Sinta Widiastuti.

Senin, 20 Juni 2011

VIDEO VIDEO SHINee......

                                                           Video Video SHINee.......
                                                         Anyeoung Haseyo Semuanya.
  Berikut ini adalah sebagian dari video klip dari ' SHINee '.Biar kalian tahu,siapa sich boysband asal korea bernama SHINee itu..
Ini dia videonya....


  1. Judulnya dalam bahasa korea Noona Noumu Yeppeo ( Replay ).Lagu ini adalah album pertama SHINee...Kerenz banget videonya,apalagi tariannxa.......!!
  2. Yang kedua judulnya Ring Ding Dong.Album SHINee dari Year Of Us.Video klip and tariannya nggak kalah loch dari yg Replay.
  3. Ketiga judulnya Juliette.Yang jadi juliette di video klip ini adalah Kristal personil F(x) loch.Tatap tatapan mata sama Minho hyung,ah aku cemburu........!!
  4. Kalau yg keempat judulnya Hello,lagunya enerjik tapi tetep menyenangkan.Video klipnya pun lebih fresh menurutku.Lagu ini dari album reckpage Hello.
  5. Judul lagunya Lucifer,lagunya dan penampilan SHINee lebih sedikit nakal dan berani.Tariannya,Gila...........Susah banget,Taemin kalau nari ini Kerenz abiz........Keluar pada tahun 2010,sebelum SHINee rehat dari aktivitasnya selama 4 bulan sebelum meluncurkan album Lucifer ini sama Hello.
  6. Judulnya dalam bahasa korea namanya Sansoga Tenoun kalau nggak salah namanya.Bahasa inggrisnya Love Like Oxygen.Tariannya juga susah............banget kayak di video klip Lucifer.
  7. Nach yang terakhir judulnya Amigo,diambil dari bahasa jerman atau spanyol kalau nggak salah yang artinya apa ya?seorang yeoja yeppeo yg menyakiti hati namja yg jatuh cinta padanya.Hah kasian sekali........
Sekian dulu ya,kalau ada video klip barunya SHINee menurut kalian,tolong di comment ya.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar