Sinta Widiastuti.

Selasa, 07 Februari 2012

Thank You For Your Love Noona Season 2 Part 1

Beberapa minggu setelah kematian jonghyun oppa,kim ya masih belum mendapatkan pekerjaan.sementara hubungannya antara umma jonghyun dengannya sudah berjalan dengan baik,walaupun umma jonghyun mengajaknya untuk tinggal bersama.tapi kim ya menolak,karena dia merasa terlalu merepotkan.dan seminggu yang lalu juga,kim ya bertemu dengan namja misterius yang mendatangi makam jonghyun.kim ya terus berfikir,siapa dia..? atau mungkin dia yang menerima donor mata dari jonghyun.itu yang selalu ada dipikirannya,yang membuat perasaanya resah setiap saat.”sampai kapan kau mau menganggur terus,kim ya..?? adek adekmu juga perlu makan..”tanya ummanya yang mulai membuat kim ya bosan.setiap hari ummanya selalu mengucapkan yang sama,memank yang bertulang punggung dikeluarga kim ya.ayahnya sudah meninggal saat dia masih kecil.”ne,umma.aku masih mencari pekerjaan dikoran.mungkin masih ada lowongan yang cocok untukku.”jawab kim ya sambil berkonsentrasi pada koran yang dibacanya.”nah nie umma,aku menemukannya.bagaimana kalau jadi pelayan direstoran..??”tanya kim ya.”bagus juga,berapa gajinya..??” “ehm Rp.1.000.000,umma..?? ( heheheheh maaf saya gg tahu mata uang korea tuch pha..?”)” “ya sudah,terima aja..” “ne,umma.besok aku akan kesana.”jawab kim ya yang bersemangat.

Keesokan harinya,kim ya menuju tempat yang akan menjadi kerja barunya,itupun kalau simanager ataupun bossnya mau menerimanya.saat melihat pintu restoran itu,tertulis bahwa sudah tidak membutuhkan lowongan lagi.”ommo,kenapa tulisannya seperti itu..? beda sekali dengan yang ada dikoran.”jawab kim ya yang langsung nyelonong masuk kerestoran itu.satpam yang mengetahuinya mencegah kim ya,”noona ngapain kesini...?? sedang apa noona membawa lembaran kerja..?? apa noona tidak lihat kalau tidak ada lowongan kerja..?” “ah pak,saya mau menemui bossnya,dikoran ini saja masih ada lowongan kerja untuk disini kog..”jawab kim ya yang terus ingin masuk kedalam restaurant,tetapi selalu dihalang oleh satpam yang menjaga.”sudah saya bilang tidak ada lowongan,sana pergi dari sini..” ‘saya tidak mau,saya ingin bertemu dengan bossnya.”jawab kim ya.suasana yang ramai membuat boss pemilik restaurant terganggu dan akhirnya menuju ketempat keributan itu.”ada apa ini pak satpam..?? kenapa ribut sekali..?”tanya boss itu.”mian pak,ini ada pengganggu yang ingin menerima kerjaan.saya sudah bilang bahwa disini tidak ada lowongan pekerjaan,tetapi dia masih menyangkal.”jawab satpam itu.boss itupun sekilas melihat seorang yeoja yang ingin menjadi karyawannya,tiba tiba boss terdiam dan terpaku melihat yeoja tersebut.ada apa yang terjadi..??.”biarkan dia masuk,saya ingin menginterview dia untuk menjadi karyawan saya.”jawab boss itu.”gomawo,ajjushi.”jawab kim ya.”kajja,masuk..”.sesampainya diruangan,kim ya diinterview dengan banyaknya pertanyaan,saat selesai.”selamat ya,kamu saya terima ditempat kerja saya.besok kamu sudah harus siap disini pada pukul 7 pagi.”jawab boss tersebut.”ne,ajjushi.gomawo sudah menerima saya.” “jangan panggil saya ajjushi,panggil saja Minho.lagipula umur kitakan sama.”jawabnya yang membuat kim ya canggung mendengarnya.”ne,pak minho.” “bukan,minho saja.jangan pake pak,saya belum tua.” “baik,minho.permisi saya harus pulang terlebih dahulu.anyeoung..!!!”jawab yeoja itu.”apa benar dia yang waktu itu....??? kalau iya,apa yang harus aku lakukan..??”tanya minho dalam hatinya.

To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar