Sinta Widiastuti.

Senin, 20 Juni 2011

CINTA YANG TAK TERDUGA PART 5 < MIAN HAE KIM >

  ''PAMAN,aku berangkat dulu'' '' ya hati2 kim''.saat keluar dari rumah,kim melihat didepan pintu terdapat keranjang buah bertuliskan mian hae dr min hoo.''hah aku buang saja lach''jwb kim ''eh2 kimjgn buang rejeki.sudah sana berangkat.lagipula ini dari min hoo kan?'' ''ah paman,aku tak sudi makan buah itu dari min hoo.aku sedang ada masalah dgnxa.'' ''oh begitu,y sudah paman makan sendiri saja buahnxa.sana berangkat nanti terlambat lagi.''

 BERANGKATLAH kim dgn hati sdkt kesal.''kalau min hoo masih mengirim kirim lagi seperti itu.aku hajar dia''.sesampai disekolah,kim memnghampiri min hoo.''hey min hoo ngapain kau kirim2 buah segala dirumahku.kamu kira aku tak pnxa uang untuk membelinxa.kau salah,walaupun aku miskin tp aku pnya harga diri ya.awas kau kirim2 seperti itu ,aku hajar kau min hoo''jwb kim panjang lebar.''tapi kim''jwb min hoo yg langsung ditinggalkan langsung oleh kim.

  PADA saat dikelas,kim langsung pindah tempat ke onew.''knpa kau pindah?''tnxa onew.''ceritanxa panjang kak,nanti juga kau tahu sendiri .tanxa saja sam min hoo.''jwb kim yg membwt min hoo menoleh karena namanxa dipanggil.saat istirahat,kim dipanggil oleh ka2k2 SHINee.''ada apa kakak SHINee memanggilku?'' ''kami memanggilmu untuk membahas masalahmu dgn min hoo''jwb key.''kakak tdk usah ikut campur urusanku dgn min hoo.lagipula aku tak ada masalah dgn min hoo'' '' tapi kim kami sudah tau kau ada mmasalah dgn min hoo.kamilah yang merencanakannxa,tapi kami tdk menyuruh min hoo melakukan hal itu maafkanlah min hoo,dia melakukan semua itu karena dia sangat mencintaimu kim''jwb taemin panjang lebar.''tapi kalau cinta apa harus melakukan seperti itu kak?aku nggak terima kak.'' ''oke beginil saja,sekarang kau ingin memaafkan min hoo atau tdk terserah kau saja.kami pergi dulu.kau fikirkan saja dgn matang''jwb kak onew yg membuat kim berfikir sejenak.tp didalam hatinxa dia tetap tdk mau memaafkan min hoo.

  BERHARI hari min hoo berusaha minta maaf ke kim,mulai dari memasang spanduk bertulisan maap di depan sekolah tapi tak dihiraukan kim,bunga sebesar duka cita bertuliskan maap tak ditanggapi kim,malah dia marah besar pada min hoo.setelah pulang sekolah,kim menaiki sepeda bututnxa.tiba2 min hoo menghampiri dari belakang.''sampai kapan kau tdk memaafkan ku kim?'' ''sampai aku merasa puas min hoo'' ''tapi apa kau tak melihat semua perjuanganku untuk kau maafkan'' ''sudahlah beri aku waktu untuk berfikir min hoo''''tapi ini sudah hampir seminggu kau tdk memaafkanku kim''kim pun diam dan mempercepat kayuhan sepedanxa.''oke min hoo aku sudah tau semuanxa,aku akan jawab semuanxa besok.temui aku di apartemen pamanku ditaman.''jwb kim.dikamarnxa kim mulai berfikir.apa kim harus memaafkan kesalahaan min hoo dan menerima cintanxa atau tdk?.kita tdk tau.

  BESOKNYA kim melihat dijendela kamarnxa,ternxata min hoo sudah menunggu dari tadi.kim pun menyusul ke bawah.''kau sudah datang rupanxa'' ''ya bagaimana sudah kau fikirkan matang2?tnxa min hoo yg sudah tdk sbar menunggu jawaban dr kim.''ok aku maafkan kau min hoo maafkan aku membumbuatmu repot'' ''tidak apa2 kim,terus?'' ''sudah itu sajakan'' ''bagaimana dgn cintaku'' ''ok aku em aku em aku menerima cintamu min hoo'' tanpa buang waktu min hoo langsung memeluk kim.''he min hoo,malu diliat bnyk orang'' ''biarkan saja,jadi kita....'' ''ya jadi kita pacarankan heheheheh .'' dalam hati kim berkata.''ya tuhan aku tdk menyangka akan menjalin hubungan dgn personil SHINee yg sngt aku sukai.APAKAH INI CINTA YANG TAK TERDUGA!!!


''MIN HOO SARANGHAE KIM'' jwb min hoo dgn keras ''AND KIM SARANGHAE MIN HOO''jwb kim sambil tersenyum bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar