Sinta Widiastuti.

Senin, 03 Oktober 2011

THANK YOU FOR YOUR LOVE,UNNIE.....PART 5

  Sampai saat ini jonghyun masih sering melamun didekat teras.onew appa dan key umma khawatir anaknya kenapa kenapa,merekapun bertanya langsung pada anak mereka,jonghyun.”yeobo,ada apa denganmu?setiap hari kau selalu melamun di dekat taman.mungkin kau ingin curhat dengan umma dan appamu ini?”tnya key umma sambil memegang bahu anaknya.”adwee umma,aku ingin merahasiakannya sendiri saja.”jwb jonghyun dengan gampangnya.”jonghyun,appa sebenarnya mengerti kenapa kau seperti ini.appa tahu bagaimana perasaanmu sekarang.tapi jangan kau rahasiakan sendiri,itu akan membuatmu tertekan sayang...”jwb onew appa.”sudahlah umma,appa.aku baik baik saja,aku hanya ingin menyendiri saja kog.tak ada yang lainnya.”jwb jonghyun sambil menuju kekamarnya.”appa,bagaimana ini?kenapa jonghyun berubah seperti itu pada kita.apa yang terjadi...???”tnya key umma yang khawatir.”umma,biarkanlah jonghyun menyendiri terlebih dahulu.appa tahu dia sedang patah hati,setelah dia menyendiri nanti,dia pasti akan kembali seperti dulu lagi.”jwb onew appa sambil memeluk istrinya tercinta.

  Malam harinya,jonghyun berpikir apa yang dilakukannya selama ini.selalu melamun didekat taman memikirkan masa lalu sambil menghapus air mata yg menetes perlahan.”apa yang aku lakukan setiap hari?melamun dan melamun,dan aku mencuekkan orang tuaku.apa yg aku lakukan ini?aku tidak boleh selalu bersedih karena soal itu,adwee...”jwb jonghyun.”aku harus melupakan dia,harus.fighting jonghyun...”teriak jonghyun yg terdengar kim ya yg sedang mengantarkan makanan ke kamar jonghyun.kim ya pun yg mendengarnya kaget tak karuan,kim ya langsung membuka pintu.”sedang apa kau kemari...?”tnya jonghyun.”maaf tuan mengganggu tuan.ini makanan dari key umma untuk tuan.katanya ini kesukaan tuan,saya permisi dulu..”jwb kim ya sambil menaruh makanan dari key umma dimeja dan keluar dari kamar jonghyun.”apa ini?hah sushi..”jwb jonghyun yg mengetahui bahwa makanan itu adalah sushi,makanan kesukaanya.tanpa ragu,jonghyun melahapnya dengan sangat lahap.”huah,enak sekali sushinya.aku jadi kembali semangat.”jwb jonghyun yg tiba tiba dikagetkan dengan suara ketokan pintu.”masuk saja..”jwb jonghyun.saat membuka pintu,ternyata key umma yg datang.”umma...” “jonghyun,bagaimana sushinya.enak tidak?” “enak umma,umma mianhamnida ne sudah membuat umma khawatir selama ini karena aku sering melamun.” “ne yeobo,umma ingin kamu seperti dulu,ceria,bahagia,dan selalu semangat seperti dulu.walaupun kau tidak sempurna,dan ditinggalkan orang yg kau cinta.tapi tenang saja,masih ada umma dan appa yg selalu menyayangimu.”jwb key umma yg membuat jonghyun anaknya menangis tersedu sedu.”jangan menangis sayang...”jwb key umma sambil mengusap air mata jonghyun.”umma,kamsahamnida sudah menerimaku apa adanya sebagai anakmu.aku tidak tahu apa yg harus aku lakukan untuk membalas kebaikanmu...” “anakku,dengan sikapmu yg baik,ramah,selalu ceria,bahagia saja sudah membuat umma merasa kau melakukan kebaikan pada umma.hanya itu yg umma inginkan..” “aku janji umma,aku akan menjadi anak yg umma inginkan...”jwb jonghyun sambil memeluk ummanya dengan eratnya.”aku sayang umma...” “umma juga sayang kamu,nak...”.

   Besoknya,jonghyun mulai semangat menjalani hidupnya.tidak melamun didekat teras seperti dulu,selalu ceria dihadapan orang tuanya,dan mulai bersikap baik pada kim ya,perawatnya,dan satu hal lagi.mencoba melupakan se kyung,untuk selamanya.”jonghyun anakku,akhirnya kau kembali seperti dulu yeobo.umma sangat bahagia...” “ne umma,aku ingin umma selalu bahagia.aku janji akan membahagiakan umma apapun yg terjadi...”jwb jonghyun anaknya.sementara itu “hah,akhirnya tuan jonghyun kembali seperti dulu.dan key umma akhirnya kembali bahagia,ah aku merasa keluargaku tidak sebahagia mereka.”jwb kim ya sambil memasak makanan untuk jonghyun.makanan sudah siap,kim ya mengantarkannya ke kamar jonghyun.saat membuka pintu kamar jonghyun,tanpa sengaja kim ya tersandung benda dan menumpahkan isi makanan  tepat di jonghyun.”aigoo,mianhamnida,kejadian ini terulang lagi.aku benar benar minta maaf tuan.saya tidak sengaja...”jwb kim ya.”sudahlah tak apa apa,aku bisa mengelapnya sendiri...” “taun tidak marah pada saya.???” “adwee kim ya,aku ingin mencoba lebih baik dari dulu,ehm mianhamnida kalau selama ini saya banyak salah pada kamu...” “eh tuan,saya yang banyak salah.tapi ya saya maafkan tuan.tapi janji jangan memarahi saya lagi tuan,heheheh bercanda.oh ya saya ambilkan lap untuk mengelap baju tuan ne...” “eh tunggu,lapnya jangan yg lap lantai ne...” “heheheehh iya tuan...”.bercanda tawalah kim ya dan jonghyun.kim ya senang akhirnya jonghyun baik padanya,walaupu  dia hanya perawat jonghyun.sementara itu hubungan antara jonghyun dan kim ya semakin akrab dan mereka akhirnya bersahabat....

 Bagaimanakah Kelanjutannya...???
Apa yang akan terjadi...??
Tunggu saja Oke...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar