Sinta Widiastuti.

Sabtu, 11 Agustus 2012

My Dream Be Come True Part 9

Selesai para personil SHINee menyanyikan lagu The Reason,mereka berpamitan dengan songsaenim dan tak lupa pula berpamitan dengan para trainee.”jung na,kau ini.jangan memalukan dirimu sendiri,jangan melihat SHINee seperti itu,liat wajahmu benar benar menjijikkan seperti itu.”jawab kyuhyun yang melihat jung na.

Aish,oppa.terserah aku donk,khan aku memank ngefans sama SHINee,kenapa oppa sewot ma aku.”jawab jung na.sementara kyuhyun hanya diam saja sambil sedikit melirik kearah personil SHINee.”apa sich bagusnya onew itu..?? aku juga tak kalah tampan dan suaraku juga tak kalah bagus.astaga,kenapa aku seperti ini..?? apa jangan jangan aku cemburu,aishh..!!”jawab kyuhyun sambil memukul kepalanya sendiri.

Oppa,apa yang kau lakukan..?? wae memukul kepalamu sendiri..?? kau tak apa apa kan..??”tanya jung na.”andwe,gwenchana.sudah lah,aku sedang bad mood,lebih baik aku kembali kekamar saja,lagipula kelas menyanyikan sudah selesai.aku pergi dulu.”jawab kyuhyun.”aish,kenapa oppa seperti ini sich kalau aku membicarakan tentang SHINee ataupun tentang onew oppa..?? aneh..”jawab jung na dalam hatinya.

Sementara,”kau tahu hyung..?? jung na melihatmu terus tuch saat kau menyanyi,dan sepertinya kau tadi juga tersenyum padanya.”jawab jonghyun.”apa kau menyukainya,hyung..??”tanya nyeleneh taemin,dan mengagetkan semua personil SHINee.

Dan onew hanya diam saja,tak menjawab pertanyaan taemin tadi.”ciee bener kan..?? kalau kau menyukai yeoja trainee itu..?? sudah ngaku saja hyung,wajahmu mulia memerah.”jawab key.sementara onew hanya nyengar nyengir saja,”hehehe..!!!”jawab onew dengan simple diiringi dengan senyuman manisnya.

Jung na akhirnya kembali kekamar traineenya,dia masih heran dengan sikap kyuhyun selama ada grup boysband SHINee ditempat trainee SM ini.”apa jangan jangan dia cemburu..?? hah,mana mungkin kyuhyun bisa menyukaiku.dia kan hanya menganggapku sebagai sahabat,tak lebih.hahaha mana mungkin..”jawab jung na dengan tersenyum dan mulai cemberut.

Untuk beberapa hari ini,kalian akan menginap dikamar trainee untuk memberikan pelajaran dan pengalaman kepada para trainee SM Entertaiment.”jawab manager SHINee kepada para personil SHINee sendiri.”hemb,jadi aku bisa sering bertemu dengan jung na donk..?? hehe,kenapa hatiku deg deg’an begini sich..?? rasanya senang sekali..”jawab onew dalam hatinya sambil tersenyum senyum sendiri.

Hyung,kau pasti senang kan bisa bertemu dengan jung na setiap saat..?? cieee..”jawab minho.”ciaaa,leader kita sedang jatuh cinta,fallin in love nie..”jawab taemin.”ish,apa sich kalian ini..?? sudah lah..”jawab onew.

Waktunya untuk pelajaran acting,jung na dan kyuhyun sudah siap untuk belajar bersama songsaenim.tiba tiba,datanglah SHINee yang akan memberikan pelajaran berupa acting kepada para trainee,terutama Minho SHINee yang sudah sering bermain dilayar kaca.

Keren ya minho oppa itu kalau beracting seperti ini..!!”jawab jung na yang didengar oleh kyuhyun.”masih kerennan aku,huh minho mah kurang..”jawab nyeleneh kyuhyun.”hahaha,memank kau bisa oppa..??” “pastinya,kenapa tidak..!!”jawab kyuhyun dengan sombongnya.

Sekarang,songsaenim akan menyuruh salah satu trainee untuk bermain acting bersama dengan minho.minho,kau ingin beracting dengan siapa diantara para yeoja trainee..???”jawab songsaenim.

Saya ingin beracting dengan jung na,bukankah dia trainee yang juga berbakat dalam bidang acting..?? aku ingin tahu seperti apa actingnya..”jawab minho yang membuat jung na kaget,begitupun personil SHINee dan kyuhyun.”jung na,sekarang kamu berperan sebagai kekasih minho yang bersedih karena minho akan pergi keluar negeri,bisa..??”suruh songsaenim.

Baik bu,saya siap.”jawab jung na dengan sangat siap,begitupun minho.”kamera rolling and action..!!”jawab songsaenim.”oppa,aku mohon jangan pergi meninggalkan aku.aku tak mau sendiri tanpamu,oppa..”jawab jung na.”jung na,liat aku.aku memang meninggalkanmu,tapi aku takkan melupakanmu.aku akan selalu menghubungimu,jadi aku tidak akan meninggalkanmu,hatiku dan perasaanku selalu menjagamu.”jawab minho sambil memegang wajah jung na dengan romantisnya.

Kyuhyun dan onew melihatnya dengan rasa cemburu yang besar,”hyung sabar ya.ini hanya acting kog..”jawab taemin kepada onew.”aish,kenapa harus semesra itu sich mereka.menyebalkan sekali..”jawab kyuhyun dengan kesal.”cut,wuah benar benar romantis sekali kalian.beri tepuk tangan untuk mereka berdua,benar benar menjiwai kalian,terimakasih ya jung na dan minho.”jawab songsaenim dan berakhirlah pelajaran beracting.

Hyung,aku minta maaf ya tadi.kami hanya beracting saja,tak lebih..”jawab minho.”ya,tenang saja.aku tak marah kog..!!”jawab onew.sementara,”hyung,bagaimana actingku tadi..?? apakah bagus..?? kau suka..?? trus reaksi onew bagaimana tadi..?”tanya panjang lebar jung na.tetapi kyuhyun malah pergi meninggalkan jung na sendiri,apa yang terjadi pada kyuhyun...???

To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar