Sinta Widiastuti.

Kamis, 05 Juli 2012

Mian,Saranghaeyo Part 3


Kim wa masih menganga karena,namja yang dia penasarin sejak kemarin kemarin itu,dia adalah seorang guru kimia.bukan main kim wa kaget,namja yang dia temui itu kelihatan sangat muda dan berwibawa,dan ternyata dialah pengganti guru ajjushi leeteuk,sebagai guru kimia.
“Aigoo,jadi dia itu guru pengganti ajjushi leeteuk..??”tanya kim wa yang masih tak percaya dalam hatinya.”kau ini kenapa sich...?? kog bengong sendiri..??”kyuhyun melambaikan tangannya dihadapan wajah kim wa.
“Ah,andwee hanya melihat guru baru kita saja.” “memank kenapa..?? kau menyukainya,ne..?”tanya nyeleneh kyuhyun.”hah,mana mungkin.dia kan masih guru baru,dan aku belom mengenalnya.mana mungkinlah.”jawab kim wa.
“Anyeoung haseyo,Lee Jinki imnida.kalian bisa memanggil saya Onew,saya guru pengganti ajjushi leeteuk dibidang kimia,semoga saya bisa mengajarkan pelajaran saya dengan baik,dan bisa dimengerti kalian semua.”jawab guru bernama onew itu memulai pelajaran dengan memperkenalkan dirinya.
“Oh jadi namanya onew,hemb cocok dengan kepribadiannya ya..!!”jawab kim wa dalam hatinya sambil senyum senyum sendiri.sementara kyuhyun hanya nyengir tak karuan dan sedikit bingung melihat teman sebangkunya itu.
Selama pelajaran,kim wa tak pernah lepas melihat songsaenim ganteng itu.”apa ada yang tidak jelas dengan pelajaran yang bapak terangkan diatas..?”tanya songsaenim onew itu.”tidak ada,baik sekarang buka buku kalian dan kerjakan halaman 12 dan kumpulkan satu jam kemudian.”suruh songsaenim kepada murid muridnya.
“Kim wa,kau kan pintar pelajaran kimia,aku nyontek donk kalau kamu sudah mengerjakan,ne ne..??”jawab kyuhyun dengan wajah seaegyo nya sambil memonyongkan bibirnya yang seksi itu.”ah andwee,kau itu menyontek melulu,tidak bisa.”jawab tegas kim wa.
“Ayolah,kim wa.sekali saja,aku benar benar tidak mengerti pelajaran ini.” “hemb,begini saja.aku kasih tau saja bagaimana caranya,setelah itu kau kerjakan sendiri,gimana..?” “arraseo,ide bagus tu.”jawab kyu dengan wajah gembiranya.
“Kau jelek seperti itu,hahaha.”jawab kim wa.”walaupun aku jelek,kau suka kan..??”jawab dengan sombong kyu.kim wa hanya diam dan berkata dalam hati,”ich nie anak,lama lama aku tendang dari kursi.hemb sabar sabar kim wa,lebih baik kamu ajarkan dia cara mengerjakannya dengan cepat,nanti dia keGRan malahan kalau kau lama lamakan.”
Akhirnya ( dengan terpaksa ),kim wa mengajarkan pelajaran yang tadi diterangkan oleh songsaenim onew kepada kyuhyun.saat kim wa menerangkan,wajah kyuhyun semakin mendekat kewajah kim wa,kim wa yang mulai bisa merasakannya menoleh dan kaget.wajah kyuhyun sangat dekat dengannya,kim wa bisa merasakan hawa nafasnya.dan akhirnya....
“Ce cie,pacarannya nanti aja.sekarang waktunya belajar,udah udah,kalau ada guru,mati kalian bisa bisa.”jawab krystal yang membuyarkan konsentrasi mereka berdua dan kembali seperti biasa.kim wa hanya diam sejenak,kyuhyun tersenyum menunjukkan smirk setannya.
”Udah ngerti kan sekarang..?? nach coba dech kamu kerjakan sendiri,gara gara kamu aku belum mengerjakan sama sekali.”jawab kim wa yang sebenarnya sedikit kesal.”hehehe udah kog,gomawo ne.kalau tak ada kau pasti aku tak tahu bagaimana caranya.”jawab kyu dengan tampang berterimakasih dan tak berdosanya.
