Sinta Widiastuti.

Minggu, 19 Juni 2011

CINTA TAK TERDUGA PART 3 < SHINee MULAI SADAR >

  ''Kim,ayo bangun.kamu sudah hampir terlambat nie.masak minggu ke2 sekolah kamu sudah melanggar aturan sekolah sich '' jwb paman sambil membangunkan kim.''ya2 paman,aku sudah bangun nie.aku sudah malas sekolah lagi paman.sidah seminggu ini anak2 SHINee mengerjaiku.apa yg harus aku lakukan paman?''tanxa kim yg masih mengantuk.''sekolah,tetap sekolah.paman tdk mau tau.apapun yg terjadi,kim tdk boleh menyerah.berjuang.ok'' ''ya btul kata paman,aku mandi dulu ya paman''.

  SETELAH mandi dan sarapan,kim bergegas ke sekolah dan mengambil sepeda bututnxa di belakang apartemen.''astaga,aku hampir telat.haduh aku harus agag cepat nie''.sesampainxa diskolah,kim bnr2 terlambat dtang ke skolah.disekeliling skolah tdk terlihat siswa sama sekali.''haduh mati aku,sudah masuk kelas lg''.saat masuk kelas.''hey kim,kau telat ya.sekarang kau berdiri di depan sekolah sampai pelajaran saya slesai''marah besarlah bu guru bhs inggris.

  SETELAH pelajaran bhs inggris slesai,ank2 SHINee melihat keluar dan berkata.''kim2,slah sendiri kau berani melawan kami.sekarang rasakan itu.''jwb jonghyun dgn bangga.''tadi dia telat pasti karna tdk mau kesekolah dan takut pada kita''ejek onew dan key.''aku tdk pernah takut pada kalian ,tdk pernah.tadi aku telat karena...''jwb kim yg bicaranxa dipotong oleh taemin.''karena takut pd SHINee.hahahahah.'' ''sudah2,kalian tdk berubah dari dulu,jgn ganggu kim lg.sekarang aku keluar dr SHINee.''bela min ho.''apa mksdmu min hoo,kau keluar dr SHINee karena gadis sialan tu.ok,kau dinyatakan keluar dr SHINee''jwb jonghyun. ''tdk bisa jonghyun,kan ketuanxa onew.kau tdk bs membwt keputusan bgtu saja tanpa sepengetahuan onew dan kita''jwb taemin.''mngkn onew searah dgnq,betulkan onew?'' ''ya aku setuju,kalau kau membela kim,kau keluar min hoo''jwb onew yg membuat key dan taemin kaget.''kau dengar sendirikan choi min hoo.kau keluar dr SHINee.'' ''ok,aku keluar.aku lebih baik jadi dri sendiri drpd harus menjd orang lain sperti  kalian.''jwb min hoo sambil meninggalkan SHINee.''min hoo,kau tdk perlu keluar dr SHINee untuk membuat mreka berubah.hanya aku kau keluar dr SHINee''jwb kim sambil merasa bersalah.''aku sudah yakin,mngkn cara seperti ini akan membuat ank2 SHINee berubah.percayalah padaku.aku akan tetap membelamu,itu janjiku.kalau kau dgn ank2 SHINee msh sperti ini,aku yg merasa bersalah.'' ''MIN HOO''jwb kim dgn nada haru.

  SEPULANG  sekolah,kim mengajak min hoo ke apartemen pamanxa sebagai tanda trimakasih.''masuklah min hoo,anggap saja rumah sendiri'' ''eh nak min hoo,silakan masuk.mau minum apa?''tanxa paman sambil menonton tv.''terserah paman saja''.kim mengganti2 chanel tv.tanpa sengaja dia melihat siaran SHINee tampil ditv.''kalau kau mau melihat itu,silakan.aku tidak apa2 kog.''jwb min hoo dgn nada rendah.''aku minta maaf soal td siang''''tdk sah dibahas.oh ya dmna kamarmu.aku ingin melihat lihat.''masuklah min ho dan kim dikmar kim.''kau penggemar brat SHINee ya.banyak skali poster2 SHINee.dan spertinxa kau penggemar jonghyun jg?'' tnxa min ho.''hehehe,ya kak.tp tu dulu sekarang tdk.aku kira jonghyun tu orangnxa baik,tp nggak sma sekali.dia cuma baik di kamera tv doank.'' ''aku minta maaf atas kelakuan ank2 SHINee kpadamu.'' ''seharusnxa bukan ka2k yg mnta maaf,melainkan mreka.karena kakak tdk slah.''stelah kepulangan min hoo,didalam mobil min hoo berfikir.''kasian kim,dia sngt mencintai shinee.tp bgmn kelakuan shinee?shinee malah memperlakukan kim dgn tdk baik.aku harus bicara dgn shinee''fikir min hoo
.
  SESAMPAINXA dimarkas shinee,min hoo lngsng menghampiri shinee.''sedang apa kau dimarkas shinee,bukankah kau bukan anggota shinee lg ya?''jwb jonghyun.''knpa sich kalian memperlakukan kim dgn tdk baik,asal kalian tau.kim adalah penggemara kita,seharusnxa kita menghormatinxa.bukan memperlakukan dia tdk baik''jwb min hoo.''tp min hoo kau tdk sadar ya.dia itu sudah melawan kita.seharusnxa kau membenci dia,bukan mendukung dia min hoo.'' jwb onew.''apa hanxa masalah sekecil itu kalian membenci kim.terutama kamu jonghyun,dia fans beratmu.dia sngt bahagia saat tw kalau dia bs sekolah skleas dgnmu dan kita.seharusnxa kalian sdar.kalau kalian sdar minta maaflah pd kim sekarang atau bsok''nasehat kim yg membuat ank2 shinee tak bs bicara.

  BESOKNYA diskolah.''hai kim hari yg cerah bukan?''tnxa min hoo.''tdk sama sekali kak,sbentar lagi ank2 shinee pasti ingin mengerjaiku lg''jwb kim dgn lemas.tiba2 dtang ank2 shinee yg dibicarakan kim dan menghampiri kim.''ada apa,mau berbuat masalah lagi dgnku.ayo aku tanggapi sekarang'' ''kami tdk mau berbuat masalah lg dgnmu kim,kamihanya ingin memintaa maaf padamu''jwb jonghyun.''apa,apa aku nggak slah dengar,knpa kalian mau mnta maaf pdq? ''ini semua karna mon hoo kim''jwb onew.''oke aku maafkan kalian tp ada 1 syaratnxa,kembalikan min hoo di grup SHINee kalian.'' ''ok deal,min hoo well come back to grup SHINee''jwb jonghyun.''thanks guys,trimakasih jg bwt kamu kim.'' ''sharusnxaq yg berterimakasih pada ka2k.karna kakak,semua ini terjadi.''jwb kim sambil tersenyum bahagia.

1 komentar:

  1. hah,akhirnxa slesai yg part 3,insyaalah nantiq tulis yg part 4 n 5 ya.......

    BalasHapus