Sinta Widiastuti.

Sabtu, 11 Agustus 2012

Obsession Part 12

Apa yang mereka bicarakan,dan sepertinya mereka sangat bahagia.aish,apa yang aku pikirkan..?? seharusnya aku senang,kalau mereka benar benar bahagia.berarti hye na sudah melupakanku dan tak peduli bahwa aku yang menghamilinya.”jawab kyuhyun dan pergi meninggalkan hye na dan donghae yang sedang berbahagia.

Sudah berbulan bulan,super junior tanpa donghae.sebenarnya mereka merasa hampa tanpa donghae,apa lagi eunhyuk yang sebagai couple donghae,benar benar kesepian sekali.dan sudah berbulan bulan juga,kebohongan kyuhyun terjaga rapat tanpa ada yang mengetahuinya.

Sampai suatu ketika,keajaiban sekaligus aib bagi kyuhyun datang menghampirinya.tiba tiba donghae datang dan menemui para personil super junior didorm mereka.”donghae,kau..!!”jawab eunhyuk dan langsung memeluk donghae,simonkey benar benar merindukan couplenya itu.

Aku datang,aku sangat merindukan kalian guys.”jawab donghae.”kami juga sangat merindukanmu,donghae.bagaimana kau bisa diijinkan masuk kedorm suju..??”tanya leeteuk.”aku meminta ijin kepada manager suju,dan akhirnya diperbolehkan.”jawab donghae.

Semua personil memeluk donghae dengan sangat rindunya,kecuali kyuhyun yang setengah khawatir,khawatir kalau semua kebohongannya diungkapkan oleh donghae.”kyu,kenapa kau tak ikut memeluk donghae..?? apa kau tak merindukannya..?”tanya sungmin yang heran melihat wajah kyu yang berkeringat.

Kau tak perlu takut,kalau semua kebohonganmu akan aku bongkar.aku sebentar lagi akan menikah dengan hye na,jadi kau tak perlu khawatir.”jawab donghae dan semua personil suju melihat heran donghae dan kyuhyun.

Maksud kalian apa sich..?? apa yang terjadi diantara kalian,donghae,kyuhyun..?”tanya siwon.”silakan kalau kau ingin membongkar semua rahasia yang aku rahasiakan rapat rapat,aku sudah siap untuk menerima semuanya.”jawab kyuhyun.

Tanpa basa basi,donghae langsung memukul wajah kyuhyun hingga bibirnya berdarah.”hah kau tahu,aku berusaha untuk membahagiakan hye na,walaupun sebenarnya hye na menginginkan dirimu untuk selalu berada disisinya.apa kau tahu itu..??”jawab donghae yang membentak kyuhyun.

Sementara personil suju berusaha menolong kyuhyun,namun kyuhyun menolaknya dan berdiri mendengarkan semua rahasianya terbongkar oleh donghae.”tapi sekarang hye na akan bahagia,karena sebentar lagi aku akan menikah dengannya.aku akan menjaga dia dan anaknya yang sebenarnya bukan anakku,tapi anakmu kyuhyun..!!”jawab donghae dengan membentak lagi.

Apa yang dimaksud donghae,kyuhyun..?? ceritakan padaku dan personil lainnya..”jawab sungmin yang sudah benar benar ingin tahu.”sebenarnya,kalian tahu berita bahwa donghae menghamili seorang yeoja.itu salah,akulah yang menghamili yeoja itu,dan aku membuat bukti palsu,agar donghae yang dicurigakan.”jawab kyuhyun dan semua personil kaget mendengarnya.

Mwo..?? benarkah itu,donghae..??”tanya yesung.”ya,itu semua benar.ini,aku beri kau undangan pernikahanku dengan hye na.mungkin kau ingin berubah pikiran dan kembali dengan hye na,tapi aku takkan tinggal diam.”jawab donghae dan pergi meninggalkan dorm suju.

Dan semua personil suju hanya diam,sementara kyuhyun menangis karena dia benar benar menyesal.”kyu,kami tak menyangka kau seperti itu.”jawab leeteuk dan semua personil menjauh dari kyuhyun.

Sepulang dari dorm,donghae pergi kerumah hye na.”oppa,silakan duduk.kau kelihatan sangat lelah sekali,habis darimana,oppa..??”tanya hye na.”aku tadi pergi kedorm suju,dan aku memberi pelajaran pada kyuhyun.”jawab donghae dan membuat hye na kaget.

Dan akhirnya,dia mengakui kesalahannya saat aku membicarakan semua penderitaanmu padanya.aku memberikan undangan pernikahan kita padanya,tapi aku tak tahu dia akan datang atau tidak.”jawab donghae.

Oppa...”jawab hye na.”sudahlah,jangan kau fikirkan.ingat kau harus banyak istirahat,kandunganmu sudah menuju 9 bulan.aku pulang dulu ne,jaga dirimu baik baik chagi.”jawab donghae dan mengecup kening hye na.

Ada apa hye na..?? siapa yang datang tadi..??”tanya ummanya.”donghae oppa,umma.”jawab hye na sambil melihat jendela,melihat donghae pergi.

To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar