Sinta Widiastuti.

Kamis, 05 Juli 2012

I Was Wrong Fallin In Love Part 1


I Was Wrong Fallin In Love Part 1
Cast:Se Hun EXO-K,Park Sung Ga,Ajjushi Lee Yun Wo,Appa Park Sung Ga ( Kim Jang Boo ).

Park Sung Ga,adalah seorang anak yang memliki seorang appa MAFIA.appanya bekerja sebagai pemasok barang barang gelap dan menjualnya kepada para pembeli setianya,barang barang gelap itu appa sung ga atau ajjushi Kim Jang Boo mendapatkannya dari hasil perampokannya yang dilakukan oleh anak buahnya.
Sebagai seorang anak yang memiliki appa mafia,ini tidak bisa membuat sung ga bahagia,memank keluarganya kaya raya dan bisa membeli apa saja yang sung ga inginkan.tapi sung ga tidak bisa sebebas anak anak lain,sung ga saja sekolah dihome scholling,tak disekolah sekolah biasa,dan itu yang membuatnya kesepian.
Sung ga tak mempunyai teman,1 pun tak punya,terkadang dia sendirian karena appanya sibuk bekerja.sementara ummanya,sudah meninggal satu tahun yang lalu.sama dengan berapa lama appanya bekerja sebagai seorang mafia.
Sejak umma sung ga meninggal,jang boo,appa sung ga tak tahu harus bekerja apa,karena ajjushi jang boo hanya bekerja pada perusahaan istrinya,dan sejak istrinya meninggal.perusahaan semakin lama semakin bangkrut,dan membuat ajjushi jang boo terpaksa melakukan pekerjaan ini demi menghidupi kebutuhan anaknya.
“Non sung ga,ayo bangun.sebentar lagi gurunya mau dateng kerumah loch.non,bangun non..!!”jawab pembantu saat membangunkan sung ga dikamarnya.”ya bi,nie aku udah bangun.” “ya udah sekarang non sung ga mandi,terus bibi siapin makanan buat non ya...?” “siip bi,yang enak ya..??”jawab sung ga sambil menuju kekamar mandi.
Setelah mandi,sung ga memakai bajunya dan menuju ketempat makan.”bi,appa mana..?? kog nggak makan bareng si bi..?? kerja lagi ya..??”tanya dan jawab sung ga sendiri dengan wajah cemberut dan kesalnya.”ya non,appa non kerja sekarang.tak tahu dech kapan appa non pulang,tak menentu non.ya sudah sekarang non makan dulu ya,bibi sudah masak makanan yang enak nie non.” “ya bi,aku makan.”jawab sung ga yang sedikit tak berselera makan.
Setelah selesai belajar dengan gurunya,“bi,aku boleh keluar rumah nggak..??” “haduh,non kan tau kalau dilarang sama appa non.itupun kalau non pergi,harus ada bodyguardnya kan..??” “ya si bi,nggak apa apa dech bi.aku cuma mau ketaman aja kog,menghirup udara segar aja.” “ya udah sana,bibi panggilin bodyguard buat non sung ga.”jawab bibi dan memanggil satu bodyguard bernama Oh Se Hun.
“Sekarang kamu jaga non sung ga ketaman,awasi dia.jangan sampai lengah ya..??”jawab bibi kepada bodyguard bernama panggilan sehun itu.sementara sehun hanya mengangguk,”bi,dia bodyguard baru,ne..??”tanya sung ga.
“Ya non,wae..??” “tak apa apa,hanya saja aku tak pernah melihatnya.kajja kita berangkat,bi aku berangkat dulu.”jawab sung ga sambil menarik tangan sehun dan berpamitan dengan bibi, sementara sehun sedikit kaget karena tangannya ditarik oleh majikannya.”ternyata kalau dilihat,sehun ini ganteng juga ya.”jawab sung ga dalam hati.
“Non,kita hanya ketaman saja.pokoknya kita tak boleh pulang lebih dari jam 9 malam.”jawab sehun sambil menyetir mobil.”kau ini cerewet sekali,hey mana mungkin aku akan betah ditaman melebih jam 9 malam..??”jawab sung ga yang tak dihiraukan oleh bodyguardnya itu.
Sesampainya disana,sung ga langsung turun dari mobil dan memasuki taman yang berisi berbagai permainan anak anak itu.dan akhirnya sung ga berhenti disatu permainan anak anak,ayunan.tak lupa bodyguardnya menjaga disampingnya.
“Kau tahu..?? aku benar benar kesepian sekali,aku ingin seperti anak anak lain.aku ingin sekali memutar waktu dan kembali seperti dulu.aku tak mau seperti ini,aku tak punya teman sama sekali.huh,seandainya saja ada yang mau berteman dengan seorang anak mafia.pasti tak ada..??”curhat sung ga pada bodyguard disampingnya.
Bodyguardnya hanya diam dan terus mengawasi sekitarnya,”apa kau tuli..?? aku bicara padamu,sehun..??”jawab sung ga yang kesal dengan sehun,bodyguardnya.”maaf non,saya tak bisa banyak bicara dengan non.” “aku mohon,aku ingin sekali berbicara denganmu.aku tak punya teman,dan mungkin kau mau menjadi temanku.”jawab sung ga sambil menangis.
Sementara,”kasihan non sung ga,aku tak tahu kalau dia semenderita ini.humb,baiklah aku ajak dia mengobrol.”jawab sehun dalam hatinya.”baiklah non,saya akan mendengar dan menjawab apa yang non ingin katakan.saya siap menjadi teman curhat non sung ga.”jawab sehun.
“Gomawo,sehun.baru pertama kali aku memiliki teman sepertimu,terimakasih.”jawab sung ga sambil memeluk sehun,sementara sehun sedikit kaget.”maaf,aku tak sengaja.bolehkah sekarang aku memulai curhat denganmu..?? kau juga boleh curhat apa saja padaku,aku janji tak akan memberitahukan kepada siapa siapa,dan kau harus janji merahasiakan ini semua.”jawab sung ga.
“Ne non,saya mengerti.” “jangan panggil aku non,panggil aku sung ga saja.” “baik sung ga..!!”jawab sehun.akhirnya mereka saling berbincang bincang dan mengobrol dengan lamanya.
To Be Continued


Tidak ada komentar:

Posting Komentar