,aku juga ingin seperti itu.aku juga sangat senang berkenalan denganmu,kim ya.aku antar ne..?” “ne,unnie..”.saat keluar dari restoran,kim ya dan han eun melihat seorang noona yang sudah sangat tua seperti ibu ibu datang kerestoran milik boss minho itu.

“Minho,umma baru saja kerumah ummanya jonghyun.anaknya yang memberikan matanya padamu,dia tidak ingin menerima uang yang kita berikan sebagai tanda terimakasih kepadanya.dia bilang cari saja yeoja ini dan tolong terima dia ditempat kerja anakmu,ini umma mendapatkan fotonya.”jawab umma minho dan memberikan foto yeoja itu kepada minho.”mwo...? bukankah dia kim ya..?? karyawan baru yang aku pecat tadi..?” “hah,jadi dia sudah menjadi karyawanmu..??” “ne,umma.tapi karena kerjanya tidak becus.akhirnya aku pecat dia,jadi dia itu pacarnya jonghyun.namja yang memberikan matanya untukku.” “cepat kejar dia,berikan pekerjaan lagi untuknya.”jawab umma minho yang menyuruh mengejar kembali yeoja yang bernama kim ya itu.

To Be Continued.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar