Sinta Widiastuti.

Jumat, 17 Juni 2011

CINTA YANG TAK TERDUGA PART 2 KIM MULAI BENCI SHINee

  Hari yg ditunggu2 pun tiba,kim mulai merapikan baju seragamnxa dikamar.dia berpamitan dgn pamanxa dan berangkat ke sekolahnxa.di perjalanan kim terlihat senyum2 sendiriseperti orang gila,dia sangat senangbisa masuk ke skolah yg dia idam2kan.saat slesai memarkirkan spedanxa,dia berjalan ke kls barunxa.pada saat tiba dikls,dia kaget bukan main.dia tidak menyangka akan sekelas dgn SHINee,grup band korea yg dia sangat gemari.dia pun senyum2 sendiri lagi.''hey,kau yg disana,knp senyum2 sendiri?''tanya jonghyun.''hah,aku,tidak,tidak knp2 kog''mngkn dia kaget bs skelas dgn anak band sekeren kita,hahahah''jwb key dgn bangga.''sdh2 tdk usah dibhs,masuklah''sapa da ajak min hoo dgn ramah.kim pun duduk disebelah min hoo,dlm hati dia berkata.''knpq tdk duduk dgn jonghyun saja,hah sial skaliq''''hey knp melamun,pelajaran sudah dimulai tu''jwb min hoo.''ya maaf2''

.STELAH pelajaran kim pun istirahat.''astaga aku lupa uang sanguku ketinggalan.ya rela tdk makan nieq''jwb kim dgn sedih dan menahan laparnxa.''wah spertinxa cwek didepan kita kelaparan nie,kacian gg pnxa uang mngkn hahahahah...''ejek onew smbil tertawa.''hey kakak2 shineeq pnxa nama.namaq kim,kim hyun ra.mengerti.''bentak kim yg tdk trima.''ooh,kim mulai marah eeerrrr''jwb taemin.''sdhlah biarkan ank yg satu nie''jwb jonghyun yg sdkt marah.''knpa sich gue bs suka sma jonghyun shinee yg terkenal tu.menyebalkan.''jwb kim dgn nada kesal.

  KIM memasuki kls yg sdh terdpt kakak2 shinee disna.''hah perutq lapar sklai,q bnr2 tdk kuat''tanpa sadar kim tertidur dgn pulas.''kim km tdk tau pa sekarang pelajaran saya.sekarang juga km keluar''jwb guru matematika yg naik darah.''hah kasian skali kim''ejek jonghyun sambil ank2 yg lain tertawa.sementara dikls.''bu permisi,bleh saya ke belakang sbentar?''tnxa min hoo.''ya silakan.''diluar kls.''ini makanlah sebelum kau mati kelaparan,td kau ketdran kna kelaparankan'' ''aku tdk akan mati karena hal sekecil ini,tdk usah trimakasih''jwb kimdgn nada tinggi.''sudah makanlah roti nie,aku tdk jahat sperti ank2 shinee lainnxa,kalau tdk mau aku kembali nie'' ''eh ya2 dechq makan rotimu sekarang,trimakasih.knpa kau baik kpdq?'' ''makanmu rakus sklai sich,karna kau spertinxa adlh korban selanjutnxa'' '' maksdnxa,min hoo?'' ''ya stiap ank yg melawan ank2 shinee,bisa2 dia dikerjain smpai dia minta maaf atau bertekuk lutut pd shinee'' ''tapi siapa mreka,apa hak mreka menghukum begitu saja.apa guru2 disini tdk ikut campur? ''kau tahu,jonghyun lah yg mendanai skolah nie,jd semua yg dilakukan jonghyun maupun ank2 shinee lainnxa tdk akan dilarang oleh guru2 disini.aku hanya ingin menasehati mreka agar mereka berubah dan juga melindungimu dr serangan ank2 shinee.aku sudah muak dgn mereka,makanxa aku melawan mereka.''jawab min hoo dgn panjang lebar
.
  TAK terasa waktu pulang pun tiba.''hey guys,bagaimana kalau kita beri ank yg melawan kita tu hukuman?''jwb jonghyun''bagaimana caranxa''tnxa taemin ''mumpung ngak ada min hoo,kita kempeskan saja ban sepeda kim,gmna?'' ''ok aku dan ank2 lain setuju.tp ada apa dgn min hoo?''tanxa onew ''sepertinxa min hoo melawan kita dan berpihak pada cwek sialan tu,td kau lihatkan onew,td min ho keluar smbil membawa roti.pasti tu untuk kim''jwb jonghyun yg sdang mencurigai minhoo.''sdhlah kita tdk usah membhz hal nie,ayo kita kempeskan ban speda kim'' ''hah trimakasi min hoo kau sdh membantuq'' '' ya sama2 kim'' saat ingin mengeluarkan spedanxa dr parkiran,kim merasa ban spedanxa kempes. ''hah sialan,ban spedaq kempes'' ''hah da2 kim,kasihan''ejek taemin.''hih awas ya kalian,q benci SHINee''jwb kim dgn suara keras. ''ada apa kim,kog teriak2 sich'' ''ini ban sepedaq kempes gara2 ank2 SHINee'' ya udah kamu aku antarkan saja,naiklah

  SAMPAILAH kim dan min hoo dirumah apartemen paman kim.''huh skali lgq bertrimakasih padamu min hoo,kalau tak ada kau.pastiq sudah mati ditangan ank2 SHINee'' ''ya sama2 kim,aku pulang duluan ya'' ''min,apa kau tdk mampir dulu'' ''tdk usah,hr sudah malam,aku pulang dulu.''kim pun berjalan ke apartemen pamannxa.''bagaimana hari pertamamu masuk sekolah?''tanxa paman.''menyedihkan paman,aku habis dikerjain sama ank2 SHINee'' ''loch knp km dikerjain'' ''tak taulah pamanq capek hari nie'' ''katanxa kamu suka sama SHINee,kog sekarang sedih ktemu langsung sma mreka?'' ''gmna ngak sedih paman,aku dikerjain sama mereka.aku kira mereka baik,tp kenyataannxa apa paman?AKU BENCI SHINee PAMAN !!!!

3 komentar:

  1. alhamdulilah q udh slesaiin artikel1 yg part 2.insyaalah crita nie akan slesai smpe part 9 amien.buat yg gg sbar tunggu ya kelanjutannxa..........

    BalasHapus
  2. Minho Hyung q ..... Huaaaaaaaa,,,, Kim,jgn dket" dunk ma Minho q... Cemburu nih !!!!!

    BalasHapus
  3. oh tdk bisa,emank gt kan critanxa........

    BalasHapus