Setelah selesai mengerjakan,kim wa mengumpulkan tugasnya dimeja guru,kim wa sedikit grogi,tak tahu kenapa.”bukankah dia,yeoja yang kemarin tak sengaja aku tabrak didepan kelas ini..?? oh,jadi dia dikelas ini rupanya.”jawab onew dalam hatinya.
“Ini songsaenim,tugas saya.”jawab kim wa dan langsung cepat berlalu.”tunggu,kamu bukankah yeoja yang kemarin tidak sengaja bapak tabrak itu ya..??”tanya onew.”ne,pak.itu saya.maaf saya kemarin menabrak bapak,saya tidak sengaja.” “tak apa,hemb,namamu siapa..?” “Lee Kim Wa pak,tapi bapak bisa memanggil saya kim wa saja.” “oh ne,sekarang kamu bisa kembali ditempat dudukmu.”jawab onew,kim wa hanya mengangguk dan kembali ketempat duduknya dengan segera.
“Tadi kau lama sekali berbincang bincang dengan guru onew,apa yang kalian bicarakan..??”tanya jessica yang penasaran,begitupun dengan krystal.”hanya basa basi saja,tak lebih.”jawab enteng kim wa.”kalian sudah sangat dekat ne..??”pertanyaan krystal yang benar benar mengagetkan kim wa,kyuhyun yang mendengarnya kaget dan tak mengerti.
“Ya enggak lah,aku dan guru onew kan baru pertama bertemu,aneh aneh saja pertanyaanmu,krystal.”jawab kim wa dengan sedikit salah tingkah.”kau menguping ya,kyu..??”tanya jessica yang melihat kyuhyun mengerjakan tugasnya sambi melirik lirik kim wa.”andwee,ngapain aku menguping pembicaraan kalian bertiga yang tak penting,sudahlah jangan ganggu,aku sedang fokus mengerjakan tugas.”jawab kyuhyun dengan leganya.
Waktu istirahat tiba,kim wa dan kedua sahabatnya segera keluar dari kelas dan menuju kekantin yang sudah ramai diburu para murid lainnya.setelah membeli jajan yang mereka inginkan,ketiga sahabat itu berbincang bincang didepan kelas mereka.”kau mulai menyukai kyu ne..?? perasaanku semakin lama kalian semakin akrab,ada apa ini..??”tanya dengan heran jessica.”wah yang bentar lagi CLBK.”jawab krystal.
“Nggak kog,aku biasa biasa saja dengannya.krystal,kau ini.kalau sampai dia tahu,bisa bisa dianya yang keGRan.udah dech,sekarang kalian nggak usah bahas tentang itu,aku tak mau membicarakannya.”jawab kim wa dengan wajah yang sedikit kesal.
“Ne,kita tak akan membicarakan soal ini lagi dech,ya nggak dongsaeng..??”jawab jessica,krystal hanya mengangguk tanda dia setuju.”eh lihat dech,songsaenim onew ganteng banget tahu nggak waktu main volly.”jawab seorang murid yeoja sambil menunjukkan kearah lapangan sekolah.
Kim wa yang mendengar dan melihat yeoja itu,langsung melihat songsaenim onew yang sedang bermain volly dengan guru guru lainnya dilapangan sekolah.”aigoo,guru onew memang kerenz,tak menyangka ternyata dia bisa bermain volly.”jawab kim wa dalam hati sambil terus melihat guru onew itu.
“Kita mendekat kesana yuk,aku penasaran.”ajak krystal.jessica dan kim wa setuju,mereka mendekat kelapangan, saat guru onew melemparkan bolanya,tiba tiba mengenai kim wa.kim wa pingsan dan hidungnya berdarah.
Guru onew dan kyuhyun yang mengetahuinya langsung menghampiri kim wa.”kau tak apa apa,kim wa..??”tanya onew disamping kanannya.”kim wa,kau tak apa apa..??”tanya kyuhyun disebelah kirinya.”pak onew,kyuhyun..!!”jawab kim wa dengan sedikit sadar.
“Sini aku angkat kamu keUKS..”jawab guru onew.”tak usah pak,biar saya saja yang membawanya keUKS.”jawab kyuhyun yang langsung menyerempet pak onew saat pak onew ingin mengangkat tubuh kim wa.
Siapakah yang Kim Wa pilih untuk membawanya yang sudah sedikit sadar keUKS..??
Kyuhyun atau Songsaenim Onew..??
To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar