Sinta Widiastuti.

Sabtu, 29 Oktober 2011

CAN YOU RECOGNIZE ME BACK,HYUNG...? PART 9

  Sudah 2 minggu,hubungan antara onew dan jung suu tak diketahui siapa siapa kecuali sahabat jung suu,siapa lagi kalau bukan jonghyun.ada niat jahat dihati jonghyun untuk memberitahukannya kepada krystal,tapi bagaimana perasaan krystal nanti.menangis,sedih bahkan tak kuat hiduppun akan dialami krystal nanti.”bagaimana ya..?apa aku harus memberitahukannya pada krystal?kalau tidak krystal sia sia mendekati onew terus menerus,tapi kalau tidak aku beritahu.ah aku harus bagaimana...??”tnya jonghyun yg sedang galau dikamarnya.sudah berhari hari jonghyun memikirkan masalah ini,tetapi belum menemukan solusinya.apa yang akan dilakukan jonghyun selanjutnya..?.sementara itu,jung suu senyum senyum sendiri dikamarnya.seperti ada sesuatu,dan sesuatu itu adalah.tentang onew appa.”ah apakah aku bermimpi?apakah ini kenyataan?sudah 2 minggu aku mempunyai hubungan khusus dengan onew appa.rasanya....ah bahagia sekali.oh namja chinguku..hihihih,aku seperti orang gila saja.”jwb jung suu yang sangat bahagia sejak menjalin hubungan khusus dengan onew appa.sementar onew appa sendiri,”jung suu jung suu,aku tidak menyangka bisa menjalin hubungan denganmu.aku sangat bahagia,tapi bagaimana dengan krystal sendiri?aku takut hubungan ini akan ketahuan oleh krystal.tapi kalau sampai ini benar benar terjadi,apa yang harus aku lakukan..?semoga saja tidak terjadi,hah aku sudah terlalu mencintai jung suu.hanya dia yang aku cinta.”jwb onew yang gelisah sekaligus bahagia.

  Besoknya,onew menjemput jung suu dirumah jung suu untuk pergi sekolah bersama.”hay jung suu,sudah siap..?” “ne appa,kajja kita berangkat..” “em jung suu,aku ingin bicara sesuatu sebelum kita berangkat.” “mwo..??” “saat kita dikelas atau disekolah,jangan terlalu mesra ne.bukannya aku tidak sayang padamu,aku hanya takut hubungan kita diketahui banyak anak,terutama krystal.”jwb onew.”ne appa,aku akan menjalankannya sesuai perintah appa.tetapi kenapa kalau unnie krystal mengetahuinya?”tnya jung suu yang tidak mengerti.”kau mungkin tidak tahu,sebelum kita berpacaran,krystal selalu mengejarku dan selalu menyatakan bahwa dia sangat mencintaiku.dia bilang dulu aku adalah calon tunangannya.tetapi karena suatu kecelakaan,aku lupa ingatan dan lupa tentang krystal dan membatalkan tunangan tersebut.apa itu benar,jung suu..??”tnya onew yang membuat jung suu terdia tak berkutik.”jung suu,apa yang aku katakan tadi benar adanya..?” “ne appa,itu benar adanya.semua yang appa katakan memang benar.”jwb jung suu yang membuat onew kaget dan tak percaya.”wae appa..?kau mungkin kaget,tapi asal appa tau saja.aku dan appa dulu bersahabat,sampai sampai hatiku selalu berdetak kencang saat kita berdua.dan itu artinya cinta,appa.aku selalu mencintaimu appa,tapi sejak kedatangan unnie krystal,kau melupakanku,persahabatan kita.sampai akhirnya kau menjalin hubungan dengan krystal yang membuat hatiku semakin sakit.itulah kejadiannya appa.”jwb jung suu yang menagis mengenag masa lalu itu.”sudah jung suu,jangan menangis lagi.walaupun begitu,aku tetap mencintaimu,sekalipun dunia memisahkan kita.hatiku tetap untukmu.kajja jung suu,kita berangkat.”jwb onew sambil memeluk jung suu dan mengajaknya berangkat sekolah.sampailah mereka disekolah,jung suu dan onew menjalankan taktik mereka untuk tidak bermesra mesraan disekolah.saat pelajaran dimulai,jung suu menatap onew yang sedang menulis pelajaran.”aku bahagia namjaku,aku sangat bahagia bersamamu.kalau saja kau tidak kecelakaan waktu itu,mungkin ceritanya tidak akan seindah ini.saranghae namja chinguku.”jwb jung suu dalam hatinya.sementara itu,jonghyun yang melihat temannya,jung suu yang sedang melihat onew seperti tidak menyukainya.”apa aku harus memberitahukannya pada krystal..?aku tidak tega krystal tersakiti..”jwb jonghyun dalam hatinya.”sepertinya harus...”jwbnya.

  Saat pulang sekolah tiba,jonghyun memanggil krystal untuk memberikan informasi sesuatu.”ada apa kau memanggilku..?”tnya krystal yang heran.”aku ingin berbicara sesuatu denganmu.” “apa..?”  “tapi kau jangan macam macam saat kau mengetahuinya..” ne,mwo..??” “jung suu berpacaran dengan onew.” “mwo..? kau pasti bercandakan..? ah bohong..” “ini beneran krystal,aku mengetahuinya dari jung suu sendiri.” “aigoo...!!!! huh dasar jung suu,awas kau ya...akan aku hajar kau nanti..” “krystal,akukan sudah bilang.jangan macam macam kalau kau tahu informasi ini.” “tapi....??” “terima saja krystal,mungkin dia bukan jodohmu..”jwb jonghyun yang membuat krystal pergi dan marah.”aku tidak akan pernah merelakan onew appa.tidak akan sedikitpun...”jwb jung suu dalam hatinya.
Bagaimana kelanjutanya....???
Akankah krystal bertindak...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar