Sinta Widiastuti.

Rabu, 08 Februari 2012

FF Special SuJu:Obsession Part 5


Sesampainya didorm suju,tiba tiba handphone donghae berbunyi.”hah,jessica.tumben dia menelfonku..?? ada apa..?? yeoboseyo..!!!”jawab donghae.”oppa,bisa kita ketemu direstoran tempat pertama kali kita kencan..?? aku mohon,oppa.aku ingin curhat kepada oppa sekarang,aku sudah tidak kuat lagi.”jawab jessica.’ne ne,oppa segera kesana sekarang.”jawab donghae sambil mengambil jaketnya kembali dan menuju kerestoran yang dimaksud jessica.”kau kenapa memanggilku,dongsaeng..? kemana kyuhyun oppa,bukankah dia pacarmu..??”tanya donghae kepada jessica.”itu masalahnya,oppa.sekarang kyuhyun oppa bukan namja chinguku lagi,dia lebih memilih seouhyun daripada aku.ternyata mereka bersengkongkol,oppa, aku ingin kita kembali menjadi kekasih seperti dulu.aku merasa kalau oppa adalah belahan jiwaku yang sebenarnya.”jawab jessica yang membuat donghae kaget setengah mati.”mwo..?? kita balikan lagi..? bukannya aku tidak mau,tapi maaf aku sudah ada yang punya.”jawab donghae yang membuat jessica kecewa.”siapa dia..? apa dia lebih cantik,tajir,dan terkenal dariku dan apa membuat oppa suka padanya...??” “dia bukan artis,tapi dia sangat sederhana,dia tidak cantik ataupun tajir,tapi dia membuatku sangat nyaman dan bahagia berada didekatnya.itu yang membuatku suka padanya.”jawab donghae yang membuat jessica sakit hati dan langsung pergi dari restoran itu.”aigoo,kenapa tadi aku menolak cinta jessica tadi..?? lalu siapa yeoja yang aku bicarakan tadi...?? apa mungkin hye na..?? aku benar benar tidak menyangka kalau aku menyebutkannya,astaga.apa benar aku menyukai hye na...??”bertanya tanya donghae dalam pikirannya.

Keesokan harinya,saat rehat dibelakang panggung music bank.rasa ingin bertemu dengan hye na terulang lagi dalam pikirannya,tetapi ada satu hal yang harus dia lakukan sebelum bertemu dengan hye na.bertemu dengan kyuhyun dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,bukan tentang hye na.tetapi tentang jessica,dia langsung menghampiri kyuhyun dan menghajarnya tanpa berkata kata.”kau kenapa,hyung..??”tanya kyuhyun pada donghae.”jangan sok kamu,kau ini sudah menyakiti hye na dan sekarang kau selingkuh dengan seouhyun dan membuat jessica patah hati.apa maumu itu..??”jawab donghae,semua personil mengetahui bentrokan tersebut dan menjauhkan donghae dengan kyuhyun.”ada apa ini..?? kita masih di tempat konser,jadi kalau paparazzi tahu,kalian mau mengecewakan ELF,hah..!!!”jawab leeteuk,baru pertama kali leeteuk marah seperti itu kepada personil suju.”sekarang kalian pentingkan fans kita,kalau sudah sampai didorm.sepuas puasnya kalian bertengkar,aku tidak mau tahu..”jawab leeteuk.akhirnya semuanya bubar,terutama kyuhyun dan donghae.sesampainya didorm,kyuhyun dan donghae melanjutkan perkelahian mereka dikamar donghae.”kau mau tahu apa mauku,hyung..?? sebenarnya aku malas memanggilmu hyung,lagipula aku benar benar sangat membencimu.kau sudah mengikut campurkan hidupku dan menjadikannya sangat berantakan.’jawab kyuhyun.”aku hanya tidak terima kau menyakiti 2 yeoja yang aku sayangi.” “mwo..?? 2 orang,kau cinta dengan hye na..?? hahahahaahaha,lebih baik kau keluar dari suju dan menikah saja dengan hye na.itu membuat masalahku tidak banyak yang tahu,kalau sebenarnya memank akulah yang menghamili hye na.hanya kita berdua saja kan..??” “tapi apa maksudmu menyakiti jessica dan selingkuh dengan seouhyun...??” “kau akan tahu sendiri,itulah salah satu strategiku.dan kau tidak akan tahu apa kelanjutannya,tapi pasti akan menarik nantinya.aku benar benar tidak sabar bagaimana kelanjutannya nanti,aku memank tahu bagaimana kelanjutannya.lagipula akulah sutradara disini.aku juga tidak mau membocorkan rahasiakukan..?”jawab donghae yang membuatnya bingung.”astaga,apa yang dia rencanakan..??”tanya donghae yang benar benar sangat bingung dalam hatinya.”kau pasti bertanya tanya kan,hyung..?? nanti akan aku jawab pertanyaanmu satu persatu,kau akan lihat sendiri.jangan pernah berani melawanku,kau akan tahu akibatnya jika macam macam denganku,donghae...”jawab kyuhyun sambil keluar dari kamar donghae.
To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar