Sinta Widiastuti.

Senin, 20 Juni 2011

CINTA YANG TAK TERDUGA PART 4 < MIN HO SARANGHAE KIM,KIM BAGAIMANA....!! >

'''INI kim makananxa''jwb min hoo.''makasih min hoo'' ''kiim,kau masih menyukai jonghyun?''tnxa min hoo.''ya,tp sebagai fans dan teman,emank knp sich tnxa2 tntang tu?''tnxa balik kim yg penasaran.''tidak apa2 kog kim,kim.pria idamanmu sperti apa sich?tnxa lagi min hoo.''yang baek,pendiam,tdk bernafsu,kau mengertikan maksudq td.hari ini kau aneh skali min hoo,tnxa2 saja sperti reporter.emank da pa sich?'' ''tdk tadi aku hanya ingin tau saja.hem kim,aku ingin bicara sesuatu padamu kim.aku em aku''jwb min hoo yg semakin membingungkan kim.''sudah bicara saj nggak usah malu2 kali min hoo.'' ''aku em aku'' jawab min hoo yg bicara dipotong oleh tman kim.''kim,dipanggil guru tuch dikantor.'' ''ya makasich,min hoo,aku ke kantor bentar ya.bicaranxa nanti saja.''.tiba2 ank2 SHINee datang.''gmna sudah kamu tembak kim?'' tnxa onew.''blum,aku td ingin tembak dia tp dipanggil giri.ah sialan'' ''udah sbar ja kali min hoo,nantikan jg bisa''saran taemin ''semangat min hoo'' key yg menyemangati min hoo.

  SETELAH dipanggil guru,kim pergi ke lockernxa dan mengambil sesuatu.''oh ya min hoo td kau mau ngomong ya,kamu mau ngomong apa?tnxa kim sambil mencari sesuatu dilockernxa.''aku em aku mulai''jwb min hoo yg bicaranxa dipotong lagi karena telfon dr paman kim.''ya ada apa paman?'' ''kim nanti kamu lnsng pulang ya,jgn main2 lagi dimarkas SHINee,paman snagat mengkhawatirkanmu kim?'' ''ya paman,nanti aku langsung pulang dech''jwb kim yg mengakhiri telfon dr pamannxa.''min hoo,ngomongnxa bsok saja ya aku harus mengembalikan buku mlik tmanq.maap ya min hoo.''jwb kim yg lngdng meninggalkan min hoo.''sbar2 min hoo,kita harus cari waktu yg tepat.tapi kpan?''tnxa onew.''em aku pnxa ide''jwb taemin smabil mengacungkan jari telunjuknxa.

  SETELAH membahaz cukup lama,semuanxa pun setuju.''apa benar rencanamu ini akan berhasil''tanya min hoo yg sedikit meragukan.''tenang aja min hoo,aku dan ank2 lainnxa setuju 100% bahkan lebih''jwb taemin.
besoknxa disekolah.''wach,siapa ya yg nanti akan dikasih kejutan??''tnxa key.''ya2 pasti perempuan tu beruntung bngt dpt kejutan dr seorang cwok yg tampan,baik,pendiem,dan ngak bernafsu.''jwb onew.mendengar sifat2 cwok idaman kim disebutkan onew,dia lngsng menoleh dan berkata.''knpa kak onew tau pria idamanq,aneh'

  MALAMNXA di tman apartemen paman kim.''huh aku bnar2 grogi jonghyun,apa yg harus aku lakukan?''tnxa min ho.''sudahlah kau kan sudah latihan jadi releks saja"jwb jonghyun.tak terasa jam 12 malam.''kim,bisakah kau kebawah sebentar?''suruh min hoo.kim pun datang ke bawah dan jaget melihat min hoo dan taman yg dipersiapkan min hoo sangatlah indah.''kaukah yg lakukan ini semua minhoo?'' ''ya kim,kau tahu hari ini adlh hari ultahq,aku ingin orang pertama ygq lihat saat ultahky adlah kamu kim'' ''hah min hoo,kau aneh2 saja,hem aku ambilkan kadomu bentar ya.aku sudah siapkan kadomu dr td'' ''tidak usah kim,aku tak perlu kadomu'' ''ya tapi aku ambilkan sebentar''.saat kim ingin mengambilkan kado min hho,min hoo menarik tangan kim dan mencium bibirnxa.TIDAK!!! apa yg terjadi.kim langsung mendorong tubuh min hoo dan berkata.''mim hoo kau sudah gila ya,aku sudah blang padamu aku tdk suka cwok sperti tu.ternxata kau sma saja dgn cwok lainnxa.AKU BENCI KAMU MIN HOO.untuk kadonxa aku bawakan bsok di skolah.slamat malam''jwb kim sambil meninggalkan min hoo.''kim tunggu aku mnta maap kim'' ''haduh min hoo,kau gmna sichdia kan sudah blang padamu kalau dia tdk suka cwok seperti tu.knpa kau lakukan.gagal dech rencana kita.''jwb jonghyun ''maap aku bnr2 tdk sengaja'' ''sudahlah kita pulang saja''jwb onew.dalam hati  min hoo benar2 menyesal melakukannxa.dia berfikir pasti kim akan menolak cinta nxa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar