Sinta Widiastuti.

Sabtu, 11 Agustus 2012

I Was Wrong Fallin In Love Part 2

Non,ini sudah mau sore.kajja kita pulang,nanti appa non marah loch..!!”jawab sehun kepada majikannya itu.”aish,aku kan sudah bilang jangan panggil aku non.kau itu sekarang temanku,panggil aku sung ga,park sung ga.aku tak mau kalau kau seperti itu.”jawab sung ga dengan sewot.”hemb baiklah,sung ga,kajja kita pulang..!!”jawab sehun dengan wajah aegyonya.

Nach begitu donk,oke dech.aish wajahmu tak usah kau aegyokan,tak pantas,hahahaha.ne,kajja kita pulang.”jawab sung ga sambil menarik tangan sehun (lagi),dan membuat sehun kaget sekaligus tersenyum sendiri.selama perjalanan,sehun dan sung ga saling berbicara dan bercakap cakapan panjang lebar,tak sadar akhirnya mereka sampai dirumah.

Didalam mobil,”sehun,gomawo sudah mau menjadi temanku,mau mendengarkan curhatku,dan mau menemaniku.kapan kapan kita berbincang bincang lagi ne..??”jawab sung ga.”ya sung ga,dengan senang hati.tapi bolehkah aku memberikan satu syarat..??” “ne,apa itu..??”tanya sung ga dengan penasarannya.

Kalau didalam rumah,aku memanggilmu non saja ya...!! mana berani aku memanggilmu sung ga saja,bisa bisa aku dipecat oleh appamu.eotthokke..??”jawab sehun,dan sung ga membalasnya dengan anggukan.”oke,aku masuk dulu ya sehunnie.. daa..”jawab sung ga dan akhirnya keluar dari mobilnya,”hahaha dia memanggilku sehunnie..”jawab sehun dalam hati.

Sementara didalam rumah,”sung ga,kau habis darimana..?? masa jam segini kamu baru pulang...?? appa sangat khawatir padamu nak..”jawab appanya saat melihat sung ga masuk kedalam rumah.”apa urusannya sama appa..?? hah,tumben appa mengkhawatirkanku..?? bukannya appa hanya sibuk dengan pekerjaan haram appa itu..??”jawab sung ga dengan nada sedihnya.

Apa yang kau bicarakan,hah..???”jawab appanya sambil bersiap untuk menampar sung ga,anaknya itu.seketika itu juga sehun datang dan membela sung ga,”maafkan saya tuan,saya yang mengantarkan non sung ga ketaman depan,dan lupa untuk mengajaknya pulang,hingga akhirnya pulang sesore ini.maafkan saya..!!”jawab sehun sambil menundukkan kepalanya dihadapan appa sung ga.

Kau ini,ceroboh sekali.kalau sampai anak saya kenapa kenapa,apa kamu mau bertanggung jawab,hah..?? lebih baik kamu saya pecat saja..!!”jawab appa sung ga.”andwee appa,jangan.jangan pecat sehun,aku mohon maafkan dia.kalau sampai appa memecat sehun,aku tidak mau home scholling,aku tidak mau makan,aku tidak mau semuanya.”jawab sung ga yang membuat kaget sehun dan appanya.

Non sung ga..!!”jawab lirih sehun.”oke baik,kau kali ini beruntung sehun.tetapi,kalau sampai kau mengulanginya lagi,aku tidak akan memaafkanmu.lebih baik kau pergi dan masuk kekamarmu,sung ga kau juga masuk kekamarmu.”suruh appa sung ga,dan mereka semua menurutinya.

Saat malam tiba,sung ga keluar dari kamarnya dan bergegas menuju kekamar sehun.entah kenapa sung ga berfikir untuk kekamar sehun,tetapi menurutnya berbincang dengan sehun sangatlah nyaman dan membuatnya melupakan semua masalah yang dia miliki.

Oppa,apa kau sudah tidur..?? oppa,buka pintunya..!!”jawab sung ga dan akhirnya pintu kamar sehun dibuka oleh sehun,sehun hanya kaget sambil menggosok gosok matanya tanda dia sedang mengantuk.”sedang apa kau kemari,sung ga..?? apa kau tak tahu,kalau jam segini itu waktunya untuk tidur...”jawab sehun yang terpotong oleh sung ga.

Aish oppa,kenapa sich..?? apa aku tak boleh kemari..?? kaukan teman baikku,lagipula aku kesepian,tak bisa tidur.”jawab sung ga.”hemb baiklah,aku akan menemanimu,tapi jangan terlalu malam malam ne..?? aku sedikit mengantuk,tunggu kau memanggilku oppa..? memank umurmu berapa,sung ga..??”jawab sehun dengan sedikit kaget.

Oke boss,tenang saja.hehe memank nggak boleh aku memanggilmu oppa..?? umurku 17 tahun,kalau oppa berapa..??? dari muka oppa sich keliatannya oppa sudah tua.hahahaha”jawab sung ga sambil tertawa lepas.”aish kau ini,kalau tertawa jangan keras keras,kalau ketahuan gimana..?? apa..?? kau mengataiku sudah tua..?? walaupun mukaku terliat tua,umurku itu 18 tahun tau..!! awas kau ya..!!”jawab sehun dengan wajahnya yang sedikit keEvilan meniru magnae SuJu Kyuhyun.

Akhirnya mereka tertawa sambil bercanda dengan santainya,semakin lama sung ga semakin merasa sangat nyaman berada didekat sehun,begitupun dengan sehun,walaupun sebenarnya sehun terpaksa untuk mendekati sung ga,maksudnya terpaksa...??? tunggu kelanjutannya..

To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar