Sinta Widiastuti.

Jumat, 17 Juni 2011

CINTA YANG TAK TERDUGA PART 1 < PERTEMUAN YG ANEH.>

 DIA bernama ratih,tp sebentar lagi nama koreanxa kim hyun ra.ya sebentar lagi kim akan kuliah disebuah universitas korea yang kim dambakan,kim sudah persiapkan semuanxa.mulai dari ktp dikorea yg diurus oleh pamanq yg tinggal disana,belajar bhs korea,dan banyak belajar tntng pelajaran untuk tes di skolah dambaannxa terutama.kurang brp hari lagi kim kan ke korea bersama paman dia disana.''Ratih,sudah kamu siapkan semuanxa kan ? ''sudah bu,aku segera ke mobil sekarang? hah sampailah kim di bandara.sekarang dia sedang menunggu pesawatnya berangkat."ma,aku berangkat dulu ya." "ya sayang,hati hati ya disana,kami semua akan mendoakanmu kog."jwb mama kim.sudah tak terasa 5 jam menunggu di dlm pesawat.

  Kim menemui pamannya yg berada di tempat penunggu penumpang.pembicaraan dibahasakan  bhs indonesia ya.''bagaimana perjalanannxa,menyenangkan? ''ya paman,paman aku kelelahan nie habis perjalanan jauh,kita ke rumah paman saja yuk? kim melihat pamannxa tdk menjwb pertanyaannxa.''kenapa paman diam saja,ayo kita kerumah paman sekarang?''ya ya maaf tadi paman sedikit melamun!! akhirnxa sampailah dirumah paman,tapi kim tiba tiba kaget,mengapa rumah paman hanya berbentuk sebuah partemen kecil yg berisi 2 kmar tdr.''paman,knpa apartemen paman sngt kecil skali,bukankah paman pernah bilang padaku  kalau  apartemen paman besar tp?oh ya,bagaimana dengan perusahaan paman,apa ssudah bangkrut?apa jangan jangan paman berbohong padaku,kenapa pman bohong padaku.dan apa benar perusahaan paman bangkrut....???jwab ratih dgn penuh heran.''maafkan pman,pman tidak bermaksud membohongimu,tapi paman tidak tega jika kamu tidak sekolah ke korea bukankah kau menginginkannxa.?ya memank perusahaan paman bangkrut,maafkan paman''ya paman tapi tidak begini caranxa,oke aku maafkan paman tapi paman janji tidak akan membohongiku lagi.kalau ada pekerjaan mungkin aku akan bantu paman?''kamsa sudah memaafkan paman,hah adwe.kau tidak boleh bekerja.kaukan niat sekolah,kenapa membantu paman mencari kerja.adwe adwe paman tidak setuju." "tapi paman,kalau aku tidak membantu,keuangan kita pasti akan menipis." "ne kau betul juga,ya sudah tetapi pekerjaanya yang ringan ringan dan tidak berat.mengerti." "kamsa ajjuma."jwb kim.

  SETELAH berbincang bincang cukup lama,akhirnxa mreka tidur di tempat masing masing.besoknya kim hyun ra/ratih pun siap mengikuti tes di sekolah favoritnxa itu.setelah tes selesai dijalani,kim melihat seseorang yg dia kenal tapi kim tidak pernah berkenalan dengan siapapun di korea nie,tapi dalam hati kim berkata'' itu kan min hoo shinee,kenapa dia ada disini?''tanpa ragu ragu kim mengikuti min hoo.''oh ternxata dia murid disini.aku kira sedang apa? tanpa sengaja kim tertabrak oleh min hoo yg sedang membawa buku cukup banyak''hah astaga mian hae aku benar benar tidak sengaja,aku mnta maap!''hem tak apa apa kog,lagi pula aku yg salah,aku minta maap!!''oh tidak bukan kamu yg salah,aku yg salah.aku mnta maap!''sudahlah kita berdua yg salah,permisi,trima kasih sudah membantuku''

  AHH senangnxa hati kim waktu itu,ternxata dia seorang min hoo shinee yang baik terhadap  siapapun.kim sering membaca artikel shinee,tp diantara semua personil shinee yg kim suka hanya Jonghyun.dia pun kmbali kerumah dengan hati sedikit senang.''kenapa kamu senyum senyum sendiri?'' nggak paman,aku tadi bertemu dgn min hoo shinee di skolah,aku tdk menyangka akan bertemu dia!''bukankah kau menyukai jonghyun shinee daripada min hoo?'' ya paman,tapi aku berfikir mungkn saja kalau min hoo skolah disini berarti semua personil shinee pasti jg skolah disini,ya kan paman?''ya sudahlah terserah kau,sekarang kau tidur dan besok kita lihat hasil tes mu?HARI yg dinanti pun tiba,kim berdesak2kan dgn anak anak lain agar bisa melihat hasil tes kemaren,dan hasilnxa kim lulus tes,kim tak menyangkan akan lulus tes itu.tinggal minggu depan kim dan anak anak yg lulus tes lainnxa masuk skolah.dalam hati kim,dia benar benar tidak sabar bersekolah di universitas favoritnxa yg dia idam-idamkan.

4 komentar:

  1. Aduuuh ,,, penasaran niCh,,, gmna klanjutanny??? 0h iy, jngan dket2 ma Minho hyung & Taemin 0ppa qw l0ch !!! Awaz....

    BalasHapus
  2. hah,tp kan critanxa emank gt nanti kim hyun ra nxa dket ma min hoo gmna sich..........

    BalasHapus
  3. Minho hyuuuuung ... huaaaa ,,, Cemburu brat nich

    BalasHapus
  4. ngapain cemburu kan bo'ongan

    BalasHapus