Sinta Widiastuti.

Sabtu, 15 Oktober 2011

CAN YOU RECOGNIZE ME BACK,HYUNG...? PART 8

  Onew kaget mendengar ucapan jung suu,bahwa jung suu menyukainya.perasaan bingung,senang,aneh,bahagia semuanya campur jadi satu dilubuk hati onew.semua terasa seperti mimpi,onew bertanya tanya tentang perasaan anehnya sejak kejadian waktu jung suu tanpa sengaja memeluk dia.”kenapa aku merasa sebahagia ini saat jung suu mengatakan itu..?wae..?apa jangan jangan..?mungkinkah..?”tanya onew dalam hatinya.”appa,mianhamnida.yang tadi aku ucapkan hanya ehm itu hanya bohongan kog appa.jadi jangan percaya ne...”jwb jung suu yg salting karena ucapannya itu.sementara krystal masih kaget karena ucapan jung suu.”adwee adwee,jung suu menyukai onew appa.apa yang harus aku lakukan?aku merasa onew appa juga merasakan apa yg dirasakan jung suu sekarang.adwee,itu tidak boleh terjadi...”jwb krystal dlam hati.onew masih bengong karena jung suu,sementara krystal tanpa pamit pergi meninggalkan onew dan jung suu berdua.”permisi appa,aku pergi dulu.aku ada urusan...”jwb jung suu.saat jung suu hendak pergi meninggalkan onew,onew langsung memegang tangan jung suu dengan erat.”jangan pergi...!!!!”jwb onew yang membuat jung suu kaget.”appa,apa tadi yang appa bicarakan...?” “jangan tinggalkan aku sendiri,kita perlu bicara sekarang..”jwb onew yang masih memegang tangan jung suu sambil menatap mata jung suu.”apa yang perlu appa bicarakan..???” “apa benar kau menyukaiku..?katakan dengan sejujurnya...” “oh itu hanya bohongan kog appa,jadi appa tak usah percaya..” “aku tidak percaya dengan apa yang kau katakan tadi .AKU MENYUKAIMU,JUNG SUU.seandainya kau menyukaiku,mungkin kita akan menjalin hubungan lebih dari sahabat.”jung suu yg mendengarnya kaget dan tak percaya.tiba tiba hati jung suu merasakan getaran yg kencang,tak bisa berhenti.sementara itu,onew yg tidak sabar menunggu jawaban dari jung suu menarik badan jung suu dan...onew mencium bibir jung suu.
  “Onew,kau...kau menciumku...???”jwb jung suu yg bengong karena kejadian tadi.”kau terlalu lama menjawab pertanyaanku,aku benar benar menyukaimu jung suu.kau mau menjadi pacarku...???”.hati jung suu kembali berdetak kencang,tak bisa berhenti,dan dia menjadi sangat grogi.”aku...aku..aaakkkuu...mau,appa...”jwb jung suu dengan groginya.onew yg mendengarnya hanya diam,salting dan bahagia setengah mati.onew lalu jingkrak jingkrak dengan riangnya sambil memeluk jung suu,yang sudah menjadi pacarnya sekarang.”hahahah...aku benar benar bahagia.kamsa jung suu,saranghae...”jwb dari bibir kecil onew.”saranghae juga appa...”jwb jung suu.”mau aku antar pulang,yeoja chinguku...???”jwb onew sambil bergaya seperti pangeran.”ne namja chinguku,aku mau...”jwb jung suu bergaya seperti cinderella.mereka pulang bersama sambil berbincang bincang dimobil dengan riangnya.sampailah mereka dirumah jung suu,”appa,kau tak mampir dulu kerumah...???”jwb jung suu.”adwee yeobo,aku langsung pulang saja.takut orang tuaku khawatir.”jwb onew sambil keluar dari mobil dan mengatakan sesuatu ditelinga jung suu.”malam ini adalah malam terindah sepanjang hidupku,kamsa jung suu kau sudah mewarnai malam yang indah ini...”jwb onew sambil kembali di mobilnya dan pergi meninggalkan jung suu.jung suu yang mendengarnya bahagia setengah mati,jingkrak jingkrak sambil menuju kekamarnya.orang tua jung suu yg melihat tingkah laku anaknya hanya bisa menelan ludah dan heran.”kenapa anak kita appa...??”tnya umma jung suu.”tak tahu,mungkin dia lagi jatuh cinta...sudahlah,biarkan saja dia bahagia sendiri.kan kita sudah bahagia.”jwb appa jung suu.”ish appa,kau ini...’jwb umma jung suu yang malu dihadapan suaminya.
  Besok paginya,jung suu bangun dari ranjang tempat tidurnya.hari ini dia merasa lebih baik dari hari hari sebelumnya.dia merasa lebih bahagia sekarang,sudah pasti karena kejadian kemarin disekolah.”ah,rasanya...huh tak sabar masuk sekolah...”jwb jung suu dengan semangat dan bahagianya.sampailah jung suu disekolah,dia menunggu onew yang belum datang ke sekolah.jung suu bertemu dengan jonghyun,sahabatnya.”jung suu,sedang apa kau disini...???”tnya jonghyun yg melihat jung suu menunggu didepan sekolah sambil tersenyum senyum sendiri.”heheheh jonghyun,ehm aku ingin bicara denganmu.tapi jangan kaget ne...” “ya ya,mau bicara apa..???” “aku sudah berpacaran dengan onew appa...” “mwo...?bagaimana bisa..?kapan?dimana?aigoo...” “ish appa,kalau bertanya pelan pelan saja.jadi begini....”jwb jung suu dengan sepanjang panjangnya.jung suu menceritakan semuanya.”tapi appa,jangan bilang siapa siapa ne.apalagi kalau unnie krystal tahu semua ini.mati aku appa...”jwb jung suu yg tiba tiba onew datang menghampiri mereka.”apa yang kau lakukan disini jung suu..?”tnya onew.”eh appa,aku hanya menunggu appa datang sekolah.” “oh,kajja masuk.diluar sangat dingin,kajja juga jonghyun...”ajak onew ke jung suu dan jonghyun sambil memeluk jung suu,yeoja chingunya.jung suu hanya menoleh ke onew dan tersenyum sendiri.
       Muka jonghyun mulai cemberut saat jung suu menceritakan bagaimana dia dengan onew berpacaran.seperti membenci sesuatu,tapi apakah mungkin jonghyun membenci sahabatnya sendiri,jung suu karena membuat krystal yeoja yang dia cintai patah hati kalau seandainya krystal mengetahui semuanya...???.tunggu saja kelanjutannya ne...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar