Sinta Widiastuti.

Kamis, 05 Juli 2012

Thanks You For Your Love Noona Season 2 Part 9


Setelah berkunjung kemakam jonghyun dan appanya,akhirnya kim ya,taemin,dan ajjuma kembali kerumah ajjuma.”ajjuma,ada yang ingin aku sampaikan kepada ajjuma.apa ajjuma sudah mengetahui,kalau ajjuma bukan umma kandung jonghyun..??”tanya kim ya yang mengagetkan ajjuma.
“Sebenarnya ajjuma sudah tahu,kalau jonghyun bukanlah anak kandungku.tetapi,aku tak pernah bertemu dengan umma aslinya.apa kau ingin mempertemukan umma kandung jonghyun dengan jonghyun..??”balas ajjuma.
“Ne ajjuma,aku hanya takut jonghyun tak tenang disana.dia menyuruhku untuk mencari umma kandungnya.bolehkah aku kekamar appa jonghyun..??” “untuk apa kau kesana..??” “untuk mengambil bukti dan alamat dimana tempat tinggal umma kandung jonghyun.” “ne,baiklah.silakan,setelah kau menemukan umma kandungnya,tolong kau bawakan dia kemari,aku ingin bertemu dengannya.”
“Ne,ajjuma.”jawab kim ya yang langsung melangkah menuju kamar appa jonghyun.sesampainya,dia melihat kasur bagian bawah dan mengambil kotak itu,membukanya dan mengambil kertas kertas yang menurutnya penting untuk mencari keberadaan umma kandung jonghyun.
“Ajjuma,saya dan teman saya permisi dulu.gomawo sudah menerima kami bertamu dirumah ajjuma.”jawab kim ya.”ne,ne cheonma.rumah ini selalu terbuka untukmu,kim ya.”jawab ajjuma sambil menutup pintu rumahnya.
“Noona,apa sich yang kalian bicarakan tadi..?? aku tak mengerti...!!”tanya polos taemin.”ah anio,hanya orang dewasa yang mengertinya,hahaha..”tawa terbahak bahak kim ya.”aissh,akukan sudah dewasa,noona..!!” “belom,kau masih anak anak tau.sudahlah fokus pada menyetir mobilmu,aku tak mau lama lama tak bekerja.”jawab kim ya.
Sesampainya direstoran,kim ya langsung kembali bekerja.sementara taemin masuk kedalam ruangan kantor kakaknya.”lama sekali,habis dari mana sich....??”tanya hyung taemin,si minho.”ya mengantar kim ya ketempat tujuannya lach,mau kemana lagi..”jawab taemin dengan entengnya.
“Aish,aku serius,kalian habis darimana....??”tanya lagi minho yang sedikit penasaran.”kerumah seorang ajjuma,kalau nggak salah ajjuma itu mempunyai anak yang bernama jonghyun yang sudah meninggal,tadi mereka juga kemakam jonghyun dan appanya jonghyun yang juga sudah meninggal.”jawab taemin yang membuat minho tersedak saat dia sedang minum kopi hangatnya.
“Mwo..?? kerumah ajjuma itu,dan mengunjungi makam jonghyun..??”jawab minho dalam hati.”hyung,kau tak apa apa..??”tanya taemin yang sedari tadi melihat hyungnya yang sedang melamun.
“Oh ani,gwenchana.ya sudah,lebih baik kau pulang saja..!!” “ah tak mau,aku disini saja.lagipula dirumah,aku tak ada kegiatan apa apa.”jawab taemin.sementara kakaknya hanya mengangguk pelan saja.
“Kim,kau kemana saja..?? lama sekali kau pergi dengan adik bos itu..??”tanya han eun yang sedikit penasaran.”oh,aku hanya kerumah ajjuma ku saja.”jawab kim ya enteng.”kau tahu tidak,sejak kau pergi dengan adik bos itu.kau digosipin banyak karyawan disini,mereka tak percaya saja,2 orang terpenting direstoran ini bisa menaruh perhatian padamu.pertama,sibos minho yang selalu baik denganmu,dan ke2 si taemin yang selalu jail tapi baik kepadamu,aneh bukan..??”jawab han eun yang membuat kim ya berfikir.
“Bener juga apa yang dikatakan han eun,kenapa bisa seperti ini jadinya..??? memank apa sich yang spesial dariku..??”tanya kim ya dalam pikirannya.”udah,nggak usah ikut berfikir tentang ini.mendingan kita sekarang kerja yang giat,arraseo..!!!”jawab han eun sambil memukul jidat kim ya.
“Aish han eun,appo.oh ne..!!”jawab kim ya yang membuat han eun tertawa.sementara,”hemb,hyung.bukankah besok adalah ulang tahun restoran kita yang ke2..?? apa kita tak merayakannya..?? hish,masak lupa sich..??”jawab taemin.
“Eh,kau ingat juga ya.hemb bener juga tuch,tapi apa yang akan kita rayakan...”tanya minho kebingungan.”bagaimana kalau pesta..?? prom night..!!!”jawab taemin dengan wajah yang berbinar.
”Wae wajahmu..?? jelek tau..!!”jawab minho.”ich hyung,aku serius tau.eottokae..??” “arraseo,ne aku setuju dengan idemu.aku akan memberitahu umma,sekarang bisakan kamu siarkan kekaryawan lain saat jam pulang nanti..!!!” “ah selalu aku yang disuruh,hemb baiklah..”jawab taemin.
Setelah semua pelanggan keluar dari restoran,dan waktu tutup restoran sudah tiba,taemin keluar dari kantor dan memberitahukan berita penting kepada para karyawan.
”hemb ehemb,semuanya harap tenang.saya selaku wakil boss ingin memberitahukan berita penting.karena besok adalah hari ulang tahun restoran kita ini yang ke2,maka besok akan diadakan pesta malam.semuanya diharuskan datang jam 8 dan memakai baju pesta,serta memakai topeng pesta.kamsahamnida..!!”jawab taemin dan akhirnya kembali masuk kekantor.
Semua karyawan yeoja mulai membicarakan baju,dan topeng apa yang akan mereka kenakan,terutama han eun dan kim ya.”hah,pesta..??? aku tak punya baju pesta maupun topengnya,gimana nie..??”bingung kim ya.
“Udah tenang aja,aku tau butik yang harganya tetep murah tapi kualitasnya keren,gimana ikutkan besok..??”jawab han eun.”oke dech,aku kerumahmu jam 12 ya..!!”jawab kim ya,han eun hanya mengangguk pelan.
“Hyung,gimana..?? umma setuju dengan rencana kita..??”tanya taemin.”ne,umma sangat setuju.tapi yang aku tak suka,suzy juga ikut diacara kita besok.”jawab minho dan wajahnya sangat cemberut.”hemb,mau gimana lagi hyung..?? sabar ya..!!!”jawab taemin sambil menyemangati hyungnya,minho hanya menggeleng kepalanya.
Dirumah minho dan taemin,umma mereka ingin memberitahukan sesuatu kepada mereka.”minho,kau masih ingatkan dengan wasiat dari umma yang anaknya mendonorkan matanya kepadamu..?? besok,umma akan mengirim 2 baju pesta kepada dia dan temannya.umma tidak ingin melanggar janji umma untuk baik padanya.”jawab umma minho dan taemin.
“Mwo..?? jadi umma akan memberikan baju pesta kepada kim ya dan temannya itu..??? aku tidak sabar melihat kim ya dengan baju pesta itu,pasti dia cantik.aish,kenapa aku memikirkan ini sich..??”jawab minho dalam hatinya.”umma,apa sich yang umma bicarakan..??? aku tak mengerti..!!”tanya taemin dengan wajah bingungnya.
“Kau tak perlu tahu,ini urusan umma dan minho.”jawab ummanya dan pergi meninggalkan ke2 namja tampan itu.”apa sich maksud mereka berdua..?? aku tak mengerti..!!”jawab taemin dalam hatinya.akhirnya mereka berdua kembali kekamar mereka masing masing.
To Be Continued


Tidak ada komentar:

Posting Komentar